Booking Space Hotel Bogor

loading...

Dimana sebaiknya kita Booking Space Hotel Bogor agar bisa mendapatkan harga paling murah? Tentu saja kita harus melihat datanya dari Situs Pencarian Hotel Wego, karena di sana kita bisa tahu harga atau tarif yang ditawarkan semua travel layanan pemesanan hotel online, termasuk untuk Space Hotel Bogor.Yang merupakan hotel berbintang dua yang namanya semakkn menjulang dan terkenal.Space Hotel bila jadi pilihan tempat bermalam anda di Kota Hujan bisa memesannya di bawah ini.

Pemesanan / Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel Space Bogor merupakan Hotel Murah yang berkualitas baik yang dipunyai kota ini.Space hotel... hotel yg cukup terjangkau harganya kamarnya pun rapi dan bersih. servis nya jga bagus...suasana kmar yg nyaman dan unik di hiasi batu2 alam.sering saya menginap di daerah bogor, sering pula saya menginap di berbagai macam hotel di sana,  saya melintas di jln sukasari 2 saya penasaran dengan hotel space yang saya sering lewati ini maka saya coba menginap di sana ,, luar biasa interior kebersihan keramahan dan fasilitas sangat menunjang bgt rasanya pengen tinggal di space terus hhi... dengan perbandingan hotel yang banyak sering saya kunjungi dengan harga yang sama hotel ini termasuk salah satu hotel yang bagus ... rekomented bgt.

Space Hotel Bogor memiliki 25 kamar yang disertai dengan semua perlengkapan untuk memastikan pengalaman menginap yang memuaskan.

Pilihan tempat makan yang tersedia termasuk restoran yang ideal untuk para tamu yang ingin tinggal dekat dengan semua fasilitas yang ada di hotel sambil mencicipi makanan yang disediakan.

Untuk mereka yang ingin makan keluar selama menginap di Space Hotel Bogor, terdapat berbagai tempat makan yang berada disekitar. Kebun Raya Bogor terletak sekitar 10 menit dengan naik mobil dari hotel.

Fasilitas utama

35 kamar tamu
Restoran
Resepsionis 24 jam
AC
Layanan pembersihan harian
Laundry mandiri
Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis
Untuk keluarga

Kamar mandi pribadi
Peralatan mandi gratis
Pembersihan kamar harian
Layanan laundry
TV LCD
Parkir mandiri gratis
Di sekitar hotel

Botani Square (2,8 km)
Kebun Raya Bogor (3 km)
Sirkuit Internasional Sentul (13,7 km)
Taman Safari Indonesia (29,6 km)
Perkebunan Teh Puncak (31,9 km)

Kamar Khas (Stealth )
Suite (Circa)
Element
Vivo Suite
Suite (Vibe)
Suite, 2 kamar tidur (Loft)
Informasi sebelumnya:

Hotel Papa Ho Bogor
Booking Space Hotel Bogor Booking Space Hotel Bogor Reviewed by Admin on August 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.