Oleh-Oleh Khas Garut

loading...
Mencari dan membutuhkan Oleh Oleh Garut tak usah susah, sebab saat ini sangatlah mudah untuk membelinya, baiks ecara online maupun offline.Perkembangan para pengrajin oleh - oleh yang berdomisili di Kota Intan Garut,Jabar memang sangatlah pesat sekali.

Dilihat secara jumalh pembuat makanan tradisional atau kahs yang berada di Kecamatan Wanaraja,Bungbulang,Pakenjeng,Malangbong ,Bayongbong,Tarogong semakin bertambah, baik dilihat secara kualitas maupun kuantitas.

Oleh Oleh Khas Garut Jawa Barat, yang terdiri dari makanan, diantaranya yaitu Chocodot,Dodol,Emplod,Ladu,Ranginang, serta makanan lain. Disampung itu ada pula yang berbentuk barang, seprti Jaket Kulit,Batik Garutan Asli, Sepatu Kulit, as Kulit dan sebagainya.

Membeli barang untuk diberikan pada teman dan keluarga yang harus dan sering dilakukan orang yang berkunjung ke kota ini.Karena tamu yang datang ke sini ingin membawa barang yang unik yang tak ada di tempat asalnya, itulah yang membuat makanan tardisional dan kerajinan tangan laku di pasaran dan banyak dicari orang.
Oleh-Oleh Khas Garut Oleh-Oleh Khas Garut Reviewed by Admin on June 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.