Sabun Transparan ADEV Natural No 1 di Indonesia

loading...
Sabun Transparan ADEV Natural No 1 di Indonesia   - Setelah sekian lama mencoba mempelajari tentang Sabun Transparan produk dari PT Adev Natural Indonesia, maka makin yakin bahwa Sabun Transparan Adev Natural no 1 di Indonesia saat ini.

Plihlah Sabun Transparan Adev Natural No 1 di Indonesia,bila ingin membuat Maklon Sabun yang paling berkualitas.yang diproduksi Pt Adev Natural Indonesia.Website Tempat Wisata dan Hotel ingin berbagi informasi yang penting anda ketahui,yaitu tentang Sabun Transparan ADEV Natural.Dari namanya saja bisa kita perkirakan bahwa sabun tersebut bening atau transparan alias tembus pandang, yang tentunya bukan abal - abal ,namun alami dan natural yang asli bukan Kw.

Adalah sebuah keharusan bagi kita memakai barang kosmetik yang alami dan juga legal ,karena adanya kualitas kontrol dari badan yang berwenang.Maka menjatuhkan pilihan pada Sabun Transparan ADEV Natural pastinya dilakukan oleh orang yang bijak dan berpikiran logis.Bila kita tak ingin mendapatkan dampak negatif dari barang yang palsu dan tidak jelas legalitasnya.Sabun Kecantikan ADEV merupakan pilihan para ibu muda yang menawan dan rupawan yang ada di Indonesia ini.

Sabun Transparan ADEV Natural Pilihan Orang Bijak, yang kami maknai sebagai orang yang memiliki pikiran logis,sistimatis serta analisis. Yang tentunya akan memilih sesuatu yang terbaik dan aman bagi kepentingan dan kebutuhan hidupnya, termasuk kebutuhan akan zat pembersih atau sabun dan kosmetik. Dua barang yang harus sangat teliti dan hati - hati, ketika kita memakai kedua barang tersebut.

Mandi merupakan sebuah kegiatan rutin manusia, yang mana salah satu perangkat buat melakukan kegiatan tersebut adalah Sabun.Banyak juga pilihan sabun batangan yang ada di pasaran, salah satunya Sabun Transparan ADEV, yang sekarang ini menjadi pilihan para wanita cantik dan menarik yang pintar dan mengerti akan sebuah kualitas barang,termasuk ketika mereka menggunakan sabun mandi.

Mengapa mereka pilih ADEV Natural? Salah satu alasannya karena Sabun ADEV ini berbahan dasar alami yang tentu tak akan berdampak negatif pada tubuh pemakainya.Sabun ADEV Natural merupakan sabun transparan yang kualitasnya terjamin, dan tentu saja aman bagi para pemakainya.

Sabun Transparan ADEV Natural bisa dipastikan menjadi pilihan utama dan pertama orang yang mengerti kesehatan dan ingin menghindari dampak  yang tak diharapkan yang disebabkan  pemakaian sabun dan kosmetik yang salah dan tak legal.Dan pemakaian Sabun ADEV dijamin 100% aman bagi tubuh kita.

Perlunya legalitas atas keaslian sebuah produk yang akan kita beli, agar kita bisa menghindari pemakaian barang yang imitasi dan palsu, yang pada kenyataannya banyak menimbulkan dampak yang tidak kita inginkan.Apa lagi ketika kita menggunakan kosmetik dan sabun, yang akibatnya langsung  berpengaruh terhadap tubuh kita.

Diharapkan perkembangan industri kosmetik akan terus tumbuh seiring dan sejalan dengan perkembangan jejaring sosial, mengapa? karena kosmetik adalah produk untuk meningkatkan dan menaikan harga diri, terutama ketika tampil di depan khalayak.

Peluang ini digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk kosmetik non-standar tanpa izin pemasaran dari BPOM. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa penggerebekan produk kosmetik ilegal sering terdengar hampir setiap hari.

Jasa maklon adalah semua pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), sedangkan spesifikasi, bahan baku,  barang setengah jadi, bahan penolong/ pembantu yang akan diproses sebahagian atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

Transaksi maklon dilakukan oleh dua pihak, yaitu Pengguna Jasa (pemilik barang) dan Pihak Pemberi Jasa (subkontraktor).

Dengan kata lain, suatu pemberian jasa dapat dikatakan jasa maklon apabila memenuhi persyaratan.

PT. ADEV Natural Indonesia adalah perusahaan jasa kosmetik dan sabun di Indonesia. Di bawah slogan "Solusi Kosmetik Legal", perusahaan maklon Bogor mencoba memberikan layanan pembuatan produk kecantikan yang dipersonalisasi (sesuai permintaan pelanggan). Semua produk maklon di PT. ADEV Natural Indonesia dibantu oleh proses lisensi dari institusi terkait seperti POM & LP POM MUI.

PT ADEV Natural Indonesia juga memberikan bantuan yang nyata pada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah .Sebagai jalan keluar beredarnya di masyarakat Kosmetik Legal.

Sebagai perusahaan kosmetik, makeup dan sabun kecantikan. Perusahaan ini berusaha membantu UMKM yang sudah memiliki merek dan produk (sabun) tetapi kesulitan memasarkan produksi mereka di masyarakat luas. Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran publik tentang penggunaan produk asli, bukan produk KW atau produk palsu yang mungkin mengandung bahan kosmetik berbahaya.

Produk dan Jasa PT. ADEV Natural Indonesia

1. Hair Care (Produk Perawatan Rambut)

Shampoo
Conditioner
Hair Spa (Cream-bath)
Hair Styling (Gel, Aerosol Spray & Wax)
2. Body Care (Produk Perawatan Tubuh)

Body Lotion
Body Scrub
Body Butter
Body Oil ( massage Oil)
Body Cream
Body Wash
Feminine Wash
3. Facial Care (Produk Perawatan Wajah)

Facial Foam
Cleansing Milk
Face Toner
Aloe vera gel
4. Fragrance (Wewangian)

Eau De Cologne
Body Mist
5. Beauty Soap (Sabun Kecantikan)

Liquid soap (sabun cair)
Bar soap (sabun batang) dengan berbagai variasi warna dan aroma
sabun zaitun
sabun sereh
sabun transparan
sabun hotel
6. Cairan Pembersih Sepatu

B. Jasa PT. ADEV Natural Indonesia

Jasa Maklon Kosmetik
Jasa Maklon Sabun

Legalitas Perusahaan PT. Adev Natural Indonesia meliputi akta pendirian perusahaan, Pengesahan Depkumham, ijin HO, SIUP, TDP, TDI, NPWP dan Ijin Produksi Kosmetika. Berikut adalah legalitas perusahaan kosmetik dari PT. ADEV Natural Indonesia.

Akte Pendirian : No. 5 tanggal 15 Januari 2007, Notaris Lisa Karwati, SH.
Pengesahan Depkumham : No: W8-02143 HT.01.01-TH.2007
SK Domisili : 503/54-Ekbang/ Tahun 2016
SIUP : 517/04/67/PK/DU/BPPT/X/2010
TDP : 10.04.1.52.01674, tanggal 6 Oktober 2010 yang diperbarui dengan No. 10.04.1.20.01674
TDI : 533/28-TDI/BPPT.IX/2010
NPWP : 02.595.376.1-404.000
Izin Produksi Kosmetika dari Kemenkes RI No. HK.07.IKOS/V/254/11 yang diperbarui dengan No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016
Sertifikat Halal dari MUI No. 00150077530616

legalitas perusahaan adev natural Indonesia

Sabun Transparan ADEV Natural No 1 di Indonesia Sabun Transparan ADEV Natural No 1 di Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on May 01, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.