Booking Hotel Bintang 3 di Lombok

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Perkembangan Hotel di Lombok semakiin pesan saja, termasuk juga Hotel Bintang 3 yang jumlahnya lebih dari seratus buah di seluruh Pulau Lombak ini.Booking Hotel Bintang 3 Lombok melalui online.Hotel Bintang 3 di Lombok ini tersebar di berbagai daerah Lombok,NTB. Untuk mengetahui harga dan tarifnya yang ditawarkan semua travel pemesanan hotel bisa kita ketahui di bawah ini.

Pemesanan dan  Info Selengkapnya KLIK DISINI

Daftar Nama Alamat Hotel Bintang 3 di Lombok,NTB

Puri Indah Hotel and Convention
Jl. Sriwijaya No.132, Cakranegara, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Kami menyediakan semua fasilitas untuk membuat anda tetap nyaman dengan 157 kamar seperti wifi, TV, mini bar dan fasiitas lainnya. Nikmati kolam renang di pagi hari dengan udara yang segar serta air bersih dapat melepaskan penat anda. Swarny Restaurant menyajikan tamu makanan tradisional, barat serta asia. Kami juga memiliki 4 ruang pertemuan dengan berbagai fungsi.


Hart Hotel
Jl.Arjuna No.14, Cakranegara Barat, Mataram, Lombok, NTB, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Hart Hotel merupakan hotel yang nyaman, tenang dan terjangkau yang letaknya di Jl. Arjuna No. 14, Cakranegara Barat, Mataram, dan sangat cocok untuk bisnis dan liburan. Hotel ini berlokasi sangat strategis di tengah kota Mataram yang dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis, perkantoran dan tempat hiburan.


Nutana Hotel Lombok
Jl. Airlangga No. 14, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Nutana Hotel Lombok adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika berwisata ke Mataram. Anda atau wisatawan atau sedang dalam perjalanan bisnis, terletak deakat dengan pusat kota, dan 2,1 km dari Mataram Mall. Para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati pemandangan dan kegiatan di kota. Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Pratama Hotel and Convention
Jl. Adi Sucipto No. 10, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di pusat Mataram, Lombok bisnis dan kawasan perbelanjaan dan berbagai instansi pemerintah. dengan 50 kamar mewah dan mereka dengan bangga mempersembahkan Pratama Hotel and Convention. ini adalah tempat yang sangat baik untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga,


Grand Legi Hotel
Jl. Sriwijaya No. 81
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebagai sebuah hotel mewah di kawasan bisnis Mataram, Grand Legi Mataram Hotel menyediakan 114 kamar yang lengkap. Hotel bintang 3 grand menyediakan delapan ruang pertemuan untuk konferensi, Pusat Bisnis, Kolam Renang dengan bar cekung, tempat tidur berjemur, nuansa dan layanan handuk, pijat dan spa, Mini golf, tiga tempat makan dan satu Alamanda Executive Lounge Bar


Puri Bunga Beach Cottage
Jl. Raya Senggigi, Lombok, Indonesia
Senggigi Tampilkan Peta
Free Wifi

Dekat dengan Pantai Sengigi, Puri Bunga Beach Cottages terletak di luar biasa bintang-beach cottages yang memiliki berbagai Standard, Deluxe dan Suite cottages, sebuah bar dan Restoran, Kolam Renang, WiFi dan fasilitas lainnya. Semua kamar dilengkapi dengan standar yang mewah, ber-AC, memiliki air panas, mini bar, televisi, telepon dan fasilitas membuat kopi.


Bidari Hotel
Jl. Bangau No. 5, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah kota Mataram, Lombok, Bidari Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.


Kutamara Hotel
Jl. Pariwisata Pantai Kuta
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Kutamara Hotel, Kuta, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pantai Kuta dan Pantai Seger. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Pantai Serenting dan Torok Bare dan Pantai Selong Belanak.

Lombok Senggigi Hotel
Jl. Arjuna no. 1
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Lombok Senggigi Hotel, Senggigi, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pura Batu Bolong. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Islamic Center NTB dan Mataram Mall.

Murni Homestay
Jl. Raya Senggigi Km.8 Gg. Mandalika
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Murni Homestay, Senggigi, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pura Batu Bolong. Wisma ini berada di satu kawasan dengan Islamic Center NTB dan Pelabuhan Bangsal.

Leppa Komae Resort
Gili Air
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Leppa Komae Resort, Gili Air, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Karang Divers dan Dermaga Gili Air. Hotel ini jaraknya dekat dengan Suaka Kura-kura Gili dan Pelabuhan Gili Meno.

Verve Villa Senggigi
Jl. Raya Mangsit, Senggigi
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Verve Villa Senggigi berada di Batukliang.

Mama Bella's Retreat
Jl Arjuna Tiga no11
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Mama Bella's Retreat, Senggigi, Anda akan berada di kawasan hiburan dan tidak jauh dari Pura Batu Bolong. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Islamic Center NTB dan Mataram Mall.

Dream Estate
Jl. Wisata Alam Krandangan
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di Dream Estate, Mangsit, Senggigi, Anda tidak jauh dari Pura Batu Bolong. Rumah liburan ini berada di satu kawasan dengan Pelabuhan Bangsal dan Islamic Center NTB.

Melati Resort & Hotel
Jl. Pariwisata Pantai Kuta
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Kuta, Melati Resort & Hotel berada di tepi samudra dan hanya beberapa menit dari Pantai Kuta dan Pantai Seger. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Pantai Serenting dan Torok Bare dan Pantai Selong Belanak.

Itulah beberapa Hotel berbintang tiga yang ada di Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat, Indonesia.


Infromasi sebelumnya:

Hotel Bintang 4 di Lombok
Hotel Bintang 5 di Lombok
Booking Hotel Bintang 3 di Lombok Booking Hotel Bintang 3 di Lombok Reviewed by Admin on September 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.