Hotel De'qur di Bandung

loading...

Informasi tentang Hotel Bandung memang sangatlah banyak, untuk kali ini salah satu hotel Bintang 2 di Bandung yang disebut - sebuat sebagai yang terbaik di kelasnya, yaitu Hotel De'qur Bandung bisa anda dapatkan info dan datanya. De'qur Hotel Bandung merupakan penginapan yang sangat disukai tamu yang memilih dan bermalam di hotel yang berbintang dua.Untuk pesan Hotel De'qur di Bandung bisa ikuti panduan di bawah ini.

Pemesanan / Reservasi dan Informasi Selengkapnya KLIK DISINI

Nama Hotel         : Hotel De’Qur
Kategori                : ☆☆
Jumlah Kamar   : 35
Tipe Kamar          : Deluxe, Superior, Suite
Tarif Kamar         : Mulai Rp 250rb-an 

De'Qur Hotel merupakan hotel bintang 2 yang berada di kawasan Coblong, Bandung Kota. Lokasi hotel ini sangatlah strategis. Selain berdekatan dengan Universitas Padjajaran (UNPAD), juga sangat dekat dengan Factory Outlet yang berada di Jl. Ir. H. Djuanda atau Dago. Hotel ini juga dekat dengan Gedung Sate Bandung. Untuk dapat memesan hotel ini anda dapat menghubungi langsung melalui telepon. Karena sampai saat ini De'Qur Hotel belum memiliki website. Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk bermalam di hotel ini.


Fasilitas :

Breakfast
Fishpond
Garden
Local TV

de'Qur hotel merupakan salah satu hotel tersejuk di kota Bandung. Meskipun lokasinya dekat pusat kota yang udaranya relatif panas, tetapi hotel ini dapat menampilkan suasana yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota.

Hotel ini mudah dijangkau kendaraan dari berbagai jurusan. Hanya 10 menit saja dari stasiun kereta api para wisatawan dapat sampai ke hotel ini. Begitu pula, selama 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara akan segera sampai.

Hotel yang memiliki 35 kamar ini dimiliki oleh Naif Abdullah pada tahun 1997, hotel ini mempunyai kualifikasi bintang dua. Fasilitasnya cukup lengkap dan lebih ditata apik, sehingga lebih indah dan nyaman.

Untuk ukuran bintang dua, hotel ini menyediakan kamar tamu sebanyak 31 Comfortable Rooms, 24 hour Coffee Shop & Room Services, Colour TV & Parabola With World Wide Program, Radio and Music, Telepon PABX System, Air Conditioned, Cold & Hot Water, Laundry Services, Small Meeting Room Accomodate dan Drug Store.

Mengenai tarip hotel ini, para pengunjung pasti kaget. Sebab, sejak sebelum hingga kini masih stabil. Selain pelayanannya memuaskan, juga 50 persen dari jumlah kamar yang tersedia dihuni oleh customer tetap. Pantas jika tingkat hunian hotel ini tetap stabil.

Lingkungan yang nyaman, terutama taman kota yang berada di depan hotel ini, membuat para tamu bisa berjalan-jalan dan menghirup udara segar di taman kota yang mungil dan rindang dengan pepohonan.

Hotel De'qur di Bandung Hotel De'qur di Bandung Reviewed by Admin on August 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.