Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia

loading...
Nggak ada salahnya jika ada donatur Unicef yang ingin berhenti memberikan donasinya.Tapi ada diantara mereka yang belum tahu bagaimana Cara Berhenti Donasi Unicef tersebut,padahal mudah dan gampang.Cara Berhenti Donasi Unicef   Mudah dan Cepat,ada tiga / 3 hal atau langkah tepat  yang bisa kita lakukan,

Sebenarnya sangat sederhana dan mudah untuk bisa berhenti memberikan donasi di Unicef ini.Yang pertama kita langsung menelpon dan Hubungi Layanan donatur (021) 8066 2100.Kita bisa bicara langsung dengan petugasnya dan memberikan alasan serta keinginan untuk berhenti menjadi donatur di Unicef Indonesia yang merupakan bagian tak terisahkan dari Unicef Internasional yang merupakan sebuah lembaga yang dibentuk PBB.

Cara Berhenti Donasi Unicef  lainnya dengan mengirimkan email ke  ids.donorlove@unicef.org.Dan berikan alasan yang tepat kepada mereka mengapa anda ingin berhenti memberikan donasi di badan tersebut.

Dan yang ke tiga, anda datang langsung ke Kantor Unicef di Jakarta yang beralamat di World Trade Center 6, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta Selatan.Nanti akan diberi formulir isian yang tinggal kita isi saja.Dan harus datang pada jam kerja, yaitu dari mulai hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00.

Dengan demikian bisa kita katakan, bahwa untuk berhenti melakukan dan memberikan donasi di Unicef Indonesia ini sangat gampang dan mudah sekali khan?

Bagaimana caranya jadi Donatur di Unicef Indonesia? Tak sulit,sama mudahnya ketika kita akan Berhenti Donasi Unicef.Untuk bisa ikut membantu dan menyumbang pada Unicef,khususnya perwakilan di Indonesia, maka kita diberi dua pilihan.Yang pertama menyumbang sekali saja , dan yang kedua sebagai pendekar anak atau donatur permanen yang menyumbang secara rutin.

Dengan jadi donatur tetap, artinya kita ikut serta secara aktiv untuk ikut memperhatikan kesejahteraan para anak yang ada dalam naungan Unicef.Dan bila kebetulan kta sudah tak mampu lagi untuk memberikan donasi alias menjadi donatur tetap, mak bisa saja kita hentikan bantuan kita dengan melakukan langkah yang tepat dalam Cara Berhenti Donasi Unicef.

Kenapa banyak orang yang jadi donatur tetap? Sebab mereka peduli pada nasib anak2 yang kurang baik dalam segala hal, kebetulan mereka memiliki kemampuan secara finansial, maka mereka ingin ikut ambil bagian sebagai salah satu orang yang peduli pada nasib anak2 yang tidak mampu tersebut.

Sedikit informasi tambahan tentang sepak terjang Unicef di Indonesia.

Kehadiran Unicef di negeri ini dimulai sejak Tahun 1948, di saat di Lombok terjadi kelaparan yang menimpa anak2 di sana.Unicef hadir untuk memberikan bantuan pada mereka agar masalah kepalaran yang sedang melanda Masyarakat Lombok bisa segera diatasi.Setahun kemudian, perjanjian kerja sama resmi pertama ditandatangani dengan Republik Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta, pusat pemerintahan baru pada waktu itu.

Sejak saat itulah Unicef banyak melakukan kegiatan di Indonesia dalam rangka ikut meningkatkan taraf hidup anak dan sekaligus ibunya di negara ini.

Dan ketika Repelita pertama diluncurkan Tahun 1969, maka pemerintah menjalin kerja sama dengan Unicef serta badan PBB lainnya, dan memberikan bantuan teknis pada Pemerintan Indonesia.Sejak itulah, Unicef makin berkembang di Indonesia dan melakukan berbagai macam program kegiatan untuk menuntaskan permasalahan seputar anak dan ibu yang kurang mendapatkan perhatian dan berada dalam kondisi yang perlu bantuan.

Pada saat ini ada sedikit pergeseran program Unicef, yaitu lebih menitikberatkan pada pemerataan keadilan,yaitu memberikan kesempatan yang adil dalam hidup bagi setiap anak, di mana saja, terutama yang paling dirugikan.

Itulah sekilas sepak terjang dan kegiatan Unicef di Indonesia dari masa ke masa.

Dari mana Unicef memiliki dana untuk melakukan berbagai macam program dan kegiatannya? Dana mereka berasal dari pada donatur dan sukarelawan yang dengan hati yang ikhlas membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya bagi saudaranya yang butuh bantuan dan berada dalam keadaan yang memprihatinkan.

Untuk mendukung serta memastikan seluruh program kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan lancar, UNICEF menggalang donasi rutin dari sukarelawan dan para donatur. sebab Badan PBB yang bernama  Unicef ii ​​tidak menerima uang dari anggaran PBB, jadi lembaga ini bergantung sepenuhnya pada donasi dari para donatur untuk mendanai pekerjaan dan kativitas mereka dalam melindungi anak-anak, mengubah hidup mereka dan membangun dunia yang lebih aman untuk anak-anak masa depan.

Bagaimana Cara Donasi di UniceF?

1. Kunjungi Website UNICEF

Langkah pertama Anda dapat menjelajahi halaman tersebut melalui PC/ Smartphone.Dan anda bisa melakukan register via online DISINI

2. Pilih Tipe Donasi.


Pilih donasi yang Anda inginkan, bisa rutin bulanan atau donasi hanya sekali saja


3. Informasikan Data Diri


Isi data diri yang terdiri dari Nama Lengkap, alamat email dan nomor telepon/ HP


4. Pilih Cara Donasi


Pilih salah satu cara donasi dapat melalui kartu kredit, internet banking, transfer bank atau minimarket seperti alfamart. 

Itulah  langkah - langkah untuk menjadi donatur di Unicef Indonesia.Anda bisa menjadi donatur tetap atau hanya sekali saja, semuanya ada di tangan anda.
Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on November 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.