Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas

loading...



Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas  Ada banyak hal yang bisa diklaim pemegang polis Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia.,hal tersebut sangat penting kita ketahui sebelum menentukan pilihan menjadi pemegang polis Asuransi MSIG, yang merupakan Perusahaan Asuransi Paling Populer di Tahun 2019 di Indonesia.Ini merupakan informasi terbaru dari website Tempat Wisata dan Hotel.


Kalau boleh saya menyadur sebuah kata bijak atau peribahasa"Sedia Payung Sebelum Hujan" walau langit tampak terang benderang tak secuil-pun mendung mendatang,bukan berarti hujan tiada akan turun ke bumi.Sebab kita tahu, cuaca tak bisa kita pastikan.Bisa saja hujan deras datang menjelang,tatkala kita ada di perjalanan yang tentu akan membuat kita basah kuyup bila payung tak menemani.

Begitu pula dengan kendaraan yang kita kendarai, bisa saja sesuatu yang tak diharapkan menimpa kita dalam perjalanan.Dengan Asuransi Kendaraan MSIG,Berkendara Tanpa Cemas, itu sebuah hal yang patut kita lakukan.Rasa tenang dan aman tenteram tentu akan lebih mendalam, bila kita sudah mengasuransikan kendaraan kita lewat Asuransi MSIG, yang akan membantu kita dalam memecahkan masalah yang menimpa kendaraan kita yang mungkin saja harus kita rasakan.Bergabunglah dengan Asuransi MSIG, yang salah satu produknya adalah Asuransi Kendaraan.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas bukanlah slogan yang tanpa makna dan tak  ada artinya.Pengalaman puluhan tahun yang dimiliki MSIG merupakan salah satu faktor utama mengapa sampai saat ini mayoritas orang atau pihak mempercayai Perusahaan Asuransi kelas dunia ini.

Asuransi Kendaraan MSIG,Berkendara Tanpa Cemas sebuah ungkapan yang pantas dan pas serta layak dialamatkan pada Peusahaan Asuransi MSIG.Hal tersebut didasarkan pada penilaian faktual yang berdasar pada dua variabel.Yang pertama kredibitas dan selajutnya Uji Kelayakan.

Berbicara kredibilitas,tentu saja MSIG adalah Perusahaan Asuransi yang kredibel,nyatanya sudah puluhan tahun bisa eksis dan menjadi pilihan banyak orang yang memiliki kendaraan,mereka asuransikan kendaraannya di MSIG.

Menurut Uji Kelayakan, tentu saja MSIG sangat layak dan paling pantas dipilih orang sebagai pilihan pertama dan utama mereka yang butuh layanan Asuransi.Jadi tak heran jika mayoritas pemilik kendaraan di negara ini menjatuhkan pilihannya pada MSIG.

Pada saat ini banyak sekali Masyarakat Indonesia yang memiliki kendaraan bermotor atau mobil, yang tentunya kemungkinan terjadi sesuatu hal yang buruk akan semakin besar juga. Kalau kita tak memiliki jaminan atau Klaim  Asuransi tentu saja kita akan mengalami kecemasan sepanjang waktu, takut kalau hal yang merugikan dan tak mengenakan hati terjadi pada mobil yang kita miliki dan pada saat itu kita tak mempunyai dana untuk mengatasi hal tersebut. Dengan masuk menjadi Anggota Asuransi Kendaraan  dari MSIG, ketakutan dan kecemasan yang mungkin terjadi tersebut tak akan ada.

Kecemasan memang milik semua orang yang takut akan sesuatu hal yang buruk dan tak diinginkan menimpa dirinya, termasuk juga harta bendanya.Hadirnya PT. MSIG Insurance Indonesia yang menjadi induk dari MSIG Online merupakan solusi dan jalan keluar terbaik dan paling logis untuk menghilangkan kecemasan kita terhadap situasi atau keadaan yang buruk yang bukan tidak mungkin bisa menimpa kita.Dalam hal ini , kendaraan yang kita punyai mengalami sesuatu hal yang buruk, diantaranya mengalami kecelakaan atau kerusakan yang masuk dalam claim Asuransi Kendaraan yang telah kita Klaim melalui Perusahaan Asuransi MSIG yang terbaik saat ini di Negara Republik Indonesia ini.

Kami berikan contoh 10 Klaim Asuransi Kendaraan MSIG

1. Kerusakan Rangka
Menjamin kerugian dan atau kerusakan, total maupun sebagian, atas kendaraan bermotor akibat risiko-risiko yang disebutkan di atas.

2. Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga
Penggantian terhadap kepentingan keuangan atas tanggung jawabnya menurut hukum untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh atau dalam hubungannya dengan kendaraan bermotor terhadap pihak ketiga.

3. Kerusakan atau kerugian dimana biaya perbaikan sama dengan atau lebih dari 75% dari harga sebenarnya dari kendaraan bermotor atau Jaminan Comprehensive & Total Loss Only (TLO)

4. Hilang karena dicuri dan tidak ditemukan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak terjadinya pencurian.


6.Kecelakaan Diri terhadap Penumpang Kendaraan Bermotor
   
7.Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap penumpang kendaraan bermotor.
   
8.Kecelakaan Diri terhadap Pengemudi Kendaraan Bermotor
   
9.Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap pengemudi kendaraan bermotor.
   
10.Pemogokan, Kerusuhan, Huru hara, Teroris dan Sabotase (S.R.C.C.T.S).


Pengecualian
  
Kerugian atau kerusakan atas peralatan tambahan yang tidak disebutkan dalam ikhtisar polis.
   
Kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh penggelapan.
   
Kerugian atau kerusakan sebagai akibat dari perbuatan jahat yang dilakukan oleh:
       
Tertanggung, suami/istri atau anak Tertanggung
        Orang yang disuruh Tertanggung
        Orang yang bekerja pada Tertanggung
        Orang lain atas sepengetahuan Tertanggung
        Orang yang tinggal bersama Tertanggung
    
Kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh:
       
Dipergunakan untuk menarik atau mendorong kendaraan lain, balap mobil, belajar mengemudi, karnaval atau pawai, untuk tindakan kejahatan
       
Kelebihan muatan
       
Kondisi tidak laik jalan
       
Dikemudikan oleh seseorang yang tidak memiliki SIM (surat Ijin Mengemudi) atau dalam keadaan mabuk.
       
Reaksi atau Radiasi Nuklir
   
Kerugian atau kerusakan yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh bencana alam atau perang.
   
Kerugian atau kerusakan karena aus atau sifat benda itu sendiri.
   
Pengecualian-pengecualian lainnya seperti yang disebutkan dalam polis.


Kepemilikan kendaraan pribadi jauh lebih besar daripada kendaraan komersial atau kendaraan umum lainnya. Fakta ini menunjukkan bahwa kendaraan bermotor bukan hanya kebutuhan transportasi, tetapi hampir selaras dengan kebutuhan dasar kehidupan manusia lainnya, seperti pakaian, tempat tinggal.

Di sisi lain, dengan meningkatnya jumlah kendaraan, kepadatan lalu lintas akan meningkat dan risiko yang harus dihadapi saat berkendara akan meningkat, seperti kecelakaan dan kehilangan kendaraan karena berbagai sebab.

Beli Asuransi Mobil sekarang juga, jangan menunda hal yang bisa kita lakukan sekarang dan seharusnya kita kerjakan.Bagi anda yang memiliki kendaraan, masuk menjadi peserta Asuransi MSIG merupakan sebuah keharusan, bila anda ingin merasa tenang dan Berkendara Tanpa Cemas, sebab kita sudah mempunyai jaminan yang bisa menghilangkan rasa cemas yang tersimpan di dada sehingga bisa sirna dan musnah tanpa sisa.Ketenangan Berkendara yang akan menjadi bagian dari perjalanan ketika kita berkendara kemanapun tujuan kita.

Klaim Asuransi Kendaraan yang kita lakukan melalui dan via MSIG sangat mudah dan gampang.MSIG menawarkan berbagai pilihan perlindungan asuransi mobil yang memenuhi kebutuhan dan kenyamanan Anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis asuransi yang dibutuhkan. Kami hanya mengasuransikan produk asuransi terbaik yang kami sediakan.

Inilah Cara Pengajuan Klaim melalui MSIG Online

1.Laporkan klaim Anda melalui layanan 24 jam klaim center kami di (021) - 292 79 636
2.Klaim center kami akan memandu anda ke langkah-langkah berikutnya
3.Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com

MSIG Online adalah bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia, salah satu perusahaan asuransi properti dan kecelakaan terbesar di Indonesia dan anggota grup asuransi kerugian dan properti terbesar di Jepang. Kami telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan kami terus tumbuh sepanjang tahun.

PT. MSIG Indonesia Insurance, anggota dari MS & AD Insurance Group, adalah salah satu perusahaan asuransi patungan terkemuka di Indonesia. Kami telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan terus berkembang sepanjang tahun. Misi kami adalah untuk memberikan andil  pada pengembangan masyarakat dan memberikan kontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan bagi dunia dengan memberikan keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi kami dan layanan keuangan global. Di Asia, di bawah naungan MSIG Asia sebagai perusahaan induk regional, kami terus fokus pada kebutuhan asuransi dan bisnis Anda selama lebih dari 100 tahun. Serius, kami akan terus bersamamu sepanjang masa 

Semoga saja informasi yang singkat tentang Asuransi Kendaraan MSIG yang merupakan Perusahaan Asuransi terbaik di negeri ini tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang memiliki kendaraan, baik roda dua atau empat yang berpikir positif dan bijaksana .
Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas  Asuransi Kendaraan MSIG  Berkendara Tanpa Cemas Reviewed by Situs Booking Hotel on May 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.