Penginapan dan Hotel di Darajat Garut

loading...



Wilayah Darajat menjadi pilihan utama untuk berlibur pada dasawarsa belakangan ini.Berdirinya banyak Penginapan di Darajat menjadi merupakan hal yang sangat wajar.karena banyaknya wisatawan atau turis yang harus bermalam di daerah tersebut.Semua Penginapan yang ada di sana merupakan bagian tak terpisahkan dari Hotel di Garut,Jawa Barat,indonesia.

Selain Hotel dan Penginapan, di daerah wisata ternama di Kota Garut Jawa Barat tersebut juga berdiri beberapa Villa.yang banyak dipilih orang yang berlibur bersama keluarga atau kolega terdekatnya.Sebab bermalam pada sebuah Villa di Darajat adalah pilihan yang tepat untuk mengehmat pengeluaran, bila dibandingkan dengan hotel atau penginapan.

Inilah Daftar Penginapan di Darajat tersebut dan pemesanan serta infonya bisa anda dapatkan melalui no telfon atau wa ke 089661436415

Hotel di Kawasan Darajat Pass Garut 

Berikut ini ada beberapa hotel di kawasan darajat pass Garut yang dapat Anda gunakan sebagai tempat bermalam dan beristirahat selama Anda liburan disana.

Hotel Resort Puncak Darajat Pass

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass
Darajat Pass Waterpark memang memiliki magnet tersendiri untuk menggiring wisatawan berkunjung kesana. Setiap hari - hari libur panjang dan juga nasional wisata ini tidak pernah kurang dari 1000 pengunjung. Makanya dari itu pihak pengelola objek wisata ini tak menyia - nyiakan kesempatan tersebut untuk membuat sebuah hotel disana sebagai akomodasi dan juga pelengkap bagi para wisatawan yang ingin menginap. 
 
Mereka membangun sebuah hotel dengan desain yang dirancang sedemikian rupa sehingga membuat wisatawan nyaman berada di kawasan tersebut. Nama hotelnya tersebut adalah Hotel Resort Puncak Darajat Pass atau biasa masyarakat disana menyebutnya Bunglow VIP Puncak Darajat Pass.

Bungalow VIP puncak darajat pass ini memang bungalow yang VIP atau bungalow yang terbaik yang dimiliki Darajat Pass. Jadi untuk Anda yang suka dengan penginapan yang privasi, bungalow atau hotel ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda di daearah darajat. Ada beberapa tipe kamar di bungalow ini, diantaranya :

- Bungalow Tipe Karsa 



Harga : Rp. 3.500.000,- / malam

Bungalow type karsa ini memiliki bangunan yang sangat modern dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti : 2 kamar tidur , 1 dapur mini, terace balcone, area tempat duduk, 1 kamar mandi dengan menggunakan shower dan (weater heater), perlengkapan kamar mandi, 1 Jacuzzi room, kabel satelit TV 52 inc Led Bravia, sofa, ruang keluarga dan juga gratis sarapan untuk 5 orang.


- Bungalow Tipe Herdian 




Harga : 3.350.000,- / malam

Bungalow tipe Herdian ini memiliki bangunan yang juga sangat modern dengan dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap, diantaranya : 3 kamar kecil, terace balcone, area tempat duduk, 1 kamar mandi* Shower, perlengkapan mandi, TV satelit kabel 52 inc LED BRAVIA, ruang tamu, sofa, sarapan gratis untuk 7 orang. Untuk keterangan, kamar ini berkapasitas untuk 7 orang dan maksimal bisa menampung hingga 10 orang.

Hotel ini memiliki kolam renang air panas sendiri dan berada di puncak darajat pass sehingga wisatawan yang menginap dan berenang di kolam sana bisa langsung melihat pemandangan kebawah (ke Darajat Pass Waterpark). Wisatawan yang menginap disana juga dimanjakan dengan hijaunya perkebunan di beberapa kawasan sekitar sana, sehingga mereka yang menginap disana akan benar - benar merasa nyaman dan juga relaxs. Hotel ini sangan saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin benar - benar merasa nyaman berlibur di kawasan objek wisata darajat pass tersebut.

Hotel ini tersedia 5 Bungalow. Berikut fasilitas hotel yang dimiliki Bungalow VIP Puncak Darajat Pass ini.

  1. Restoran
  2. Kafe
  3. Kolam Ranang di Dalam * Air Panas Alami
  4. Tiket Gratis Masuk Darajat Pass Waterpark
  5. Layanan 24 Jam
  6. Apakah Parkir Yang Luas
  7. Wify Gratis
  8. Akses Internet Lan * Gratis

Hotel Green Hero Darajat 

Hotel Green Hero Darajat
Alternatif kedua jika Anda ingin menginap di hotel di kawasan darajat namun Hotel Resort Puncak Darajat Pass sudah full booking, Anda bisa memilih menginap di Hotel Green Hero Darajat. Hotel ini terbilang sangat baru karena baru di bangun beberapa bulan kebelakang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang kehabisan kamar di hotel ataupun penginapan di atas (kawasan darajat pass). Lokasinya memang berada sedikit di bawah, namun hanya beberapa menit Anda bisa sampai ke Darajat Pass waterpark mungkin hanya 1 kilo ke bawah dari objek wisata tersebut.
Untuk hotel Green Hero Darajat ini ada beberapa tipe kamar yang bisa menjadi pilihan Anda. Diantaranya : 
- Tipe VIP 1 
Ket. Maaf sebelumnya saya masih belum memiliki foto detail tentang hotel ini. Insyaallah akan segera saya perbaiki secara lengkap. 
Harga : Rp. 750.000,- / malam
Bangunan yang tersedia begitu modern, dengan dilengkap berbagai fasilitas seperti : Kamar tidur muat untuk 2 orang atau single bed, ruang kamar luas, bisa tambah ekstrabed dengan tambahan biaya, sofa, wifi gratis, kamar mandi menggunakan water heater, TV kabel (42 inc LCD TV) dan gratis sarapan untuk 2 orang. 
-  Kamar Tipe VIP 2 
Ket. Maaf sebelumnya saya masih belum memiliki foto detail tentang hotel ini. Insyaallah akan segera saya perbaiki secara lengkap. 
Harga : Rp. 850.000,- / malam
Bangunan yang tersedia begitu modern, dengan dilengkap berbagai fasilitas seperti : Kamar tidur muat untuk 4 orang atau double bed, ruang kamar luas, bisa tambah ekstrabed dengan tambahan biaya, sofa, wifi gratis, kamar mandi menggunakan water heater, TV kabel (42 inc LCD TV) dan gratis sarapan untuk 4 orang. 

-  Kamar Tipe Hero 1 
Ket. Maaf sebelumnya saya masih belum memiliki foto detail tentang hotel ini. Insyaallah akan segera saya perbaiki secara lengkap.
Harga : Rp. 650.000,- / malam
Bangunan yang tersedia begitu modern, dengan dilengkap berbagai fasilitas seperti : Kamar tidur muat untuk 2 orang atau single bed, wifi gratis, kamar mandi menggunakan water heater, TV kabel (32 inc LCD TV) dan gratis sarapan untuk 2 orang. 
-  Kamar Tipe Hero 2
Ket. Maaf sebelumnya saya masih belum memiliki foto detail tentang hotel ini. Insyaallah akan segera saya perbaiki secara lengkap.
Harga : Rp. 750.000,- / malam
Bangunan yang tersedia begitu modern, dengan dilengkap berbagai fasilitas seperti : Kamar tidur muat untuk 4 orang atau single bed, wifi gratis, kamar mandi menggunakan water heater, TV kabel (32 inc LCD TV) dan gratis sarapan untuk 4 orang. 
Lokasinya saya katakan cukup strategis, karena masih berada di kawasan area darajat dengan pemandangan khas pegunungan dan juga perkebunan disana. Udaranya sangat dingin namun sangat segar bisa membuat tumbuh Anda juga lebih segar. keseluruhan kamar di Hotel Green Hero Darajat ini ada kurang lebih 16 kamar. Untuk sekedar informasi bangunan di hotel ini masih dalam tahap pembangunan namun sudah 90 % sudah selesai di bangun dan sudah bisa dipakai untuk Anda menginap disana.

Penginapan di Kawasan Darajat Pass 

Selain hotel, disana juga terdapat banyak penginapan sebagai alternatif Anda menginap diantaranya adalah sebagai berikut.

Penginapan di Darajat Pass Waterpark

Selain hotel, Darajat Pass Waterpark juga memiliki penginapan yang sangat nyaman untuk tempat beristirahat. Lokasinya Anda juga tidak harus kembali jalan ke bawah ataupun keatas karena terletak di dalam area darajat pass tersebut. Penginapan - penginapan di darajat pass ini diberi nama satu persatu bungalownya, diantaranya : 
1. Bungalow Karya Mekar 
Harga : 1.500.000,- / malam
Penginapan ini kamarnya modern dengan berbagai fasilitas lengkap seperti : Muat untuk 8 orang, 2 kamar, 4 Bed, Gratis Breakfast untuk 8 orang, tiket berenang di darajat pass gratis untuk 8 orang, balcone terace, 1 kamar mandi, Air panas alami, dispenser, television. 
2. Bungalow Type Sukalaksa 
Harga : 1.200.000,- / malam
Penginapan ini kamarnya modern dengan berbagai fasilitas lengkap seperti : Muat untuk 6 orang, 2 kamar, 3 Bed, Gratis Breakfast untuk 6 orang, tiket berenang di darajat pass gratis untuk 6 orang, balcone terace, 1 kamar mandi, Air panas alami, dispenser, television. 
3. Bungalow Type Bedeng
Harga : Rp. 500.000,- / malam 
Penginapan ini kamarnya modern dengan berbagai fasilitas lengkap seperti : kamar ini muat untuk 4 orang, maksimal 5 orang, gratis kolam renang waterpark untuk 4 orang, gratis breakfast untuk 4 orang, tv kabel satelit, dispenser, kamar mandi, bathub (panas dan dingin), 2 bed. 
4. Bungalow Type Pasirwangi
Harga : Rp. 1.900.000,- / malam 

Penginapan ini kamarnya modern dengan berbagai fasilitas lengkap seperti : kamar ini muat untuk 12 orang, maksimal 15 orang, gratis kolam renang waterpark untuk 12 orang, gratis breakfast untuk 12 orang, tv kabel satelit, dispenser, 3 kamar, 6 Bed, Family room, balcone terace, mini kitchen. 

Penginapan di Awit Sinar Alam Darajat

Awit Sinar Alam Darajat
Selain objek wisata Darajat Pass Waterpark, jika Anda naik lagi ke atas Anda akan menemukan satu lagi objek wisata yang tak kalah menariknya yaitu Awit Sinar Alam Darjat. Sama halnya dengan Darajat Pass Waterpark, Awit Sinar Alam ini juga memiliki kolam renang air panas sebagai magnetnya bagi para wisatawan.

Objek wisata Awit Sinar Alam Darajat ini memiliki penginapan untuk memebuhi kebutuhan wisatawan yang ingin menginap atau beristirahat disana. Cottage - cottage hanya memiliki 1 tipe dengan jumlah kamar ada 10 kamar. 5 diatas dan 5 lagi di bawah dengan harga yang sebanding yaitu Rp. 750.000,- / malam.  Berikut dokumentasi foto - foto penginapannya.

Untuk Fasilitas yang bisa dinikmati adalah sebagai berikut :

  • Televisi.
  • Electric kettle.
  • Coffe,teh.
  • Double bad.
  • Bak rendam.
  • Breaktast untuk 2 orang.
  • Free parking.
Untuk kapasitas penginapan tiap kamar di awit sinar alam darajat ini adalah sekitar 6 orang atau maksimal 10 orang. Sedangkan apabila tamu lebih dari 6 orang akan dikenakan biaya tambahan sekitar 50.000,-. Sedangkan fasilitas yang dimiliki objek wisata awit sinar alam ini adalah :

  • Shower
  • Mushola 
  • Outbound
  • Rumah makan
  • Tempat Parkir
  • Taman air panas
  • Terapi air panas
  • Kolam renang Air Panas
  • Kolam rendam air panas
  • Akomodasi 
  • Aula / ruang tamu
  • Cottage / Bungalow
  • Gazebo / Saung

Penginapan di Puncak Jaya Darajat

Satu lagi penginapan alternatif lain yang dapat Anda gunakan sebagai tempat Anda menginap dan juga beristirahat yang terbilang juga sangat cocok yaitu Penginapan di Puncak Jaya Darajat. Puncak jaya darajat juga sebenarnya hampir sama dengan Darajat Pass dan juga Awit Sinar Alam mempunyai kolam renang air panas waterpark yang menjadi magnet bagi para wisatawan, sehingga wisatawan betah dan bisa berlama - lama menginap di penginapannya tersebut.

Ada beberapa tipe penginapan di Puncak Jaya Darajat ini. Setiap tipe penginapan yang ada disini sudah tentu harganya bervariasi dan tidak rata. Jadi sesuaikan pilihan kamar Anda dengan budget untuk penginapan Anda disana.

Tipe Cottage Papandayan Tradisional Tween Bed

Harga : Rp. 1.050.000,- / malam
Desain kamarnya tradisional, dengan dua ekstra bed. Dilengkapi dengan ruang tamu, kursi, meja, tween bed, dispenser, dilengkapi juga dengan kamar mandi, televisi serta gratis breakfast untuk 3 orang. Kamar tipe Cottage papandayan ini minimal bisa digunakan oleh 4 anak orang dan maksimal digunakan untuk 12 orang dengan tambahan ekstra bed. 

Tipe Cottage Papandayan Tradisional 
Harga : Rp. 920.000,- / malam
Desain kamarnya tradisional, dengan dua ekstra bed. Dilengkapi dengan ruang tamu, kursi, meja, dispenser, dilengkapi juga dengan kamar mandi (water heater), televisi serta gratis breakfast untuk 3 orang. Kamar tipe Cottage papandayan ini minimal bisa digunakan oleh 4 orang anak dan maksimal digunakan untuk 6 orang dengan tambahan ekstra bed. 
Tipe Kamar Guntur 

Harga : Rp. 450.000,- / malam
Desain kamarnya tradisional, dengan 1 ekstra bed. Dilengkapi dengan tv, dispenser, kamar mandi, 2 tiket kolam renang puncak jaya darajat. serta breakfast untuk 2 orang.
Type Cottage Papandayan Permanen

Harga : Rp. 920.000,- / malam
Desain kamarnya cukup modern, dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti : gratis kolam renang air panas, 1 tempat tidur, 1 ruang tamu, kursi, meja, dispenser, 2 bed, televisi, kamar mandi (water heater), breakfast untuk 3 orang. Masuk sampe 4 orang anak dan maksimal 6 orang. 
Tipe Bungalow Cikuray
Harga : 1.320.000,- / malam
Desain kamarnya cukup modern dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti : gratis kolam renang, 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 3 bed, kursi, meja, dapur, dispenser, Televisi, kamar mandi. Tipe Bungalow guntur ini muat untuk 6 orang anak dan maksimal 10 orang.

Selain hotel dan juga penginapan di Darajat, disini juga saya mempunyai rekomendasi villa dan juga rumah sewa yang bisa Anda tempati untuk bermalam. Karena biasanya kalo penginapan-penginapan di Darajat ini selalu penuh atau full booking. Jadi rekomendasinya yah Villa atau Rumah Sewa ini. Berikut data Villa dan Rumah Sewa di Darajat.

Villa Sinar Pusaka


Villa sinar pusaka ini merupakan salah satu villa yang terdapat di kawasan darajat. Tepatnya 10 menit lagi menuju ke Darajat Pass Waterpark atau beralamat lengkap di Padaawas, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161.

Villa sinar pusaka ini bisa di katakan rumah sewa atupun villa karena secara bentuk sih villa ini terlihat seperti rumah. Ada 3 villa di villa sinar pusaka ini yang bisa Anda sewa. yaitu Villa Sinar Pusaka Merah, Villa Sinar Pusaka Putih dan Villa Sinar Pusaka Hijau.

Villa Sinar Pusaka Merah



Harga : Rp. 3.000.000,- / malam

Villa ini disebut sebagai villa sinar pusaka merah dikarenakan bangunan atau cat rumahnya yang berwarna merah. Itu pun menjadi salah satu ciri atau yang membedakan dengan villa - villa yang lainya. Itulah mengapa disebut sebagai Villa Sinar Pusaka Merah.

Fasilitas yang tersedia di sinar pusaka merah ini seperti layaknya sebuah rumah Anda yaitu :

  1. Halaman yang luas
  2. Tempat parkir luas, masuk 5 mobil
  3. Dapur
  4. Kamar Mandi 
  5. Tersedia 2 lantai
  6. Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 dapur lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin.
  7. Lantai 2 terdapat 1 Kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karoke.kamar mandi.
  8. Muat sampe 10 orang dan maksimal 15 orang.

Sinar Pusaka Putih 

Harga : Rp. 3.000.000,- / malam
Villa ini disebut sebagai villa sinar pusaka putih dikarenakan bangunan atau cat rumahnya yang berwarna putih. Itu pun menjadi salah satu ciri atau yang membedakan dengan villa - villa yang lainya. Itulah mengapa disebut sebagai Villa Sinar Pusaka putih, lokasinya berada di pingggir sinar pusaka putih.

Fasilitas yang tersedia di sinar pusaka putih ini seperti layaknya sebuah rumah Anda yaitu :

  1. Halaman yang luas
  2. Tempat parkir luas, masuk 5 mobil
  3. Dapur
  4. Kamar Mandi 
  5. Tersedia 2 lantai
  6. Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 dapur lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin.
  7. Lantai 2 terdapat 1 Kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karoke.kamar mandi.
  8. Muat sampe 10 orang dan maksimal 15 orang.

Villa Sinar Pusaka Hijau

Harga : Rp. 3.000.000,- / malam
Villa ini disebut sebagai villa sinar pusaka hijau dikarenakan bangunan atau cat rumahnya yang berwarna hijau. Itu pun menjadi salah satu ciri atau yang membedakan dengan villa - villa yang lainya. Itulah mengapa disebut sebagai Villa Sinar Pusaka hijau, lokasinya berada di pingggir sinar pusaka putih dan merah.

Fasilitas yang tersedia di sinar pusaka hijau ini seperti layaknya sebuah rumah Anda yaitu :

  1. Halaman yang luas
  2. Tempat parkir luas, masuk 5 mobil
  3. Dapur
  4. Kamar Mandi 
  5. Tersedia 2 lantai 
  6. Tersedia sofa
  7. Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 dapur lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin.
  8. Lantai 2 terdapat 1 Kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karoke.kamar mandi.
  9. Muat sampe 10 orang dan maksimal 15 orang.
Sebenarnya, jika Anda membawa rombongan yang banyak sebanyak 30 orang pun bakalan masuk ke setiap rumah di Sinar Pusaka ini. Akan tetapi ada sebagian mungkin yang tidak akan kebagian kamar. 
Bagi sebagian yang tidak kebagian kamar mungkin bisa tiduran di sofa ataupun menyewa Ekstrabed tambahan. Di Sinar pusaka ini juga menyediakan tempat sewaan ekstra bed dengan harga per ekstra bed nya 70.000,- /. Mungkin bila Anda ingin menghemat budget Anda lebih baik jika Anda membawa rombongan yang cukup banyak menginap di Villa Sinar Pusaka ini.

Villa Putri Dimar 

Selain Villa Sinar Pusaka, ada juga Villa Putri Dimar di area darajat ini. Lokasinya sekitar 15 menit dari darajar pass. Mungkin berbeda dengan villa sinar pusaka yang desainnya seperti rumah bangeet, justru villa putri dimar ini desainnya memang benar - benar seperti villa. 
Harga : 2.50.000,- / malam
Fasilitas yang tersedia di Villa Putri Dimar ini, diantaranya : 
  • 2 Kamar tidur
  • 2 kamar mandi
  • Dapur dilengkapi oleh kitchenset
  • Ruang keluaga + Televisi
  • Balcon teras
  • Villa ini muat untuk 8 orang dan maksimal muat untuk 10 orang. 
Untuk tambahan ekstrabed, Anda bisa menghubungi pihak pengelola atau no. kontak saya di. 089661436415. Whatsap. 089661436415. 
Itulah Daftar Hotel dan Penginapan di Darajat Garut. Satu informasi lagi untuk Anda, kebanyakan hotel ataupun penginapan di daerah ataupun kawasan darajat pass harganya terbilang cukup mahal dan juga memiliki cuaca yang sangat dingin jadi disarankan untuk Anda membawa jaket tebal saat Anda berkunjung kesana. Namun alternatif jika Anda ingin menginap di kawasan darajat dengan harga yang terbilang cukup murah Anda bisa menginap di Rumah Sewa Darajat 4R. 
 
Itulah informasi lengkap tentang Penginapan dan Hotel di Darajat Garut,Jawa Barat.Dengan adanya info yang lengkap kita bisa memilih penginapan yang sesuai bagi kita ketika berkunjung dan harus menginap di sekitar Darajat Garut.
Penginapan dan Hotel di Darajat Garut Penginapan dan Hotel di Darajat Garut Reviewed by Admin on December 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.