10 Hotel Murah di Bandung

loading...
Data dan fakta Hotel di Bandung yang termasuk murah bisa kita temukan dalam info tentang Hotel Murah di Bandung.Yang mana kita bisa tahu harga atau tarif sewa kamar sebuah hotel murah yang berlokasi di Kota Kembang Bandung yang menawan.Yang kita juga tahu mayoritas orang yang berkelas pesan lewat Situs Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Penginapan dan Hotel Murah di Bandung Jawa Barat merupakan kelas hotel atau tempat menginap yang banyak dipilh orang yang akan bermalam di daerah tersebut.Inilah Daftar 10 Hotel Murah di Bandung,Jabar yang terbaik dan paling bagus yang ada sekarang ini.

1. Gado Gadu Guest House

Hotel murah di Bandung ini terletak di Jl. Belakang Pasar Baru 111 Gardujati, Pusat Kota Bandung.

Hanya berjarak 4,4 km dari pusat Kota Bandung, lokasinya sangat strategis untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Kota Bandung.

Guest House ini menyediakan Wi-fi gratis, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, dan layanan kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu.

Dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang ideal dengan tarif yang terjangkau, membuat Gado Gadu Guest House tempat yang pas untuk kebutuhan akomodasi penginapan Anda selama di Kota Bandung.

Mulai Dari Rp. 134.229


2. Manzila Guest House

Terletak di Jl. Cijawura Girang II No. 27-28, Sekejati, Buahbatu, Sekejati, Bandung. Letaknya sekitar 7 km dari pusat Kota Bandung.

Lokasinya sangat strategis dengan akses mudah ke berbagai tempat-tempat menarik di Kota Bandung.

Guest House ini memiliki ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, serta rak pakaian di beberapa kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu.

Dengan sejumlah fasilitas terbaik dengan harga yang terjangkau, salah satu Hotel Murah di Bandung ini layak untuk Anda pertimbangkan.

Mulai Dari Rp. 112.360


3. Mulyasari Guest House Syariah

Hotel murah di Bandung ini Terletak di Jl. Mulyasari II no. 3, Pasteur, Bandung. Lokasinya hanya berjarak 6 km dari pusat Kota Bandung dan sekitar 15 menit dari Bandara.

Letaknya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menuju ke berbagai tempat menarik di Kota Bandung, seperti Bandung Trade Center dan Paris Van Java Mall.

Mulyasari Guest House Syariah memiliki tempat yang bersih dan beberapa fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan para tamu. Di Mulyasari Guest House Syariah, Anda akan serasa di rumah sendiri ketika berlibur di Kota Bandung.

Mulai Dari Rp. 138.606


4. Jayagiri Guesthouse

Hotel Murah di Bandung ini Terletak di Jl. Jayagiri No 54, Lembang, Bandung. Letaknya sekitar 10 km dari pusat Kota Bandung. Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk mencapai tempat-tempat menarik di Kota Bandung.

Jayagiri Guesthouse memiliki 17 kamar yang tersebar di 3 lantai dan memiliki suasana hangat dan menyenangkan.

Fasilitas terbaik dan lokasi yang istimewa menjadikan Jayagiri Guesthouse tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Mulai Dari Rp. 147.183


5. SM Residence & Guest House Pasteur

Hotel murah di Bandung ini terletak di Jl. Babakan Jeruk Indah 1 No. 11, Pasteur, Bandung. Lokasinya hanya berjarak 3 km dari pusat Kota Bandung.

Dengan letaknya yang strategis, memudahkan Anda untuk menjangkau tempat-tempat menarik di Kota Bandung, seperti Bandung Trade Centre dan Museum Barli.

Masuki salah satu dari 10 kamar yang menggoda di sini dan lepaskan rasa penat Anda. Di sini juga terdapat Taman dan Lapangan Golf (berjarak 3 km) sebagai sarana hiburan.

Dengan segala fasilitas dan pelayanan terbaik, SM Residence & Guest House Pasteur adalah pilihan tepat sebagai akomodasi penginapan Anda selama di Kota Bandung.

Mulai Dari Rp. 166.458


6. Take Me Home Family Guest House Dago

Terletak di Jl. Bukit Dago Utara II No.20C , Dago, Bandung. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Take Me Home Family Guest House Dago menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, layanan tiket, dan resepsionis 24 jam.

10 kamar yang tersebar di 3 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah.

Terdapat Taman dan Taman Bermain Anak sebagai fasilitas hiburan yang tersedia di sini. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Take Me Home Family Guest House Dago tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Mulai Dari Rp. 168.540

7. Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong


Terletak di Jl. Geger Kalong hilir no. 8, Gegerkalong, Bandung. Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong terletak strategis di Setiabudi, salah satu daerah lokal paling terkenal di Bandung.

Dari sini, Anda dapat dengan mudah menuju ke berbagai tempat menarik di Bandung, seperti Museum Barli, Rumah Mode Factory Outlet dan Paris Van Java Mall.

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan area merokok, concierge, salon, binatang peliharaan diperbolehkan, dan Wi-fi gratis di semua kamar. Fasilitas baru Lift dari lt.1 sampai lt.4. Suasana baru di lantai 3 dan 4 dengan view Gunung Tangkuban Parahu dan kota Bandung.

Beberapa diantara 21 kamar yang tersedia memiliki bak mandi, balkon/teras, area tempat duduk, dan fasilitas menyetrika. Tersedia juga sejumlah fasilitas relaksasi seperti spa dan pijat. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Mulai Dari Rp. 172.886

8. Dragor Homestay


Terletak di Jl. Sukanegara no 2, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati suasana pegunungan dengan pemandangan indah Gunung Burangrang.

Homestay ini terletak hanya 10 menit dari kota Bandung dan dekat dengan beberapa tempat menarik di kota ini, seperti Tangkuban Perahu Volcano, Ciater HotSprings, Maribaya waterfall, Cimahi Waterfall, Boscha Observatorium, De Ranch, Strawberry Garden, dan Tea Plantation.

Semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti share satelite TV, share bathroom with hotwater , free Wi-fi, dan air mineral gratis untuk menyenangkan para tamu. Pelayanan Profesional dengan fasilitas yang ideal, membuat Dragor Homestay pilihan tepat saat berada di Bandung.

Mulai Dari Rp. 200.413

9. Le Chalet


Terletak di Jl. Haji Hasan No. 22, Riau, Bandung. Hanya berjarak 0,5 km dari pusat Kota Bandung, membuat Anda dengan mudah dan cepat menjangkau fasilitas dan tempat-tempat menarik di Bandung.

Le Chalet juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandung. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan kamar untuk keluarga.

Para tamu dapat memilih dari 2 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Le Chalet tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Mulai Dari Rp. 205.993

10. Buminanienie Family Guest House

Terletak di Jl. Wira Angun Angun no. 15, Riau, Bandung. Letaknya pas di pusat Kota Bandung dan 15 menit dari Bandara.
Lokasinya yang strategis, memudahkan Anda untuk mencapai ke tempat-tempat menarik di Bandung, seperti sland Factory Outlet, The Secret Factory Outlet, Summit Factory Outlet.

Beberapa kamar memiliki LCD TV, bak mandi whirlpool, dan kamar bebas asap rokok.

Di sini juga menyediakan hot tub, spa, pijat, dan taman untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Buminanienie Family Guest House.

Mulai Dari Rp. 148.145

10 Hotel Murah di Bandung 10 Hotel Murah di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on February 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.