Hotel di Padang Sumatera Barat

loading...
Bermalam di Kota Padang tentu saja membutuhkan sebuah Hotel di Padang, baik itu yang termasuk hotel terbaik atau hotel berbintang 1,2,3,4,5 serta penginapan melati atau hotel murah.Semuanya bisa kita pesan lewat Daftar Nama Hotel.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel di Kota Padang yang jadi Ibukota dari Provinsi Sumatera Barat jumlahnya cukup banyak dan tersebar di semua kawasan yang termasuk Kota Padang dan sekitarnya.Perkembangan dan pertumbuhan Hotel di Padang Sumatera Barat memang sangat pesat.Sehingga kita mudah mendapatkan hotel murah atau yang mewah dan megah yang ada di sana.

1. Yani Homestay Backpacker

Yani Homestay Backpacker
Terletak di Jl. Nipah no 1, Padang Barat, Padang. Hotel murah di Padang ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Berbagai fasilitas seperti akses internet Wi-fi (gratis), TV dan meja tulis di semua kamar hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati.

Selain itu, hotel ini menyediakan dapur bersama, ruang bersantai, area lounge, kopi/teh gratis, penitipan bagasi, serta antar-jemput bandara. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Yani Homestay Backpacker.

Mulai Dari Rp. 123.967
2. Hotel Padang

Berlokasi di Jl. Bagindo Azizchan No. 28, Padang Barat, Padang. Hotel Padang berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, fasilitas pertemuan.

Hotel Padang
Hotel Padang memiliki 46 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan indah. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, bar mini, balkon/teras, telepon.

Fasilitas hiburan hotel ini seperti pijat, taman dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Padang, jadikanlah Hotel Padang rumah Anda ketika Anda berlibur.

Mulai Dari Rp. 330.579
3. Hotel Pondok 68

Terletak di Jl. Kampung Nias II Dalam No. 16C, Pondok -, Padang Barat, Padang. Hotel murah di Padang ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, check-in/check-out cepat, & penyimpanan bagasi.

Hotel Pondok 68
Hotel ini memiliki 20 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki AC, meja tulis, & balkon/teras. Hotel 68 Pondok adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Padang.

Mulai Dari Rp. 351.666
4. The Axana Hotel

Hotel murah di Padang ini terletak di Jl. Bundo Kandung No.14-16, Padang Barat, Padang. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh The Axana Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

The Axana Hotel
141 kamar yang tersebar di 5 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah.

Kenyamanan modern seperti akses internet Wi-fi (gratis), bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok, & AC dapat di temukan di beberapa kamar.

Hot tub, pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di The Axana Hotel.

Mulai Dari Rp. 394.215
5. Plan B Hotel

Terletak di Jl. Hayam Wuruk No 28, Padang Barat, Padang. Di Plan B Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman.

Hotel murah di Padang ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, & parkir valet hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Plan B Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Plan B Hotel
Para tamu dapat memilih dari 39 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis.

Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti taman. Plan B Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Padang.

Mulai Dari Rp. 410.331
Hotel di Padang Sumatera Barat Hotel di Padang Sumatera Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on December 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.