Fakta Sabun Transparan Adev Natural

loading...
Mari kita ikuti lagi data dan fakta tentang Sabun Transparan Adev Natural.Yang namanya Sabun Transparan, katanya sudah dipakai oleh Putri Cleopatra dari Kerajaan Mesir Kuno.Yang artinya para ratu di masa dahulu senang dan suka sekali memakai sabun batangan yang transparan atau bening.

Sabun Sabun Transparan Adev Natural mengeluarkan banyak variasi dan warna serta fungsi dan kegunaannya.Ada sabun mandi,cuci muka serta sabun untuk mencuci bagian tubuh yang lain.Semuanya dibuat dengan profesional oleh tenaga ahli di bidangnya.

PT. Adev Natural Indonesia bekerjasama dengan berbagai pihak, baik perguruan tinggi, perusahaan sejenis dan vendor yang utamanya bergerak di bidang produk kecantikan dan kosmetika. Untuk meningkatkan performa perusahaan, PT Adev Natural Indonesia juga membuka mitra kerjasama dengan perusahaan lain, seperti kue, printer dan perhotelan. 

Kerjasama yang dibangun ditujukan untuk mencapai kesejahteraan bersama, sehingga kerjasama yang dibina dan dikembangkan lebih kepada arah mutual partnership, atau, kerjasaama yang saling menguntungkan. Berikut adalah beberapa mitra yang telah bekerjasama dengan PT. Adev Natural Indonesia: 

CieloFood

CieloFoodCV. Cielofood Pratama merupakan produsen olahan sirup buah pala yang berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan Cielo beralamat di Jl. Nakula Raya Ujung No. 8A Indraprasta I, Kota Bogor. CV. Cielofood Pratama dipimpin oleh seorang pemuda bernama Saleh Brik Zubaidi (lebih dikenal dengan nama Alex Brik Brik). Olahan sirup buah pala yang terkenal diberi nama brand Relexation Syrup. Kandungan dalam buah pala disinyalir mampu mengendurkan otot dan saraf yang kaku (tegang) sehingga bandan yang letih menjadi rileks.

BogorPrint

BogorPrintBogor Print adalah spesialis jasa layanan percetakan, konsultan design grafis dan desain kemasan seperti media cetak outdoor dan indoor, desain kemasan untuk produk-produk UMKM, dan desain kaos.

Apa Itu Sabun Transparan?
Sabun transparan sebetulnya tidak jauh berbeda dengan sabun-sabun biasa. Perbedaan mencolok antara sabun jenis ini dengan sabun kecantikan lainnya adalah pada penampilan fisiknya. Apabila sabun biasa penampakan sabun tidak bening atau transparan, sedangkan sabun ini memiliki penampilan yang transparan.

Sabun dengan tampilan transparan ini dibuat dari minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) yang mempunyai banyak manfaat untuk wajah. Selain itu, sabun ini merupakan jenis sabun dari gliserin yang bagiannya tersusun dari garam sabun dan pelarut.

Apa Itu Sabun Kecantikan?
Sabun kecantikan adalah sabun yang banyak digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran dan juga make up. Sabun untuk kecantikan diperlukan untuk mencuci muka usai beraktivitas di luar rumah supaya wajah menjadi lebih bersih dan cantik. Salah satu sabun kecantikan yang rekomended adalah sabun kecantikan ADEV.

Apa Itu Jasa Maklon Sabun?
Jasa maklon sabun merupakan sebuah jasa yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk menghasilkan barang karena pesanan atau permintaan dengan bahan. Jasa tersebut juga dilakukan atas petunjuk dari pemesan.

Dengan kata lain, jasa maklon merupakan pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu di mana proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa. Spesifikasi bahan baku dan atau barang setengah jadi serta bahan pembantu akan diproses sebagian atau seluruhnya, dan disediakan oleh pengguna jasa.

Sedangkan kepemilikan atas barang jadi tersebut berada pada pengguna jasa. Salah satu jasa maklon adalah jasa maklon sabun. Salah satu jasa pembuatan sabun atau yang kita sebut sebagai jasa maklon sabun adalah maklon sabun ADEV.

Apa Itu Jasa Maklon Kosmetik?

Jasa maklon kosmetik adalah jasa yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik. Jasa ini bertugas memproses dan mengerjakan semua jenis pembuatan produk kecantikan, baik untuk perawatan wajah, perawatan rambut, dan lain sebagainya. 

Jenis pembuatan produk kecantikan ini berdasarkan pesanan pelanggan dengan spesifikasi tertentu dan juga berbagai ketentuan yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Varian maklon kosmetik pada umumnya meliputi krim, lotion, serum, dan juga sabun. Salah satu contoh produk hasil jasa maklon kosmetik adalah sabun transparan ADEV Natural.

Apa Itu ADEV Natural Indonesia?

PT. ADEV Natural Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa maklon kosmetik dan juga personal care. Jasa ini maklon sabun bening ADEV ini berawal dari sebuah hasil penelitian dan pengembangan dalam skala laboratorium di IPB yang kemudian berkembang menjadi sebuah badan usaha.

Visi dan Misi ADEV Natural Indonesia
Sebagai perusahaan nomor satu dalam memproduksi sabun transparan ADEV natural, PT. ADEV Natural memiliki berbagai visi dan misi untuk mengembangkan produk yang aman dan bermanfaat untuk kecantikan. Visi dari perusahaan ini adalah “menjadi produsen produk kosmetik dan personal
care terkemuka di Indonesia dan seluruh dunia”.

Sedangkan untuk misinya, PT. ADEV Natural Indonesia memiliki 3 misi. Pertama, menghasilkan produk yang aman dan bermutu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sedang berlaku.

Kedua, PT. ADEV Natural Indonesia memiliki misi untuk menangkap target pasar khusus di dalam maupun di luar negeri. Ketiga, PT. ADEV Natural Indonesia juga memiliki misi untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat dari berbagai bahan aktif alami pada personal care.
Daftar Produk ADEV Natural Indonesia

PT. ADEV Natural Indonesia memproduksi berbagai produk dan jasa yang berkualitas, aman, dan juga halal. Berbagai produk yang dihasilkan antara lain hair care (shampoo, conditioner, hair spa, dan hair styling), dan body care (body lotion, body scrub, body butter, body oil, body cream, body wash, dan feminine wash). 

PT ADEV NATURAL INDONESIA (ANI) didirikan di Kota Bogor pada tanggal 15 Januari 2007 dengan pemrakarsanya adalah Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA, mereka merupakan peneliti/ilmuwan dan dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB) juga sebagai pengusaha. Ide awal didirikannya perusahaan ini berasal dari dorongan Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA untuk memberdayakan lulusan mahasiswa IPB menjadi pengusaha dibidang kosmetik. PT. ADEV Natural Indonesia yang selanjutnya disebut PT. ANI resmi berdiri dengan Notaris Lisa Karwati, SH. dan No. Akta Pendirian W8-02143 HT.01.01-TH.2007, pengesahan ini terdaftar di Depkumham dengan No. 503/91-Ekbang/ Tahun 2010. Baca juga legalitas perusahaan.

Perusahaan ini dijalankan dan di aplikasikan dari hasil percobaan di skala laboratorium menjadi skala usaha komersial sehingga perusahaan dituntut untuk menerapkan proses yang efektif dan efisien dalam meningkatkan skala produksi. selain itu ditemukan juga tantangan dari kondisi yang berbeda, dimana formulasi yang di peroleh dalam skala laboratorium tidak selalu dapat diaplikasikan pada skala usaha.

Awal mula perusahaan ini berasal dari penelitian di laboratorium jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada tahun 2004. Di bawah bimbingan Prof. Erliza Hambali dan Prof. Ani Suryani, Evimia Indriani Umiarti melakukan percobaan penambahan lidah buaya pada formula sabun transparan. Selanjutnya, pada tahun 2005 hasil penelitian dibukukan dengan judul “Sabun Transparan untuk gift dan kecantikan” dengan no ISBN 979392702X dan diterbitkan oleh Penebar Swadaya. Bahkan perusahaan juga sempat diliput oleh SCTV pada tahun 2005 (link http://news.liputan6.com/read/103662/sabun-transparan-produksi-lokal) dan diliput ulang pada tahun 2010, http://news.liputan6.com/read/307731/berbusa-untung-dari-sabun-transparan.

Pada tahun 2006, PT ANI masih merupakan subsidiary company dari PT. Adev Prima Mandiri Bogor yang beralamat di Jl. Ir H Juanda 8 Hotel Salak The Heritage Lt 3. Pada tahun 2006 tersebut, dilakukan pembelian mesin sabun dari Solo. Perusahaan terus mengalami  perkembangan. Penambahan mesin tersebut menambah kapasitas produksi perusahaan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, penelitian terus dilakukan dengan fokus penyempurnaan formula sabun transparan.  Akhirnya, pada tahun 2007, PT ANI berdiri sendiri dan lepas dari PT. ADEV Prima Mandiri.

Upaya pengembangan yang dilakukan PT ANI adalah terus menerus memperbaiki mutu secara berkesinambungan melalui penerapan hasil temuan inovasi-inovasi baru dan terobosan dengan berbagai macam cara, seperti membuka maklon untuk di awal dan kemudian membangun produk untuk merek sendiri selanjutnya membentuk jaringan distribusi yang diharapkan dapat menyerap produk secara optimal.

Target PT ADEV NATURAL INDONESIA di masa yang akan datang adalah memfokuskan pemasaran pada retail dan trading untuk kosmetik dan personal care, perlengkapan mandi hotel, salon dan spa serta MLM. Selain itu, perusahaan mencanangkan target pasar lokal dan mancanegara di beberapa Negara potensial seperti Singapore, Malaysia, Cambodia (ASIA), Perancis, Canada, Inggris (Eropa) serta  Amerika (US).

Produk-produk yang dikembangkan oleh PT ADEV NATURAL INDONESIA lebih memfokuskan pada produk kosmetik dan personal care yang berbasis natural dan alami, dengan adanya kecenderungan pasar menengah dan atas yang sangat perduli terhadap kesehatan dan perubahan iklim dunia, produk natural dan alami juga memiliki kecenderungan aman terhadap kesehatan manusia.

Dukungan dan kepercayan yang diberikan konsumen dan mitra usaha kepada PT ADEV NATURAL INDONESIA merupakan penghargaan dan amanah bagi perusahaan untuk selalu berkembang dan mampu memberikan manfaat  yang seluas-luasnya.

Fakta Sabun Transparan Adev Natural Fakta Sabun Transparan Adev Natural Reviewed by Admin on July 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.