Sarung Tangan Kulit

loading...
Kami mmenjual Sarung Tangan Kulit yang terbuat dari bahan dasar kulit domba, ada yang polos dan juga bercrak atau berwarna.Sarung Tangan Motor yang kami pasarkan ini ,kalau dilihat dan dibandingkan harganya lebih murah dari yang lain,kenapa bisa demikian? Sebab Sarung Tangan Kulit Domba Asli bukan imitasi ini dibuat langsung pengrajin kulit di Kota Garut yang sudah malang melintang dalam hal pembuatan atau produksi barang yang berasal dari Kulit Asli, termasuk Sarung Tangan atau Gloves.

Sarung Tangan Motor Model Batok merupakan jenis produksi kami yang paling laris, sebab banyak sekali pesanan yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia yang memesan dan order Sarung Tangan Kulit ini di Tahun 2020 ini,Bagi anda yang juga tertarik dan akan memesan Sarung Tangan produksi kami bisa menghubungi kontak berikut ini.

Kenbutuhan akan saraung tangan, pada beberapa bulan belakangan ini semakin banyak dan meningkat, termasuk Sarung Tangan Kulit Asli buatan kami,sehingga kami cukup kewalahan juga untuk memenuhi pesanan yang datang dari berbagai Kota di Indonesia.Namun Alhamdulillah, semua pesanan yang datang bisa kami selesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Sarung tangan kulit merupakan jenis sarung tangan yang terbuat dari kulit. Fungsi dan kegunaannya berbeda dibanding dengan sarung tangan lainnya, semisal sarung tangan katun, benang, plastik, ataupun sarung tangan karet. Kebanyakan sarung tangan kulit digunakan di beberapa area kerja yang cukup ekstrem dan membutuhkan pelindung yang maksimal. Namun tidak sebatas itu saja, sarung tangan kulit juga digunakan oleh para biker, petugas pemadam kebakaran, dan kebutuhan lainnya yang mengharuskan untuk menggunakan perlengkapan yang satu ini. Dilihat dari peruntukkannya, bentuk dan jenisnya juga berbeda beda. Berikut beberapa contoh masing masing sarung tangan tersebut.

Untuk pekerja pengelasan
Jika Anda seorang pekerja dibagian pengelasan, maka wajib mengenakan sarung tangan jenis ini. Fungsinya adalah untuk melindungi tangan dari percikan api, logam panas, dan juga untuk memegang benda benda yang akan dilas. Ukurannya memang cukup besar, dan teksturenya kaku. Seperti apa bentuk dari sarung tangan kulit yang khusus untuk digunakan mengelas? Berikut tampilan secara umum, baik bentuk atau modelnya.

Dipasaran banyak tersedia ukuran dan warna sarung tangan kulit, misal merah, biru, putih, krem, coklat, dan warna lainnya. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

Sarung tangan kulit untuk para bikers
Yang suka touring pasti sudah tidak asing lagi dengan perlengkapan yang satu ini. Selain berfungsi sebagai fasilitas keselamatan yang wajib dikenakan, seperti mengurangi resiko luka ketika terjadi kecelakaan, saat ini banyak sekali model dan bentuk sarung tangan khusus bikers yang terbuat dari kulit dengan beragam bentuk, corak, dan warnanya. Berikut beberapa contohnya.

Sarung tangan Kulit Golf
Selain kedua fungsi diatas, ternyata sarung tangan yang terbuat dari kulit juga bisa digunakan untuk pelengkap di bidang olah raga. Salah satu jenis olah raga yang sering menggunakan sarung tangan jenis ini adalah golf. Demi kenyamanan ketika memegang stick golf, teksture dari sarung tangan ini juga sangat lembut dan halus. Untuk warnanya antara lain hitam, putih, dan abu abu. Dibawah ini photonya.

Itulah beberapa fungsi dan kegunaan Sarung Tangan Kulit, dan kami khusus menjual sarung tangan kulit untuk para pengendara motor atau biker sekarang ini.Namun tentunya kami juga bisa membuat sarung tangan kulit jenis yang lainnya.

Sarung Tangan Kulit Sarung Tangan Kulit Reviewed by Situs Booking Hotel on June 26, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.