Hotel Murah di Jakarta Selatan

loading...







Hotel Murah di Jakarta Selatan - Kami ingin berbagi lagi tentang Hotel Murah di Jakarta, yang tentunya termasuk dalam jajaran kelompok Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta yang bisa kita pesan lewat Situs Booking Hotel Online yang merupakan tempat pesan hotel paling tepat.Hotel di DKI Jakarta memang banyak sekali jumlahnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Penginapan di Jakarta yang termasuk Hotel Murah memang sangat laku dan menjadi pilihan utama orang yang butuh sebuah tempat bermalam di Jakarta.

Daftar 9 Hotel Murah di Jakarta Selatan

1. V Hotel Jakarta
Jika Anda berkunjung ke Jakarta Selatan dan memutuskan untuk menginap di lokasi yang dekat dengan Patung Pancoran, maka V Hotel Jakarta adalah pilihan yang tepat. Letak hotel yang hanya sekitar 100 meter dari Patung Pancoran ini juga termasuk hotel budget sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan beristirahat di penginapan dan tetap berhemat. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang bergaya minimalis dan memberikan kesan sambutan hangat saat Anda memasuki V Hotel Jakarta. Setiap kamarnya pun telah difasilitasi dengan AC, televisi, Wi-Fi, brangkas, dan pemanas air serta ditata sedemikian rupa sehingga Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Harga V Hotel Jakarta  Mulai : Rp. 450.000
Alamat V Hotel Jakarta : Jl. Prof Dr. Soepomo No. 100, Jakarta Selatan
Telp V Hotel Jakarta : (021) 83709718

2. Amaris Panglima Polim
Hotel Amaris merupakan salah satu hotel murah dengan desain modern serta unik dan hampir mudah ditemukan di kota-kota besar. Bagi Anda yang biasa menginap di hotel Amaris, pasti sangat mengenal betul bagaimana pelayanan terbaik disuguhkan pada para penginapnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang tepat sebagai tempat beristirahat dari perjalanan bisnis maupun bagi Anda yang sedang berlibur ke ibukota. Nikmati fasilitas seperti Wi-Fi, lobi serbaguna, hot water bath, saluran TV lokal, dan sebagainya.

Harga Amaris Panglima Polim Mulai : Rp. 470.000
Alamat Amaris Panglima Polim : Jl. Panglima Polim Raya No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Amaris Panglima Polim : (021) 7267111

3. Hotel NEO Melawai
Modern kontemporer, itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan desain dari Hotel NEO Melawai dan semakin Anda memasuki lobi hotel serta menjelajahi sudut-sudutnya, kesan mewah akan semakin terasa. Padahal perlu Anda ingat, Hotel NEO Melawai merupakan salah satu hotel yang masuk jajaran hotel murah di Jakarta Selatan. Tentu kesan mewah tersebut menjadi nilai plus tersendiri di mata pengunjungnya, ditambah lagi pelayanan ramah dan sikap yang sudah menjadi ciri khas hotel ini, pasti membuat Anda betah di hotel budget ini. Anda bisa menikmati fasilitas hotel setiap menginap seperti AC, saluran TV satelit, brangkas, Wi-Fi, Mini-Bar (kamar tertentu), dan sebagainya. Satu lagi, untuk reservasi kamar dengan tipe tertentu, Anda bisa menikmati pijat punggung dan kaki gratis yang dijamin bisa menghilangkan rasa lelah.

Harga Hotel NEO Melawai Mulai : Rp. 450.000
Alamat Hotel NEO Melawai : Jl. Panglima Polim Raya No. 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Hotel NEO Melawai : (021) 29661400

4. POP! Hotel Kemang
Hotel murah di Jakarta Selatan ini tergolong menarik, karena saat memasuki penginapan ini, rasanya benak Anda seperti “POP!” melihat desainnya yang unik dan menyenangkan. POP! Hotel Kemang ini juga memberikan pengalaman menginap terbaik bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari hingar bingar kota Jakarta tanpa harus merogoh kocek dalam. Setiap kamarnya pun didesain dengan warna-warni cerah serta kamar mandi unik yang mungkin jarang Anda temukan di tempat lain. POP! Hotel Kemang ini juga dekat dengan Kemang Village Mall, Kemchick Supermarket, serta  tempat makan atau nongkrong yang terkenal di Jakarta. Fasilitas layanan 24 jam, Wi-Fi, AC, saluran televisi, morning bite, dan sebagainya bisa Anda dapatkan di hotel murah ini.

Harga POP! Hotel Kemang Mulai : Rp. 348.000
Alamat POP! Hotel Kemang : Jl. Kemang Raya No. 3 Kemang, Jakarta Selatan
Telp POP! Hotel Kemang : (021) 7181595

5. favehotel Gatot Subroto
favehotel, salah satu hotel murah favorit yang sering dijadikan rekomendasi saat Anda melakukan perjalan bisnis ataupun berlibur ke Jakarta Selatan. Letak hotel yang tidak terlalu dekat dengan jalan utama membuat Anda dapat beristirahat dengan tenang tanpa terganggu bisingnya jalan raya ibukota. Di favehotel Anda juga bisa memilih 2 tipe kamar yaitu standart room dan standart room with breakfast dan pastikan sesuai dengan kebutuhan. Namun meski berbeda, kedua kamar tersebut memiliki fasilitas yang sama seperti Wi-Fi, AC, saluran TV kabel, kamar mandi modern, brangkas, pilihan tempat tidur single atau queen, dan sebagainya.
Harga favehotel Gatot Subroto Mulai : Rp. 400.000
Alamat favehotel Gatot Subroto : Jl. Kartika Chandra Kavling A9, Jakarta Selatan
Telp favehotel Gatot Subroto : (021) 29419888
Baca Juga : Seruni Guest House Lembang Alternatif Hotel Saat Mengunjungi Bandung

6. Hotel Kaisar Jakarta
Klasik dan mewah, ya begitulah bayangan yang mungkin terlintas pada pikiran Anda ketika mendengar kata “Kaisar”. Namun ternyata, di Jakarta Selatan terdapat hotel Kaisar yang memang memiliki desain interior klasik dan menonjolkan kemewahan sehingga akan membuat Anda nyaman serta betah di dalamnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini juga berada di pusat perbisnisan utama Jakarta Selatan dan pastinya sangat cocok bagi Anda yang memang sedang melakukan perjalan bisnis ke daerah sini. Tempat menarik yang ada di sekitar hotel pun juga beragam, seperti Pejaten Village ataupun Kemang Area. Nikmati juga fasilitas hotel seperti sarapan pagi (kamar tipe tertentu), Wi-Fi, brangkas, dan sebagainya.

Harga Hotel Kaisar Jakarta Mulai : Rp. 400.000
Alamat Hotel Kaisar Jakarta : Jl. Duren Tiga Raya No. 1, Jakarta Selatan
Telp Hotel Kaisar Jakarta : (021) 79183601

7. Pomelotel Indonesia
Modern dan seolah memberikan angin segar di antara banyaknya hotel murah di Jakarta Selatan, itulah kalimat yang pas untuk menggambarkan Pomelotel Jakarta Indonesia ini. Lokasi dari hotel budget Jakarta Selatan ini juga sangat dekat dengan jalan arteri utama di kawasan pusat bisnis Jakarta yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Semua tipe kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan Wi-Fi, saluran TV luar/lokal, shower, brangkas, dan sebagainya.

Harga Pomelotel Indonesia Mulai : Rp. 350.000
Alamat Pomelotel Indonesia :  Jl. Dukuh Patra Raya Kuningan No. 28, Jakarta Selatan
Telp Pomelotel Indonesia : (021) 83709588

8. D’Hotel Jakarta
Hotel dengan harga terjangkau ini bertempat di lokasi strategis dan memiliki akses mudah untuk menjangkau kawasan terkenal di Jakarta. Anda hanya perlu kutang lebi 10 menit untuk pergi ke tengah kota, 15 menit untuk mencapai Mall Ambassador serta Stasiun Manggarai, 20 menit ke Monas, dan 45 menit dengan mobil untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sungguh lokasi yang strategis, ‘kan? Hotel nuansa modern ini juga menawarkan tipe-tipe kamar dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, TV kabel, brangkas, mandi air panas, dan sebagainya.

Harga D’Hotel Jakarta mulai : Rp418.000
Alamat D’Hotel Jakarta : Jalan Sultan Agung No. 9 Setiabudi, Jakarta Selatan
Telp D’Hotel Jakarta : (021) 83782626

9. Sampit Residence Jakarta
Sesuai namanya, Sampit Residence berada tepat di Jalan Sampit, Jakarta Selatan dan merupakan salah satu penginapan murah yang bisa Anda reservasi saat melakukan kunjungan ke Jakarta Selatan ataupun sedang dalam perjalanan bisnis. Sampit Residence didesain modern mulai dari bangunan depan, dalam, hingga tiap-tiap kamarnya semua dirancang sedemikian rupa sehingga membuat siapapun yang menginap merasakan suasana homey dan nyaman.

Harga Sampit Residence  mulai : Rp360.000
Alamat Sampit Residence : Jalan Sampit 2 No. 5 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Sampit Residence : (021) 72795633

Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Selatan memang tak begitu banyak yang bisa anda pilih dan kami merekomendasikan beberapa atau tepatnya 9 Hotel dan Penginapan Murah di Jaksel tersebut.
Hotel Murah di Jakarta Selatan Hotel Murah di Jakarta Selatan Reviewed by Situs Booking Hotel on September 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.