Cara Booking Hotel di Agoda

loading...
Kami ingin berbagi info dan tips tentang bagaimana Cara Booking Hotel di Agoda yang juga merupakan tempat pesan tiket pesawat semua maskapai penerbangan yang ada di dunia.Artinya Booking HOtel di Agoda , bisa kita pesan semua hotel di seluruh dunia ,baik itu ada di Amerika,Asia,Eropa,Austaralia dan Afrika.Maka Tempat Pesan Hotel Online terbaik dan terpercaya yang berkelas dunia di Agoda tempatnya.Cara mudahnya tinggal klik link di bawah:

KLIK DISINI

Booking melalui Agoda.com ternyata tidak terlalu ribet lho, apalagi dengan fitur pencarian hotel yang menggunakan mapnya. Sangat mempermudah saya untuk mencari penginapan yang berlokasi sedekat mungkin ke bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Tidak lupa juga untuk mencari penginapan di Agoda.com dengan harga yang paling ekonomis.

Sedikit klik sana, klik situ di website Agoda.com tidak lama kemudian saya sudah medapatkan sebuah Hotel nyaman dengan tarif promo di dekat bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Ditambah lagi, nantinya saya diantarkan ke bandara dari hotel secara GRATIS! Yah tidak terlalu buruk untuk menginap di hotel, setelah menjadi gembel di Yogyakarta selama dua hari satu malam. Saya perlu istirahat, karena begitu mendarat di Bali nantinya, saya akan langsung kerja di kantor.

(Baca Juga : Review Hotel, Surfer Inn, Kuta Lombok Selatan)

Tapi? Bukti setelah Booking Hotel atau Booking Hostel di Agoda.com itu apa ya!? Tenaang, ga usah khawatir! Jaman sudah lebih maju dan Indonesia juga sudah merdeka! Ups! Back to topic! Bukti Booking Hotel atau Booking Hostel di agoda, nantinya akan dikirimkan ke email yang digunakan ketika mendaftar di Agoda.com dalam bentuk voucher hotel dengan format PDF (contoh).

Dari sini bisa di print dan ditunjukkan ketika cek in atau yang lebih seneng Go paperless! Save environtment seperti saya, tidak usah di print, langsung ditunjukkan ketika chekin saja. metode Go paperless! Save environtment ini cocok buat kalian yang seneng megang smartphone, entah Android ataupun yang lainnya.

Cara Mencari Hotel & penginapan/Guest House YANG EFEKTIF & CEPAT Mulai dari Hotel bintang 1,2,3,4 & 5 di kota Tujuan Anda (baik Jakarta,Surabaya,Semarang,Bali dan kota lain di indonesia/Dunia).

Anda juga bisa mengetahui ketersediaan Kamar masing-masing hotel pada tanggal yang sudah Anda tentukan,sekaligus melihat Komentar/Tips para tamu yang sudah menginap sebelunya,fasilitas kamar,Foto2 Kamar ,Harga/tarif type kamar secara serentak.

Memesan Kamar hotel Via Booking Online sebernanya mudah dan di jamin Instan confirmed dengan harga yang jauh lebih murah di banding anda Booking langsung ke Hotel.Akan kami tunjukan cara-cara menacari & pesan kamar via Booking online khususnya AGODA.(keunggulan pesan kamar via agoda bisa Anda lihat disini)

Ketik kota tujuan Anda,rubah tanggal masuk; klik pada icon tgl untuk merubahnya,kemudian pilih jumlah malam menginap lalu Tekan "CARI"

Tahap II
Anda Akan di sodorkan list hotel berdasarkan Area/wiliyah di kota Tujuan Anda,pilih salah satu & klik

Anda Akan di sodorkan Hotel-hotel yang available untuk tanggal masuk yang sudah Anda Tentukan, Tarif Yang di tampilkan adalah tarif kamar type terendah. Hotel-hotel yang sedang memberikan penawaran Khusus ada tandanya misal: Merah untuk disc 50%,Ungu Untuk disc di bawah 30%

Bila Menginginkan informasi detail lebih dari satu hotel sebaiknya tempatkan kursor pada nama hotel "Klik kanan " lalu klik "New Tab/tab Baru"

Tahap III
Setelah Masuk ke Halaman Hotel,Cermati setiap fitur yang ada: Fasilitas di kamar,ukuran kamar,kondisi pemesanan,Foto Hotel,Review dari para tamu (semakin banyak baca review semakin bagus untuk mengambil keputusan).

Untuk melihat lebih banyak review drag kusor ke halaman bawah. JIKA OK Pilih Salah Satu type kamar,tekan Tombol "Pesan"

Jika Anda sudah pernah menggunakan layan agoda sebelumnya/sudah daftar,lakukan login terlebih dahulu agar reward anda memesan kali ini di tambah kesaldo reward sebelumnya.

Nama Awal/Nama akhir sebainya di sesuaikan dengan nama pemegang kartu
Paspor dari Negara : Indonesia bila Anda berasal dari Indonesia
Ranjang Extra(extra Bed) mapun Permintaan Khusus sudah di sediakan,silahkan isi sesuai kebutuhan Anda
Metode Pembayaran : silahkan pilih. 
"icon tanda tanya" di samping kolom akan membatu Anda jika tidak tau maksud dari pengisian kolom,tinggal di klik aja.


PENTING: jumlahkan Harga kamar + harga Pajak untuk mendapatkan harga Final,hal ini untuk membuat keputusan apakah Anda melanjutkan/tidak

TAHAP V
Setelah Anda memilih type pembayaran ,maka kilk "Lanjut" untuk Formulir Indentitas Anda

Biasanya Agoda juga Akan menelpon Anda jika Nama pemesan kamar dengan Nama pemegang kartu berbeda,Maka Perlunya memasukan No telp.

Pembayaran dengan Paypal akan mendapatkan perujuk seperti di bawah ini,Ada Jumlah dolar yang Anda Harus bayarkan via PAYPAL,Kalau di kurskan kelihatanya  lebih murah

Tahap selanjutnya adalah melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih. Berhubung tampilannya berbeda sesuai dengan opsi yang dipilih, screenshot sengaja tidak kami berikan. 

Nantinya, jika Anda sudah melakukan pembayaran dan sukses alias tidak ada masalah, maka dalam waktu kurang dari lima menit biasanya Anda sudah akan mendapatkan kode booking atau voucher yang dikirimkan ke email Anda ( Chek juga di Junk/spam email). Kode booking atau voucher ini dapat dicetak dan diberikan ke pihak hotel nanti pada saat Anda melakukan check-in. Gampang, bukan?(atau bisa juga meminta tolong ke pihak hotel untuk mem print out voucher hotel yang sudah anda simpan di flashdisk)

Agoda Memberikan LAYAN MANDIRI di mana di sini Anda dapat Mengatur/melihat status pemesanan:

    Mengganti tanggal jadwal booking Anda
    Mengirim permintaan khusus
    Meminta pengiriman Voucher Ulang
    Mendapatkan Tanda terima Anda
    Membatalkan pesanan/bookingan kamar Anda

Itulah Cara Pesan Booking Hotel di Agoda, yang merupakan tempat pesan terbaik dan paling bagus serta berkelas INternasional yang ada saat ini.
Cara Booking Hotel di Agoda Cara Booking Hotel di Agoda Reviewed by Situs Booking Hotel on October 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.