Grand Asia Hotel Jakarta

loading...
Grand Asia Hotel yang ada di Jakarta Utara adalah tempat bermalam nyaman yang berbintang 3. Yang tentunya mempunyai sarana yang berkelas.Grand Asia Hotel Jakarta ini telah cukup lama menjadi pilihan tamu yang butuh Hotel Murah yang berkelas,

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Grand Asia Hotel menawarkan 102 kamar, terletak di pecinan, pusat bisnis dan perbelanjaan. Hotel ini dirancang dengan interior Asia kontemporer dengan konsep minimalis yang trendi. Juga menyediakan fasilitas Executive Lounge Lounge, Chinese Restaurant, 24 KTV rooms, musik Lounge & Bar, 24 Jam layanan kamar dan ruang perjamuan yang dapat menampung hingga 900 orang.

Temukan akomodasi bintang 3 yang elegan di Jakarta Utara bersama Grand Asia Hotel. Mengusung desain kontemporer dengan sentuhan keanggunan, Grand Asia Hotel menawarkan 102 kamar yang luas dan memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari peralatan mandi, kulkas, TV, pendingin udara hingga jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma. Coffee shop dan room service beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan anda menginap. 

Terletak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Grand Asia Hotel juga memiliki akses mudah ke sejumlah atraksi menarik di Jakarta, termasuk Museum Wayang (20 menit berjalan kaki), Museum Bank Indonesia (24 menit berjalan kaki) serta Fatahillah Square (26 menit berjalan kaki).

Alamat Jl. Bandengan Selatan No.88, Jakarta Utara
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 102 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2007
Tahun renovasi 2013

Fasilitas & Layanan Grand Asia Hotel Jakarta

Fasilitas & Layanan Hotel
Karaoke
Banquet hall
BBQRestaurant
Coffee Shop
Convenience store
BarLounge
Business center
Non-smoking room
sMorning Call
Layanan Kamar
Cleaning service
Parking Area

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Bebas akses Wi-Fi di lobbyWireless LANKoneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV BS broadcast Refrigerator Mini Bar Safety box Face towel, Hand towel Tooth brush and/or Tooth paste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Sandal Hair Dryer Shower cap Cotton bud Shower Toilet
Grand Asia Hotel Jakarta Grand Asia Hotel Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on March 07, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.