Villa Simpang Tiga Darajat Garut

loading...



Salah satu Villa di Darajat yang cukup kualified adalah Villa Simpang Tiga Darajat Garut.Tempat bermalam ini pas untuk sarana menginap bersama sanak saudara ketika berlibur di sekitar kawasan Wisata Darajat

Setiap villa yang ada di Darajat Garut, sudah pasti masuk dalam jajaran Villa di Garut.Namun tentu saja penginapan,hotel,villa,cottage,homestay,resort yang ada di Kota garut itu sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah lain di kota ini.
 
Villa Simpang Tiga Darajat Villa merupakan rumah munggil di luar kota atau di objek wisata,yang biasanya di gunakan sebagai tempat beristirahat untuk menghilangkan rasa penat setelah sepekan kerja di dalam kantor.

Tak terasa lengkap berlibur ke wisata kawah puncak Darajat garut jika anda tidak menginap disalah satu vila di wisata ini. Pasalnya, di setiap villa yang ada menyajikan fasilitas lengkap yang membuat pengalaman anda tak terlupakan.seperti villa dengan nuansa khas sunda bahkan villa yang memberikan nuansa konsep yang sederhana,membuat para tamu villa bisa merasa nuansa alam yang sangat bersahabat.

Itu semua disediakan untuk Anda yang berencana untuk tinggal lebih lama untuk menikmati liburan di obyek wisata kawah puncak darajat. Salah satu villa di puncak darajat Garut adalah Villa Simpang Tiga Darajat.

 Puncak Darajat adalah destinasi wisata yang populer di Garut saat ini.Wisata kawah darajat menyuguhkan pemandangan yang sangat indah serta pemandian air panas alami yang berasal dari dua kawah aktip di gunung papandayan.

Bagi Anda yang berencana liburan ke tempat wisata puncak darajat berserta rombongan keluarga maupun kantor dalam jumlah diatas 20 orang,villa simpang Tiga cocok sekali,villa ini menyediakan beberapa fasilitas yang tergolong lengkap dan mewah seperti

    Terdapat 2 kamar mandi di dalam
    Villa ini terdiri dari 2 Lantai
    Terdapat 2 Ruangan santai atas bawah
    Terdapat 4 kamar tidur tambahan bet 2
    Area Parkir luas
    Dapur umum dengan peralatan dapur yang lengkap
    Kafasitas maksimal 25 orang
    Televisi.


Villa Simpang Tiga Darajat Villa merupakan rumah munggil di luar kota atau di objek wisata,yang biasanya di gunakan sebagai tempat beristirahat.

Sewa dan Pesan Villa Simpang Tiga Darajat Garut ini dengan menghubungi 089661436415
Villa Simpang Tiga Darajat Garut Villa Simpang Tiga Darajat Garut Reviewed by Admin on December 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.