Hotel Murah di Pangandaran

loading...
 Hotel Murah Pangandaran
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Berencana berlibur di Pantai Pangandaran? Untuk menghemat pengeluaran anda sebaiknya memilih salah satu Hotel Murah di Pangandaran.Karena menjelang masa liburan tarif sewa kamar Hotel dan Penginapan akan naik sesuai dengan teori pasar yang berlaku.Agar anda mendapatkan info lengkap serta harga termurah, sebaiknya anda memesan atau Booking Hotel di Pangandaran lihat saja panduan nya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Sebagai negara kepulauan, Indonesia banyak memiliki objek dan Tempat Wisata yang menarik, terkenal dan populer. Salah satunya adalah Pantai Pangandaran yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Objek Wisata pantai ini merupakan salah satu Tempat Wisata dan Hotel yang banyak dikunjungi para turis asing dan juga lokal.Untuk booking bisa anda datangi saja Situs Hotel Terbaik Termurah Terpercaya yang berkelas dunia.

Lihat dan Baca Juga: Rose Inn Hotel Pangandaran

Bila memerlukan semua Situs Booking Hotel di Pangandaran silakan baca saja Daftar Hotel di Pangandaran. Sekarang kita lihat saja informasi tentang Penginapan dan Hotel Melati atau Murah di Pangandaran yang ada di bawah ini.

Hotel Nugraha
Jl. E.Nurbaen Pangandaran
Hotel Nugraha Terletak di Jl. E.Nurbaen Pangandaran 100M dari Pantai Pangandaran.Hotel ini cocok untuk berlibur bersama keluarga,tugas kantor atau dinas. Suasana yang asri dan nyaman untuk anda berlibur di pantai pangandaran, tarif yang ekonomis sangat cocok buat anda yang berkantong minimalis. makanya jika anda dan keluarga ingin berlibur dan menikmati indahnya pantai pangandaran salah satu pilihannya adalah Hotel Nugraha.

Pondok Wisata Abad Baru 2
Jl. Bulak Laut - Banyu Asin Pangandaran
Pondok Wisata Abad Baru 2 adalah penginapan murah, nyaman dan bersih dengan kualitas harga yang sangat terjangkau, sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Sindang Asih
Jl. Pantai Timur No.67 Pangandaran
Hotel Sindang Asih Terletak Jl. Pantai Timur No.67 Pangandaran,Dengan suasana rileks dan santai, Anda dan keluarga akan menikmati panorama alam yang indah dengan nyanyian ombak laut Pangandaran yang akan menyapa Anda,aktivitas para nelayan di pelelangan ikan dapt Anda nikmati tidak jauh dari Hotel Sindang Asih.

Pondok Wisata Panineungan
Jl. Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran
Pondok Wisata Panineungan merupakan penginapan dengan lokasi yang strategis membuat Pondok ini menjadi salah satu tempat menginap pilihan wisatawan saat berlibur di Pangandaran.10 menuju Pantai Barat Pangandaran dan 5 menit menuju pantai timur pangandaran. Memiliki 10 kamar.

Mambo
Jl.Jaga Lautan Pangandaran 46396, Jawa Barat - INDONESIA
Penginapan Mambo beralamatkan di Jln.jaga Lautan Pangandaran,Berlokasi sangat strategis terletak di antara Pantai Timur dan Pantai Barat di Jantungnya kota Pangandaran.

Mandiri Hotel
Jl. Bulak Laut Pangandaran
Hotel dengan Konsep ekonomis ini terletak di sekitaran Tol Boulevard Pangandaran, memiliki 19 Room dengan fasilitas yang memadai, bisa di jadikan alternatif menginap yang cocok buat traveler atau Backpaker, keluarga maupun rombongan. Dekat dengan terminal Pangandaran serta Tol Gate objek wisata Pangandaran.

Pondok Wayang
Jl. Baru Bulak Laut
Pondok Wayang Pangandaran adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. Soal harga tidak perlu diragukan lagi, sangat terjangkau.

Untuk mengetahui info dan data tentang Hotel Murah di wilayah dan negara lainnya bisa baca beberapa artikel di bawah ini, diantaranya:


Setiap informasi serta sharing tentang Hotel di Pangandaran yang kami berikan, hanya satu harapan kami. Semua informasi ini bisa membantu para wisatawan dan menjadi panduan atau pedoman dalam memilih serta memilah hotel,resort,villa,bungalow,rumah sewa yang ada di sebuah kota, daerah, wilayah,provinsi maupun negara.
Hotel Murah di Pangandaran Hotel Murah di Pangandaran Reviewed by Admin on October 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.