Villa di Pangandaran

loading...




Kami ingin berbagi informasi tentang Villa di Pangandaran untuk melengkapi data tentang Hotel di Pangandaran yang sebelumnya telah kami berikan kepada anda semua.Villa Pangandaran jumlahnya cukup banyak juga tersebar di berbagai kawasan kota itu.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Sewa Villa di Pangandaran yang terbaik,paling bagus dan nyaman bisa anda lakukan,sebab banyak pilihan villa yang ada di sana dengan berbagai macam sarana dan fasilitas yang mendukungnya.Ada villa buat keluarga,rombongan,perorangan dan jenis villa yang lain.

Villa Monyet

Penginapan ini berada di Batu Karas, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Villa Monyet terletak tidak begitu jauh dari spot-spot populer di Pangandaran. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Green Canyon, jarak menuju ke sana hanya berkisar 3 km, sedangkan apabila ingin berwisata ke Pantai Madasari, cukup menempuh perjalanan sejauh 5,41 km dari properti.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa Monyet sendiri sudah dibekali dengan fasilitas yang terbilang komplet. Ketika menginap, tamu bisa mendapatkan pendingin ruangan (AC atau kipas angin), sarapan gratis, kamar mandi pribadi plus hot shower, safety deposit box di dalam kamar, akses Wi-Fi gratis, teras atau balkon, lemari, meja kerja, area parkir, hingga layanan laundry dan kebersihan harian.
Tarif Villa Monyet
Tipe Kamar    Tarif per Malam
Green Room    Low Season : Rp350.000
Peak Season : Rp450.000
Garden View Room    Low Season : Rp350.000
Peak Season : Rp450.000
Reef Break Bungalow    Low Season : Rp400.000
Peak Season : Rp500.000
Point Break Bungalow    Low Season : Rp400.000
Peak Season : Rp550.000
Seaweed Room    Low Season : Rp400.000
Peak Season : Rp550.000
Ocean View Room    Low Season : Rp550.000
Peak Season : Rp750.000
Family Surf Room    Low Season : Rp850.000
Peak Season : Rp1.000.000

Tarif kamar di Villa Monyet tersebut kami rangkum dari situs resmi akomodasi yang bersangkutan. Harga sewa kamar Villa Monyet di atas tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Villa Kanari

Seperti namanya, akomodasi ini beralamat di Gang Kanari Jaya No. 1, Batu Karas, Pangandaran. Villa Kanari hanya berselang 400 meter menuju The Reef dan 1,5 km menuju The Point sebagai spot menyelam yang populer. Jika wisatawan hendak rekreasi ke kawasan Green Canyon, cukup menempuh perjalanan sejauh 6 km dari tempat ini.

Villa Kanari mengusung konsep eco-friendly yang nyaman. Ketika memutuskan bermalam di tempat ini, pelancong dapat menyaksikan pemandangan sawah dan hutan yang hijau dan asri. Akomodasi ini sendiri terinspirasi dari rumah tradisional Jawa Tengah pada abad terakhir dan pengelola lalu mencoba memadukan konsep tradisional dengan standar Eropa Asia modern.

Lalu, berapa tarif menginap jika ingin bermalam di Villa Kanari? Pada low season, biaya sewa kamar di Villa Kanari sebenarnya relatif terjangkau, mulai Rp684 ribuan per malam. Namun, ketika memasuki peak season seperti Lebaran, harga sewa kamar melonjak cukup tajam, mencapai angka Rp1,5 jutaan per malam

The Beach House

Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Sanghiangkalang, Batu Karas, Cijulang, Pangandaran. The Beach House memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada dekat dengan beberapa supermarket dan restoran. Dari properti ini, Anda cukup menempuh perjalanan sejauh 500 meter hingga 1,5 km untuk bisa menemukan supermarket, restoran, hingga bar.

Untuk memanjakan para tamu yang bermalam, pengelola The Beach House sudah melengkapi tempat ini dengan fasilitas yang mentereng. Tamu bisa menemukan fasilitas seperti 3 kamar tidur, kamar mandi pribadi, dapur dan peralatan memasak, ruang keluarga, televisi layar datar dengan channel internasional, hingga kolam renang luar ruangan.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa bermalam di tempat ini? Dengan tarif sebesar Rp2.750.000 per malam, tamu sudah bisa bermalam di villa seluas 400 meter persegi dengan kapasitas maksimal 10 orang.

The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas

Anda bisa menemukan akomodasi ini di Jalan Sanghiangkalang, Batu Karas, Cijulang, Pangandaran. The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas hanya berselang 1,21 km menuju kawasan Green Canyon dan 1,43 km menuju Bayview Seafood Restaurant. Jika wisatawan ingin liburan ke Pantai Madasari, jarak dari properti sekitar 6,4 km.

Kamar-kamar di The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari pakaian, televisi layar datar, kamar mandi pribadi, pendingin ruangan berupa AC, hingga area bersantai. Sementara, beberapa unit kamar menyediakan balkon pribadi, sedangkan fasilitas publik mencakup akses Wi-Fi, pemandangan taman, dan restoran.
Tarif The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas
Tipe Kamar    Tarif per Malam
Jineman House    Rp390.000
Balcony Room    Rp390.000
Geladak House    Rp430.000
Blue House    Rp430.000
Java Old House    Rp430.000
Kebo House    Rp575.000
Terrace Suites    Rp690.000
Verandah Suites    Rp690.000
Courtyard View Suites    Rp690.000

Daftar tarif kamar The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas di atas kami rangkum dari salah satu situs booking online. Biaya sewa kamar The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas bisa berubah sewaktu-waktu,

Wisma Mutiara Pangandaran

Villa di Pangandaran ini berlokasi di Jalan Kalen Buaya, Pangandaran. Villa ini menawarkan ketenangan serta kenyamanan bagi Anda, khususnya yang menyukai pantai Pangandaran. Sudah banyak wisatawan lokal yang menginap di Wisma Mutiara. Wisma Mutiara berjarak kurang dari 20 meter dari pantai Pangandaran yang terkenal.

buttonNew2

Wisma Mutiara sendiri memiliki 3 bungalow dengan 14 kamar. Fasilitas yang tersedia yakni :

    Televisi
    Dispenser
    AC
    Family room


Pondok Dona Pangandaran

Pondok Dona berlokasi di Jalan Sumardi, Pantai Barat Pangandaran. Salah satu villa di Pangandaran ini menawarkan kenyamanan dan suasana asri bagi Anda yang menginap. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati pantai Pangandaran yang berjarak kurang dari 100 meter dari Pondok Dona. Beberapa fasilitas yang tersedia yakni :

buttonNew2

    Ruang keluarga
    2 kamar ber-AC
    Televisi
    Free extra bed
    Kamar mandi
    Tempat parkir
    Dispenser
    Dapur yang siap dipakai

Jika Anda memutuskan menginap di Pondok Dona, pastikan Anda Check in diatas pukul 13.00 WIB dan Check out sebelum pukul 12.00 WIB.

Pondok Sadwina Pangandaran

Pondok Sadwina berlokasi di Jalan Sumardi, Komplek 17, Pantai Barat Pangandaran. Villa di Pangandaran ini hanya berjarak 100 meter dari Pantai Pangandaran yang terkenal. Untuk harga sewa, jangan khawatir karena pasti ramah kantong. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yakni :

buttonNew2

    Free extra bed
    2 kamar dengan AC pada ruang tengah
    Berkapasitas sampai 8 orang



Kayra-Homestay-Pangandaran

Kayra Homestay berlokasi di Jalan Sumardi, Pantai Barat Pangandaran. Villa di Pangandaran ini hanya berjarak sekitar 150 meter dari Pantai Pangandaran. Sangat sesuai bagi Anda dan kerabat ataupun keluarga yang senang bermain di Pantai, berlama-lama di Pantai. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yakni :


    Dispenser
    AC
    Free extra bed
    Televisi
    Family room
    Area parkir
    2 kamar dengan ukuran tempat tidue 180 x 200
    Dapur yang siap dipakai


Pondok Mugibis Pangandaran

Pondok Mugibis ini berada di Jalan Pantai Barat Pangandaran. Pondok berbentuk bungalow yang hanya berjarak sekitar 10 meter saja dari Pantai Pangandaran yang terkenal. Dengan jarak yang sangat dekat tersebut, bisa dipastikan Anda akan didengarkan suara debur ombak yang membuat pikiran lebih fresh dan hati tenang.

buttonNew2

Villa di Pangandaran ini menawarkan pemandangan pantai Pangandaran langsung dari tempat Anda menginap. Beberapa fasilitas serta layanan yang ditawarkan oleh Pondok Mugibis yakni :

    1 Bungalow yang terdiri dari 3 kamar
    6 Kamar deluxe
    Kamar mandi
    16 Bungalow dengan 2 kamar
    Kulkas
    Double bed
    Living room
    Televisi
    Dapur kecil

Villa lainnya:  7 Villa di Sentul Untuk Alternatif Liburan Dengan Keluarga

Pondok Pelangi Pangandaran

Pondok Pelangi berlokasi di Jalan Pasanggrahan No. 7-13, Pangandaran. Salah satu villa di Pangandaran ini memiliki lokasi strategis karena berada di jantung utama Pantai Pangandaran. Jadi, Anda bisa berjalan kaki untuk menuju pantai dari Pondok Pelangi. Anda dipastikan akan mendapatkan kenyamanan dan suasana seperti di rumah.

buttonNew2

Pondok Pelangi sendiri mempunyai 8 Bungalow. Untuk waktu check in yakni pukul 13.00 siang dan check out pukul 12.00 siang. Berikut ini rinciannya :

    Pondok Kuning (2 kamar)
    Pondok Kayu (3 kamar)
    Pondok Merah (2 kamar)
    Pondok Induk (4 kamar)
    Pondok Batu (2 kamar)
    Pondok Hijau (2 kamar)
    Pondok Olive (2 kamar)
    Pondok Biru (3 kamar)

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Pondok Pelangi yakni :

    Televisi
    Kulkas
    AC
    Kamar tidur
    Ruang keluarga
    Dapur
    Kamar mandi
    Ruang tamu


Pusaka Alam Homestay Pangandaran

Pusaka Alam Homestay berlokasi di Jalan Sumardi-Banyu Asin, Pangandaran. Salah satu villa di Pangandaran ini memiliki pelayanan yang memuaskan. Desainnya yang seperti rumah di pedesaan memberikan kenyamanan dan suasana asri menenangkan.

buttonNew2

Pusaka Alam Homestay mempunyai 2 kamar tidur serta 2 kamar mandi. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari pantai Pangandaran. Berikut ini beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Pusaka Alam Homestay :

    Televisi
    2 kamar tidur
    Fan
    2 kamar mandi
    Ruang keluarga
    Dispenser


Pondok Mia Pangandaran

Pondok Mia berada di Jalan Sumardi, komplek 17, Pantai Barat Pangandaran. Salah satu villa di Pangandaran ini hanya berjarak sekitar 150 meter dari pantai Pangandaran. Bangunan berlantai 2 ini menawarkan beberapa fasilitas yakni :



    Bungalow di Lantai 1
    Kamar mandi
    Dispenser
    2 kamar ber-AC
    Ruang keluarga
    Televisi
    Dapur
    Area parkir
    Free extra bed
    Bungalow di Lantai 2
    Televisi
    Ruang keluarga
    4 kamar (2 kamar ber-AC, 2 kamar ber-AC dan Televisi)
    Sofa
    Dispenser
    Kamar mandi
    Free extra bed


Pondok Wisata Bu Oom Pangandaran

Pondok Wisata Bu Oom berada di Jalan Bulak Laut No.54, Pangandaran. Salah satu villa di Pangandaran ini dari Pantai Pangandaran hanya berjarak sekitar 300 meter. Jika Anda berbelanja di Pasar Wisata Pangandaran, Anda akan melewati penginapan ini. Pondok Wisata Bu Oom mempunyai 3 Bungalow dengan jumlah 8 kamar. Berikut ini fasilitas yang dimiliki :

buttonNew2

    Bungalow A
    Ruang keluarga
    Dispenser
    3 Kamar ber-AC
    Kamar mandi
    Area parkir
    Sofa
    Bungalow B
    Televisi
    Sofa
    Ruang keluarga
    3 Kamar non-AC
    Dispenser
    Area parkir
    Kamar mandi
    Bungalow C
    Televisi
    Dispenser
    2 Kamar ber-AC
    Sofa
    Kamar mandi
    Ruang keluarga
    Area parkir


Pondok Alin17 Pangandaran

Pondok Alin17 berlokasi di Jalan Sumardi, komplek 17, Pantai Barat Pangandaran. Villa di Pangandaran ini berada sekitar 100 meter dari Pantai Pangandaran dan dekat dengan lokasi berbelanja seperti oleh-oleh. Dengan harga yang terjangkau, sangat sesuai bagi para backpacker.

buttonNew2

Bangunan berlantai dua ini memiliki total kamar 6 buah. Untuk waktu check in yakni pukul 12.00 siang dan check out pukul 13.00 siang. Berikut ini beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Pondok Alin17 :

    Dapur umum
    Televisi
    Dispenser
    Ruang keluarga
    AC
    Area parkir
    Kamar mandi


Vila Angela Pangandaran

buttonNew2

Jika Anda membutuhkan penginapan yang tenang, Villa Angela bisa dijadikan pilihan. Villa ini berlokasi di Jl Pamugaran, Pananjung, yakni dekat dengan Pantai Pangandaran. Tempatnya cukup strategis sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki menuju ke pusat keramaian seperti pantai, minimarket, restoran.Villa Angela memiliki kamar yang luas dilengkapi dengan AC, TV, pemanas air beserta teh dan kopi, serta terdapat balkon untuk melihat pemandangan. Di sini juga disediakan light meal untuk sarapan. Tarif kamar Villa Angela permalam dibandrol dengan harga Rp204.149,-.

Vila Devi Pangandaran

buttonNew2Villa Devi terletak di tepi laut dengan pemandangan pantai yang cantik. Setiap kamar Villadevi dilengkapi ac, TV layar datar, pembuat teh/kopi, kamar mandi pribadi dengan shower di masing-masing kamar. Beberapa kamar pilihan menampilkan area tempat duduk untuk bersantai sehingga nyaman untuk bermalam. 
Beberapa unit menampilkan pemandangan pegunungan atau taman. Villadevi menawarkan akomodasi ramah hewan peliharaan dengan Wi-Fi gratis dan restoran di Pangandaran. Bagi Anda yang membawa kendaraan di sini juga tersedia parkir gratis. Untuk tarif permalamnya sangat terjangkau yakni harga dimulai Rp229.000,-.

Eunike Surf Cottage


Jika Anda membutuhkan rekomendasi villa murah, nyaman, dengan suasana yang tenang di Batukaras – Pangandaran, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Eunike Surf Cottage memiliki arsitektur bergaya back to nature dengan sentuhan kayu dan atap bangunan yang terbuat dari jerami. Setiap pengunjung yang bermalam di sini akan merasakan sensasi menginap yang menenangkan pikiran. 

Fasilitas yang didapat dari tiap kamar antara lain AC, kulkas, serta dapur yang bermanfaat bagi pengunjung. Lokasinya terletak di Batukaras Surf Resort (BSR) R1, yakni dekat dengan pantai Batukaras, Pangandaran. Harga booking kamar di sini permalamnya mulai dari Rp340,703,- tanpa sarapan.

The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel and Villas

Penginapan dengan desain yang unik di Pangandaran? The Ermaja’s Pavilion Boutique Hotel & Villas adalah jawabannya. Tempat ini masuk ke dalam kategori penginapan yang nyaman dengan gaya tradisional Jawa. Villa ini memiliki lokasi yang strategis yakni di Desa Batukaras, Cijulang, Pangandaran. Menginap di sini, 

Anda akan merasakan sensasi bermalam dengan atmosfir alami di tengah arsitektur tradisional Jawa yang kenal namun tetap ada sentuhan modern. Setiap tipe kamar memiliki arsitektur yang berbeda namun tetap bergaya tradisional. Fasilitas yang disediakan sudah termasuk lengkap yakni setiap kamar tersedia AC, kulkas, TV, mini bar, serta wifi yang kencang. Selain itu juga tersedia karaoke lounge bagi Anda yang ingin staycation di villa. Untuk tarif di sini permalamnya mulai dari Rp 487,603,- sudah termasuk sarapan.


Amazon Bungalow and Cottages

Rasakan pengalaman menginap dengan nuansa modern tradisional di Amazon Bungalow & Cottages. Terletak di Jalan  Sanghyangkalang, Desa Batukaras, Pangandaran, tempat ini berlokasi dekat dengan Pantai Batukaras Pangandaran yang indah. Arsitektur tiap bangunan bergaya tradisional sunda dengan elemen kayu yang ditambahkan dengan sentuhan modern. 

Di sini juga terdapat taman yang tertata dan indah sehingga pengunjung merasa tenang dan nyaman saat bermalam. Jenis kamar yang tersedia di sini beragam seperti kamar regular untuk 2 orang serta kamar khusus family room dengan muatan 6 orang. Berbagai aktivitas menarik tersedia di sini seperti field fishing, paraglider, horse riding, diving, dan rafting canoe. Untuk biaya menginap permalam dikenakan tarif Rp340.703,- termasuk sarapan.

Puluhan Villa di Pangandaran tersebut bisa menjadi pilihan tempat bermalam anda selama berada di Pangandaran.Dengan memilih menginap di sebuah viila kita memiliki kebebasan yang lebih jika kita bandingkan dengan penginapan dan hotel yang biasa.
Villa di Pangandaran Villa di Pangandaran Reviewed by Situs Booking Hotel on October 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.