Booking Hotel Bintang 2 di Lombok

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Penginapan murah banyak dipilih orang yang butuh Hotel di Lombok.Dan Hotel Bintang 2 di Lombok merupakan bagian dari apa yang disebu dengan hotel murah yang ada di Pulau Lombok dan sekelilingnya.Booking Hotel Bintang 2 di Lombok anda melalui satu jalur yaitu online.

Pemesanan dan  Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel Bintang 2 memang tak sebanyak yang berbintang tiga di Lombok ini.Kami memberikan info tentang list dan data dari penginapan yang berbintang dua tersebut yang ada belasan buah jumlahnya.

Daftar Nama Hotel Bintang 2 di Lombok

Fizz Hotel Lombok
Jl. Majapahit no. 31, Mataram
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Fizz Hotel Lombok adalah salah satu hotel kota yang terletak di ibu kota Mataram, Lombok, jalan Majapahit no. 31. Hotel dirancang dengan arsitektur yang khas yang kuat & artistik dengan memperkenalkan konsep Mural dengan desain yang berbeda di setiap kamar.


Grand Inn Hotel
Jl. Arya Banjar Getas, Sekarbela, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Tempat yang baik di pusat perbelanjaan, Restoran dan kawasan bisnis di Mataram, Lombok. Grand Inn Hotel menyediakan tempat yang kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari sibuk Anda. Dengan lokasi yang strategis penginapan ini menjamin para tamu dengan mudah mencapai tempat-tempat menarik. Penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib di kunjungi di kota ini.



Nalaya Home
Jl. Nalaya No. 5, Tumpang Sari - Cakranegara, Mataram 83239, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih dan desain yang minimalis. Nayala Home menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.


City Hotel Mataram
Jl Catur Warga No 36, Mataram
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hotel yang berbintang 2 dan terletak di jantung kota mataram. Hotel ini terletak di samping kantor pemerintahan dan hotel santika. City Hotel Mataram mempunyai 33 room yang rapih dan bersih. Dilengkapi dengan kulkas, minibar and wifi di setiap kamar. Hotel ini pilihan yang tepat untuk wisatawan yang datang ke Mataram.


Arianz Hotel
Jl. Catur Warga No 33 Mataram
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah kota Mataram, Arianz Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.



Mataram Square Hotel
Jl. R. Soeprapto No. 21A, Mataram, Lombok 83112, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang mewah. Mataram Square Hotel menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.

Palapa Hotel Mataram
Jl. Palapa I No. 16 B, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah kota Mataram, Palapa Hotel Mataram menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

M Hotel Lombok
Jl. Rajawali No. 10 Cakranegara, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, M Hotel Lombok berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti TV, AC, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Spa, Pijat, serta area parkir yang memadai.


Hotel Limoes Mataram
Jl. Bung Karno No. 2, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Limoes terletak di pusat kota mataram. letaknya yaitu di jalan bung karno no 2, kamar yang nyaman dan ruang pertemuan yang mampu menampung 30 orang tersedia untuk penunjang fasilitas hotel limoes. Para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati pemandangan dan kegiatan di kota. Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wajib dikunjungi di kota ini.

Catur Warga Hotel
Jl.Catur Warga No.10C, Mataram
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Catur Warga adalah sebuah hotel baru bintang 2 yang mewah, dibangun di kota pusat Mataram, sangat cocok untuk wisatawan domestik dan internasional. Salah satu fitur yang menonjol Hotel Warga Catur adalah layanan yang disediakan oleh para staf hotel untuk memberikan layanan standar tertinggi. Tersedia 20 kamar, Restoran dan kedai kopi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.


Grand Hotel Lombok
Jalan Sriwijaya 136, Mataram, Lombok
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di tengah kota Mataram, Grand Hotel Lombok menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.


Kuta Cove Hotel
Jalan Pantai Kuta
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Kuta Cove Hotel, Kuta, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pantai Kuta dan Pantai Seger. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Pantai Serenting dan Torok Bare dan Pantai Selong Belanak.

M Hotel
Jl. Rajawali no. 10
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Lerletak di Mataram, M Hotel hanya beberapa menit dari Pura Meru dan dekat dengan Taman Pura Mayura. Hotel ini jaraknya dekat dengan Mataram Mall dan Islamic Center NTB.

Nirvana Gili Sudak
Gili Sudak
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di Nirvana Gili Sudak, Sekotong Barat, Anda akan berada di pantai dan dekat dengan Pantai Sekotong. Hotel pantai ini berada di satu kawasan dengan Pantai Elak Elak dan Pusat Pengembangan Budidaya Air Laut.

Hotel Limoes
Jl. Bung Karno No.2
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di Hotel Limoes, Mataram, Anda hanya beberapa menit dari Mataram Mall dan dekat dengan Pura Meru. Hotel ini jaraknya dekat dengan Taman Pura Mayura dan Islamic Center NTB.

Graha Ayu Hotel
Jl. Ismail Marzuki No.5, Mataram, Lombok
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Graha Ayu adalah sebuah resort butik yang terletak di jantung kota Mataram, Lombok, Indonesia. Menawarkan akses dekat dengan pemerintahan, pusat bisnis, perbelanjaan dan hiburan. Graha Ayu melayani dengan sepenuh hati untuk kemudahan dan kesenangan anda dalam liburan atau berbisnis. Dilengkapi fasilitas telepon, air panas dan dingin, brankas dan lain sebagainya.


ZEN Rooms Mataram Airlangga
Located in Nutana Hotel, Jl. Airlangga No. 14, Mataram, Nusa Tenggara Barat 83126, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di Lombok. ZEN Rooms Mataram Airlangga merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Lombok dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Informasi terkait:

Hotel Bintang 3 Lombok
Hotel Bintang 4 Lombok
Hotel Bintang 5 Lombok
Booking Hotel Bintang 2 di Lombok Booking Hotel Bintang 2 di Lombok Reviewed by Admin on September 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.