Cara Klaim Asuransi Kendaraan di MSIG

loading...
Bagaimanakah kita bisa mendapatkan Polis Asuransi MSIG? Apakah sulit? Dan juga Cara Klaim Asuransi Kendaraan di MSIG? Untuk itulah Info Asuransi Kendaraan MSIG,Berkendara Tanpa Cemas merasa perlu untuk memberikan data yang terbaik dan terbaru tentang hal tersebut.

Asuransi Kendaraan MSIG telah melekat dengan sangat erat di pikiran semua orang para pemilik kendaraan. MSIG Online memudahkan kita untuk bisa melakukan Klaim sekaligus cara menjadi pemegang Premi yang sangat mudah dan gampang kita lakukan di zaman sekarang ini.

Pengalaman yang matang dari PT.Asuransi MSIG membuat kita pasti bisa merasa lebih aman dan nyaman menjadi bagian dari pemilik polis Asuransi MSIG yang namanya semakin melambung tinggi ini.
Pengajuan Klaim
Kami berkomitmen untuk menyediakan Layanan klaim dengan kualitas terbaik bagi Pemegang Polis melalui layanan klaim yang cepat dan responsif.

Panduan ini di rancang untuk kenyamanan Anda dalam mengajukan Klaim Asuransi.
Untuk pertanyaan tentang klaim Asuransi Anda, anda dapat menghubungi kami di:

Hunting: (021) 2523110
Motor : (021) 5201269
Non Motor : (021) 2522771
Fax : (021) 2524084, 2524083

Klaim Atas Kerusakan Sendiri (Jaminan Komprehensif)

Anda dapat mengajukan Klaim atas kerusakan sendiri terhadap kerugian/ kerusakan pada kendaraan anda yang tercatat pada polis, jika kendaraan anda dilindungi dengan polis Asuransi  Kendaraan Bermotor Komprehensif.

Segera Hubungi Hotline Klaim kami untuk memberitahukan kecelakaan tersebut.
   
Jika kendaraan anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan dan memerlukan perbaikan, kirim kendaraan anda ke Bengkel. Anda juga dapat mengisi notifikasi klaim di sana (hanya untuk Polis Kendaraan bermotor Komprehensif).
   
Mengisi, melengkapi dan menandatangani notifikasi klaim yang sesuai, dan menyerahkannya bersama salinan dokumen yang diperlukan.
   
Anda harus membayar Risiko sendiri sebagaimana yang ditetapkan dalam Polis Anda.
   
Setelah perbaikan selesai, Anda akan diminta untuk memeriksa kendaraan Anda dan menandatangani Kepuasan Pelanggan untuk mengeluarkan kendaraan Anda dari bengkel.
   
Laporan Polisi diperlukan jika melibatkan pihak ketiga  dan / atau kasus pencurian.
   
Dalam hal Kerusakan Sendiri-Kerugian Total, dokumen-dokumen berikut juga diperlukan pada saat pengakuan pemberian ganti rugi dari kami. (Lihat Dokumen)

Klaim Pencurian

   
Melaporkan kepada Polisi dalam waktu 24 jam seperti yang disyaratkan oleh hukum dan meminta salinan laporan Polisi.
   
Segera beritahu kami.
   
Mengisi Formulir Klaim dan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.
   
Anda dan pengemudi Anda / pihak yang menangani kendaraan Anda diminta untuk bekerja sama dengan Adjuster / Investigator atau personil yang kami tunjuk untuk melakukan penyelidikan.

Catatan:

Selain informasi atau dokumen yang tercantum di atas, kita dapat meminta dokumen yang lebih spesifik untuk dipertimbangkan sebagai kesimpulan dari klaim ini.

Dengan tahu bagaimana Cara Klaim Asuransi Kendaraan MSIG, maka anda semua  lebih mudah untuk bisa mendapatkan premi sesuai dengan hak anda.
Cara Klaim Asuransi Kendaraan di MSIG Cara Klaim Asuransi Kendaraan di MSIG Reviewed by Situs Booking Hotel on May 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.