Grand Whiz Kelapa Gading

loading...
Ingin menginap di Hotel Murah Jakarta yang termegah dan termewah? Pilihlah Grand Whiz Kelapa Gading,sebuah Hotel bintang 4 yang memang harganya murah di kelasnya.Grand Whiz Kelapa Gading merupakan hotel idaman bagi shopaholic. Betapa tidak, hotel yang berlokasi di Jalan Bukit Gading Raya Kav 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara mempunyai akses yang berdekatan dengan lebih dari 3 pusat perbelanjaan populer di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Penawaran pertama, dengan berjalan kaki selama 5 menit Anda akan menemukan Mall of Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan Anda. Berjalan ke arah lain, Anda juga bisa ke pusat perbelanjaan yang tidak kalah menarik lainnya yaitu Mall Kelapa Gading. Menuju mall ini Anda hanya butuh waktu kurang dari 20 menit.

Tidak hanya itu saja, hotel ini juga mempunyai akses langsung ke Lotte Mart, salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal. Belum cukup puas? Baiklah, satu lagi pusat perbelanjaan yang wajib Anda kunjungi adalah La Piazza yang membuat mata Anda berhenti berkedip. Jaraknya juga tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu 18 menit berjalan kaki. Mengesankan bukan?

Jangan khawatir Anda bisa menikmati kemewahan hotel ini mulai dari harga 400 ribuan. Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut ramah oleh para pelayan. Suasana lobby yang sangat nyaman dan bersih tentunya. 

Ada beberapa kamar yang ditawarakan hotel unik ini. Tipe kamar superior, deluxe, premier, junior suite, dan executive suite yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda tentunya.

Kamar bernuansa coklat dan beralaskan lantai kayu ini bergaya minimalis. Jangan ragukan kenyamanan yang akan Anda rasakan. Kamar yang didukung perabotan lengkap seperti tempat tidur, lemari, meja, pendingin udara (AC), TV, serta kamar mandi yang bersih dan nyaman siap menghilangkan lelah dari tubuh Anda. 

Tempat penginapan ini juga ampuh membuai mata Anda. Kolam renang outdoor yang tersedia bisa Anda gunakan untuk sekadar bersantai dan membuat pengalaman menginap Anda semakin seru. Kolam renang outdoor dengan view gedung hotel yang menjulang tinggi tidak bisa menahan Anda untuk tidak berenang.

Jangan lewatkan fasilitas spa dan pijat yang disediakan oleh hotel istimewa ini. Anda bisa membuat tubuh Anda menjadi kembali bugar dan siap menjelajah keindahan kota lainnya. Dukungan WiFi gratis juga akan semakin memanjakan Anda, para pengunjung.

Ingin tahu bagaimana caranya sampai ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading di Jakarta Utara, Indonesia? Moovit helps you membantumu menemukan cara teerbaik untuk sampai ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading dengan petunjuk langkah demi langkah dari stasiun transportasi umum terdekat.

Moovit menyediakan peta gratis dan panduan langsung untuk membantumu bepergian di kotamu. Melihat jadwal, rute, jadwal waktu dan mencari tahu berapa lama untuk sampai ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading secara langsung.

Mencari pemberhentian atau stasiun terdekat untuk ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading? Coba lihat daftar pemberhentian terdekat dari tujuan mu. Ruko Gading Bukit Indah; Ruko Gading Kirana 2; Gereja Tiberias; Jalan Boulevard Artha Gading; Jalan Bulevar Artha Gading.

Kamu dapat sampai ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading dengan Bis. Ini adalah jalur dan rute yang memiliki pemberhentian terdekat -
Bis: JAK61, M30A
Ingin melihat apakah ada rute lain yang dapat membawa mu lebih cepat ke tujuan? Moovit akan membantumu mencari rute dan waktu alternatif. Dapatkan arah dari dan arah ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading dengan mudah melalui Moovit app atau Situs Web.

Kami membuat perjalanan ke Grand Whiz Hotel Kelapa Gading mudah, alasan itu lah yang membuat jutaan 720 pengguna, termasuk pengguna di Jakarta Utara, percaya kepada Moovit sebagai app Transportasi Umum terbaik. Kamu tidak perlu mengunduh app untuk bis atau kereta secara terpisah, Moovit adalah app Transportasi Umum yang semua ada didalamnya akan membantumu mencari jadwal terbaik bis dan kereta.

Stasiun apa yang paling dekat dekat dengan Grand Whiz Hotel Kelapa Gading?
Stasiun terdekat dengan Grand Whiz Hotel Kelapa Gading adalah:

Ruko Gading Bukit Indah berjarak 37 meter , dengan berjalan 1 menit.
Ruko Gading Kirana 2 berjarak 606 meter , dengan berjalan 9 menit.
Gereja Tiberias berjarak 709 meter , dengan berjalan 10 menit.
Jalan Boulevard Artha Gading, 1 berjarak 734 meter , dengan berjalan 10 menit.
Jalan Bulevar Artha Gading, Kav.A1 berjarak 746 meter , dengan berjalan 10 menit.
Jalur Bis mana yang berhenti dekat Grand Whiz Hotel Kelapa Gading
Jalur Bis ini berhenti dekat Grand Whiz Hotel Kelapa Gading:JAK61, M30A.
Grand Whiz Kelapa Gading Grand Whiz Kelapa Gading Reviewed by Situs Booking Hotel on March 07, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.