OffRoad di Garut

loading...

Kembali lagi website Tempat Wisata memberikan info dan data tentang OFFROAD GARUT JAWA BARAT INDONESIA.Memang sangat mengasyikan bermain OffRoad di Garut beberapa minggu yang lalu, waktu sedang berlibur di Garut atau lebih tepatnya Tour ke Garut.Track jalan yang tidak terlalu terjal namun penuh tantangan membuat wisata Offroad Garut kali ini memiliki nuansa yang berbeda dari dua tahun yang lalu waktu pertama kali saya ikut dan memesan Paket Offroad Garut.

Dua minggu yang llau saya bermain OFFROAD GARUT di Kota Intan Garut bersama kolega saya dari Surabaya.Dan kami memilih track Papandayan yang merupakan track paling bagus dan terbaik yang ada di Daerah Garut dan sekitarnya.

Permainan OffRoad merupakan bagian tak terpisahkan dari Wisata Garut yang memang jenis dan ragamnya sangat banyak, sebagai wahana dan objek Wisata Garut tak terbilang dengan tangan.Salah satu pilihan utama Wisata ke Garut adalah Paket Fun Offroad di Garut yang banyak disukai wisatawan Jakarta dan sekitarnya.

 Offroad di Garut sudah sering diselenggarakan oleh pemandu wisata paling berpengalaman HdG Team Trip Planner dengan beberapa rute pilihan diantaranya ke Situ Cibeureum, Seureuh Jawa Cilopang Cipanas, Kawah Gunung Papandayan melewati jalan Cisurupan dan juga melalui Kampung Pangauban perbatasan antara Kecamatan Bayongbong dan Kecamatan Cisurupan Garut.

Rute Offroad tersebut biasanya dilewati dengan memakai kendaraan Land Rover yang sengaja mengantar jemput para wisatawan dari tempat mereka menginap dan jalan-jalan ke beberapa lokasi wisata di kabupaten Garut dengan mengendarai mobil offroad.

Offroad yaitu satu diantara berolahraga yang baru berkembang di Indonesia. Dibanding dengan berolahraga otomotif yang lain, offroad adalah berolahraga yang ekstrem serta menantang. Bersamaan dengan berjalannya saat offroad makin berkembang serta dibuatlah Indonesia Offroad Federation.

Dengan bermain Offroad anda ditantang menjelajahi medan yang susah seperti rawa, sungai, tanah, pasir, batuan, serta lumpur. Tidak tidak sering, beratnya medan yang perlu dilalui menyebabkan rusaknya pada kendaraan. Oleh karenanya kendaraan offroad ini mesti dilengkapi dengan peralatan bantu atau recovery kit.

Terdapat beberapa type permainan offroad ini, bergantung dari type tempat serta kendaraan yang bakal dipakai. Tiap-tiap kategorinya membutuhkan kekuatan serta ketrampilan spesial untuk menaklukan medan dengan halangan kesusahan yang berlainan. Tersebut disini sebagian kelompok permainan Offroad :

Fun Offroad, medan yang dilewati untuk kelompok ini yaitu alam, beberapa pelaku offroad ini bakal dimanjakan dengan panorama rimba alam, diluar itu beberapa anggota keluarga dapat juga di ajak untuk nikmati permainan ini. Saat yang diperlukan untuk bermain Fun Offroad ini dapat tak terlampau lama.


Pemesanan Paket FUN OFFROAD DI GARUT


Telp / Whatsapp : 089660271603


OffRoad di Garut OffRoad di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on August 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.