Informasi Tempat Wisata di Bandung

loading...
Kembali lagi Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia berbagi data dan info, kali ini tentang Informasi Tempat Wisata di Bandung memang sangat diperlukan orang yang akan berlibur di kota ini.Banyaknya pilihan dalam Daftar Tempat Wisata di Bandung membuat orang agak bingung juga untuk memilih tempat berlibur yang pas.Dan Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang akan berlibur di sana.

Tempat Wisata di Bandung memanglah mempunyai kharisma sendiri, wilayahnya yang beberapa besar adalah dataran tinggi bikin kota Bandung jadi daerah yang senantiasa diselimuti udara dingin nan sejuk alami. Begitu halnya obyek wisata di Bandung yang condong lebih didominasi oleh wisata alam di daerah dataran tinggi Bandung.

Bila anda menginginkan mencari jalan keluar obyek wisata dengan pemandangan indah memukau, wisata di kota Bandung dapat jadi satu diantara pilihan paling baik. Untuk anda yang belum pernah mencicipi keindahan wisata di kota kembang ini, baiknya anda coba berkunjung ke kota ini untuk berwisata berbarengan keluarga.

Kota Bandung adalah satu kota terbesar di Propinsi Jawa Barat. Kota ini terdapat 140 km samping tenggara Jakarta serta adalah kota paling besar ketiga di Indonesia. Kota Bandung populer dengan hawanya yang sejuk serta dikelilingi oleh pegunungan. Pada jaman dulu kota Bandung memperoleh sebutan sebagai Paris Van Java yang bermakna Paris dari Jawa. Kota Bandung dialiri oleh dua sungai paling utama, yakni sungai Cikapundung serta Sungai Citarum.

Dengan cara geografis kota Bandung memanglah tampak dikelilingi oleh pegunungan, serta ini tunjukkan kalau saat lantas kota Bandung memanglah adalah satu telaga atau danau. Lihat histori geografis kota bandung ini lumrah bila obyek wisata di bandung yang begitu populer umumnya termasuk sebagai wisata alam pegunungan, tetapi banyak pula obyek wisata bandung yang ada di daerah dataran rendah.

 Terkecuali wisata alam, saat ini juga sudah di bangun wahana indoor paling besar di Asia Tenggara yakni Trans Studio Bandung. Dengan wahana serta permainan yang menegangkan serta edukasi. Trans Studio di bangun seluas 4, 2 hektar serta menyatu dengan gedung Trans Studio Mall (TSM) atau yang dahulu di kenal dengan Bandung Supermall hingga bikin TSB sebagai Lokasi terpadu Resort terluas serta terlengkap di yang ada di kota Bandung.

Memanglah Tempat Wisata di Bandung ini begitu menarik untuk kita saksikan serta datangi. berikut kutipan Video Tempat Wisata Bandung yang popular serta populer itu.


Informasi Tempat Wisata di Bandung Informasi Tempat Wisata di Bandung Reviewed by Admin on September 02, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.