Jual Beli Emas Murni Garut

loading...














Logam Mulai atau emas murni merupakan barang yang sangat disukai dan disenangi kamu wanita dan bisa juga Emas Batangan atau Logam Mulia ini menjadi sebuah investasi atau tabungan yang sangat mudah diperjualbelikan.Kami distributor yang melakukan penjualan dan pembelian emas Batangan Murni 24 Karat yang menjual dan membeli Emas Antam.Info Jual Beli Emas Garut,hubungi kontak di bawah ini.
Emas batangan ataupun perhiasan emas memiliki daya tarik tersendiri. Tak sedikit orang yang menyukai benda berkilau ini. Nah, berikut beberapa fakta menarik lainnya mengenai emas. Investasi emas, baik logam mulia ataupun perhiasan termasuk jenis investasi yang mudah untuk disimpan. Tidak ada salahnya menyimpan emas di rumah, jika Anda merasa rumah merupakan tempat yang aman untuk menyimpan investasi emas. Namun, jika Anda merasa rumah tidak aman, maka dapat menitipkan pada OROBOX. Jadi, jika Anda membeli logam mulia di ORORI maka Anda dapat menitipkan emas tersebut pada OROBOX, layaknya safe deposit box pada bank.

Harga emas sendiri sudah ditentukan berdasarkan berat karat pada emas tersebut. Jika Anda akan membeli emas batangan maka harga akan tergantung pada berat dari emas tersebut. Misalnya 1 gram emas batangan akan dihargai sesuai harga emas pada saat itu. Jika untuk perhiasan emas akan ditambahkan dengan biaya pembuatan dan lain-lain.

Berbeda dengan logam lainnya, emas menjadi salah satu logam yang paling disukai diantara logam lainnya. tak hanya itu, emas memiliki kilau yang cantik jika diolah menjadi sebuah perhiasan. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang berlomba-lomba mengumpulkan dan mengoleksi benda bekilau ini.  Berikut beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang emas.

Kemurnian Emas

Emas murni tak akan bisa digunakan sehari-hari atau untuk sebuah perhiasan emas. Oleh karena itu, untuk perhiasan emas harus dicampur dengan logam lain seperti perak, tembaga, nikel, atau seng yang dapat membuat emas menjadi lebih padat dan tahan lama sehingga lebih mudah dibentuk menjadi sebuah perhiasan.  Emas 24 karat merupakan emas murni atau 100% emas. Sedangkan untuk emas 18 karat adalah perpaduan 75% emas dan 25% logam lain. Emas 14 karat adalah perpaduan antara 58,3% emas dan 41,7% logam lain, dan emas 10 karat merupakan emas 41,7% dan 58,3% logam lain.  

Warna Emas

Warna emas ditentukan oleh dua faktor, yaitu presentase masing-masing logam campuran dan jenis campuran logam lain. Nah, emas memiliki tiga warna diantaranya:

Emas Kuning: warna emas yang alami adalah emas kuning yang memiliki kilau kekuningan. Campuran pada emas kuning umumnya menggunakan tembaga ataupun perak untuk memberikan warna kuning yang pekat. 

Emas Putih: Karskter dan warna emas putih membuatnya semakin lebih berkarakter dan menarik. Pembuatan emas putih adalah perpaduan antara emas kuning dengan logam lain seperti nikel, seng, tembaga, atau mangan. Setelah terbentuk, biasanya emas putih akan dilapisi lagi dengan Rhodium untuk membuat perhiasan emas putih lebih berkilau dan cerah.

Rose Gold: Emas pink atau rose gold memiliki warna yang cantik dan romantis, dimana rose gold dibuat dengan perpaduan logam emas dengan tembaga. Perpaduan antara logam emas dan tembaga dibuat hampir sama untuk menimbulkan warna rose pada emas.

Jual Beli Emas Murni Garut Jual Beli Emas Murni Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on February 27, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.