Menghasilkan Uang Secara Online di internet Dengan Pemendek URL

loading...
Menghasilkan Uang Secara Online di internet Dengan Pemendek URL merupakan kesempatan bagi para blogger ataupun siapa saja yang bergabung dengan Pendek.Id.Salah satu tempat untuk Menghasilkan Uang di Internet yang sekarang ini sedang naik daun.

Bagi yang akan mencoba untuk mendapatkan uang dari url shortener atau url yang disingkat, bisa menjadi anggota dari situs Pendek.id tersebut dengan cara mendaftarnya menjadi anggota.Url Shortener memang banyak sekali tempatnya, kita bisa dengan mudah memendekan alamat halaman kita sesuai dengan yang kita inginkan, dari mulai kelas dunia sampai kelas nasional.Untuk orang-orang yang bekerja di Internet, tentu sudah sangat sering berhadapan dengan link atau yang disebut juga URL. Link ini biasanya berupa karakter. Baik huruf, angka atau simbol. Biasanya ada yang pendek dan ada pula yang panjang.

Untuk alamat URL yang panjang, ditambah lagi dengan berbagai karakter acak, tentu cukup sulit untuk diingat. Kadang, ada saatnya kita harus mebuat link yang cukup singkat agar mudah diingat dan dishare. Sehingga pemendek URL sangat diperlukan.
 
Saat ini ada banyak layanan pemendek URL yang bisa digunakan. Baiknya lagi, kita juga bisa menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL tersebut.

Salah satu layanan yang bisa digunakan adalah milik Pendek.id yang berani memberikan bayaran setiap 1000 views dari link yang dipendekkan dengan sistem mereka. Bayaran yang diberikan sekitar $0.25, baik untuk tampilan di laptop atau mobile.

Untuk yang sudah terbiasa bermain link affiliate, mungkin ini bisa jadi salah satu penghasilan sampingan yang bisa diandalkan. Begitu pun dengan yang terbiasa sharing dokumen atau form semisal Google Form, tentu akan sangat mudah memendekkan URL-nya dengan Pendek.id.Yang jelas kita berebut visitor saja dan mencoba serta berusaha mendapatkan visitor sebanyak- banyaknya yang datang ke website yang memendekan url .

Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.

Informasi lain:

Menghasilkan Uang Secara Online di internet Dengan Pemendek URL Menghasilkan Uang Secara Online di internet Dengan Pemendek URL Reviewed by Situs Booking Hotel on February 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.