Hotel Murah di Bandung

loading...




Kami tim Situs Tempat Wisata dan Hotel akan berbagi info lagi tentang Hotel di Bandung, terutama Hotel Murah di Kota Bandung dan sekitarnya. Dan kita bisa pesan hotel murah yang ada dan berlokasi di mana saja di Situs Booking Hotel Online..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI.

Hotel Murah di Bandung atau sering juga disebut dengan istilah penginapan melati.Hotel Melati di Bandung 206 pilihan mulai dari Rp70,248 dan CASHBACK 7%++. Dapatkan kupon diskon Rp 50.000 untuk semua hotel!Rekomendasi hotel murah di Kota Bandung, lokasi strategis dengan tarif per malam di bawah Rp 150 ribu.Penginapan-penginapan Murah dan Nyaman di Bawah Rp 100 Ribu di Bandung, Ada yang Rp 60 Ribu/Malam.Booking hotel di Pusat Kota Bandung, Bandung semakin murah karena banyak promonya! Pilihan akomodasi terlengkap di Indonesia. Lokasi strategis.

Daftar 36 Hotel Murah di Bandung

1. Budi House & Food Station.

Penginapan Bandung ini tidak hanya murah meriah, namun juga banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa mudah menjangkau dengan berbagai akomodasi yang ada karena hanay 5 km dari Cihampelas Walk Shopping Mall. Tak perlu cemas di sini kamu bisa nikmatin Wi-Fi gratis. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 75 ribu saja.

2. Radio Backpackers Guesthouse.

Penginapan Bandung ini berjarak 4,2 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Radio Backpackers Guesthouse menawarkan teras dan lounge bersama. Dibangun pada tahun 2017, guest house bintang 1 ini berjarak 7 km dari Gedung Sate dan Terminal Bus Stasiun Hall. Jalan Riau terletak sejauh 8 km. Resepsionis 24 jam siap membantu kamu setiap saat. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 110 ribu saja.

3. Simplycity Hostel Syariah Bandung.

Buat kamu yang sedang berlibur di Bandung, Simplycity Hostel Bandung menyediakan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis di Bandung. Hostel ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan 500 meter dari Pasar Baru Bandung. Akomodasi ini terletak sejauh 2,6 km dari Braga City Walk, serta 1 km dari Bandung Alun-alun dan Jalan Asia Afrika. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 100 ribu saja.

4. Serawak Apartment.

Penginapan Bandung murah ini terletak dekat Cihampelas Walk Shopping Mall, Serawak Apartment memiliki taman. Wi-Fi gratis disediakan. Dekat dengan Gedung Sate yang berjarak 1,8 km, sedangkan Jalan Riau berjarak 2,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 100 ribu saja.

5. Bandung House Hostel.

Salah satu penginapan murah yang ada di Bandung yang bisa membuatmu nyaman yakni Bandung House Hostel. Terletak di Kebon Kawung, 600 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 800 meter dari Pasar Baru Bandung. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 100 ribu saja.

6. Komala Apartment Bandung.

Terletak di Bandung, memiliki akomodasi yang lengkap dengan Wi-Fi gratis, 2,3 km dari Jalan Riau, dan 2,5 km dari Cihampelas Walk Shopping Mall. Cocok untuk kamu yang berlibur di Bandung dan sedang membutuhkan penginapan murah dan nyaman. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 100 ribu saja.

7. Inap at Capsule Hostel.

Penginapan murah Bandung ini hanya berjarak 1 km dari Istana Merdeka dan 1,2 km dari Braga City Walk. Akomodasi ini juga berjarak 2 km dari Jalan Riau dan 1,9 km dari Terminal Bus Stasiun Hall. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan balkon. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 105 ribu saja.

8. The Blessing House Bed And Breakfast.

Penginapan murah Bandung yang terletak 400 meter dari Mal Perbelanjaan Cihampelas Walk, The Blessing House Bed And Breakfast menyediakan Wi-Fi gratis. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 107 ribu saja.

9. Hannah House.

Kamu wanita cantik yang sedang berlibur ke Bandung, ini ada penginapan murah khusus wanita. Terletak 500 meter dari Gedung Sate dan 1,1 km dari Jalan Riau, Hannah House - Women Only menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 115 ribu saja.

10. Doublet Guest House.

Penginapan murah yang ada di Bandung ini terletak di distrik Coblong Bandung dengan taman dan teras, Doublet Guest House menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini berjarak 2,2 km dari Dago Pakar, serta 2,3 km dari Cihampelas Walk Shopping Mall dan dari Gedung Sate. Jalan Riau berjarak 2,8 km dari guest house dan Villa Isola berjarak 3,6 km. Kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman hanya dengan Rp 120 ribu saja.

11. Guesthouse Glory.

Guesthouse Glory salah satu penginapan murah dan nyaman yang ada di Bandung, menyediakan akomodasi dengan balkon di Sukajadi, Bandung, tepatnya 2,5 km dari Cihampelas Walk Shopping Mall, 3,2 km dari Villa Isola, 3,9 km dari Terminal Bus Stasiun Hall, serta 4,3 km dari Gedung Sate. Kamar-kamarnya memiliki area bersantai dan meja. Beberapa kamar lainnya menyediakan dapur dengan kulkas dan kompor. Sarapan Asia tersedia setiap pagi di Guesthouse Glory. Akomodasi ini berjarak 4,4 km dari Braga City Walk dan 1 km dari Bandara Husein Sastranegara.

12. Neo MORITZ Homestay.

Kamu yang sedang di Bandung penginapan murah ini hanya 3 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan 900 meter dari Braga City Walk, menawarkan akomodasi dengan akses ke taman. Akses Wi-Fi gratis ditawarkan. Anda dapat menikmati hidangan di restoran, yang menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan juga menawarkan pilihan halal.

13. ZEN Rooms Cipedes Tengah.

Salah satu penginapan murah dan nyaman ini terletak di Sukajadi, ZEN Rooms Cipedes Tengah merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bandung dan sekitarnya. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

14. Loka Hostel.

Penginapan Bandung Loka Hostel berjarak 3 km dari Cihampelas Walk dan 3,1 km dari Dago Pakar. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 5 km dari Loka Hostel.

15. Simplycity Hostel Bandung.

Penginapan Bandung yang murah ini Simplycity Hostel terletak di jantung kota Bandung modern. 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta dan ke area perbelanjaan terkenal - Pasar Baru.

Sedangkan Bandara Internasional Husein Sastranegara berjarak 3,5 km.

16. Pele Backpacker & Guesthouse.

Kamu bisa menjangkau penginapan Bandung murah ini hanya 15-20 menit dari bandara dengan mobil, dan kita dapat mengatur penjemputan dan pengantaran ke bandara (dengan biaya tambahan). Atau Anda dapat menggunakan taksi atau transportasi lokal (van / bus biru muda kecil yang disebut Angkot) ke Baltos Square, di mana staf kami dapat menemui Anda pada saat kedatangan, atau Anda dapat berjalan ke Pele.

17. D&D Backpackers Guesthouse.

Selain murah, penginapan ini juga nyaman untuk kamu yang sedang singgah di Bandung. D & D Backpackers Guesthouse memiliki kamar pribadi single, double, atau triple. Anda memiliki akses ke area dapur bersama di mana kulkas & peralatan memasak siap digunakan. Ada juga ruang makan bersama & area umum dengan sofa yang nyaman untuk hang out, bersantai & skype rumah.

18. Buton Backpacker Lodge.

Penginapan Bandung murah untuk kamu terletak di Jl. Buton No.14A Kebon Pisang. Cocok untuk petualang solo, pelancong bisnis, dan kelompok besar. Ada kamar pribadi dengan tempat tidur ganda atau tempat tidur kembar dan dilengkapi dengan TV, AC, dan pemanas.

19. Elenor's Home.

Penginapan Bandung murah ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 86 ribu saja. Terletak di Jl. Boscha II no. 105 (Belakang Pom Bensin Cipaganti).

20. Chez Bon Hostel.

Kamu cukupu merogoh kocek Rp 100 ribu saja jika ingin menginap di sini. Chez Bon adalah salah satu penginapan yang murah yang ada di Bandung terletak di Jalan Braga no.45 Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur.

21. VK Pods Bandung.

Penginapan Bandung yang murah ini terletak di Jl. Pasir Kaliki, Ruko Paskal Hypersquare A-26. Kamu hanya cukup membayar Rp 112 ribu saja, jadi selamat bersenang-senang di Bandung.

22. By Moritz Homestay.

Penginapan ini terletak di Jl Kebon Jati, Komp. Luxor Permai No. 35. Hanya dengan Rp 115 ribu saja kamu bisa mendapatkan penginapan muurah dan nyaman di Bandung.

23. Bobobox Pods Paskal.

Penginapan murah yang satu ini terletak di Jl. Pasir Kaliki No 76A, Bandung 40171 dengan harga Rp 119 ribu penginapan ini murah, nyaman, dan tentunya unik di Bandung.

24. Garden Hostel.

Penginapan Bandung yang murah ini terletak di Jl. Ir. H Juanda no. 294B Dago dengan harga Rp 120 ribu saja selain nyaman kamu juga bisa menikmati pemandangan alam langsung yang sejuk dengan angin yang sepoi-sepoi.

25. Unique Guesthouse.

Salah satu penginapan murah yang ada di Bandung yang terletak di Jl. Ence Ajis No.34 Jln. Gardujati. Tak hanay murah, penginapan ini juga nyaman buat kamu yang sedang berlibur di Bandung. Hanya dengan Rp 125 ribu saja.

26. Asoka Hotel.

Coocok untuk kamu yang ingin berlibur di Bandung bersama rekan maupun keluarga. Asoka menawarkan harga murah dan nyaman, salah satu pilihan yang pas untuk penginap di Bandung. Terletak di Jln. Lengkong Besar No 62.

27.  Sky City Home.

Penginapan murah ini terletak di Jln. Dago Tengah, Bandung. Bisa menjadi pilihanmu bersama keluarga. Selain murah penginapan ini juga nyaman dan bersih.

28. Wisma 11.

Penginapan murah yang bisa kamu jadikan tempat untuk istirahat sejenak ketika sedang berlibur di Bandung. Penginapan murah Bandung ini bisa kamu tinggali hanya dengan Rp 146 ribu saja.

29. Setra Priangan Syariah Guest House.

Penginapan murah Bandung yang satu ini juga bisa kamu jadikan salah satu alternatif ketika berkunjung ke Bandung. Hanya dengan Rp 137 ribu saja, tak hanya murah penginapan ini juga nyaman.

30. RedDoorz@near Trans Studio Mall 2.

Satu lagi penginapan Bandung yang murah buat kamu. penginapan ini terletak di Jl. Saledri no. 18. Cukup dengan Rp 149 ribu saja kamu sudah bisa menikmati penginapan dengan berbagai fasilitas yang ada.

31.Hotel Benua
Alamat             : Jl Pelajar Pejuang 45 No 111, Bandung
Tarif                 : Mulai Rp. 125.000 – Rp. 605.000/malam
Phone              : 022-7321708/7321709
Situs                : hotelbenua.com

Jumlah Kamar : 44 kamar

32.Hotel Puri Tomat
Alamat            : Jl. Ir. H. Juanda No 420, Bandung
Tarif                 : Mulai Rp. 198.000 – Rp. 290.000/malam ( weekday ) | Rp. 230.000 – Rp. 340.000/malam ( week end )
Phone              : 022-2501746/2505383

Jumlah Kamar : 34 kamar

33.Hotel Sanira
Alamat             : Jl W. R. Supratman No 37 – Bandung
Tarif                 : Mulai Rp. 150.000 – Rp. 250.000/malam
Phone              : 022-7208480/7207206

34.Hotel Puri Gardenia
Alamat             : Jl Dipati Ukur No 30 – Bandung
Tarif                 : Mulai Rp. 120.000 – Rp. 475.000/malam
Phone              : 022-2501221/2506067/2503345

35.Hotel Gurame
Alamat             : Jl Gurame No 7 – Bandung
tarif hotel         : Mulai Rp. 145.000 – Rp. 240.000/malam
Phone              : 022-7304475

Jumlah Kamar : 20 kamar

26.Hotel Sepuluh
Alamat             : Jl Buah Batu No 81, Bandung
Phone              : 022-7306153
Alamat             : Jl Pelajar Pejuang 45 No 49, Bandung
Phone               : 022-7303097
Alamat             : Jl Banteng No 5, Bandung
Phone               : 022-73020947
Situs                 : hotel10bandung.net
Tarif                  : Mulai Rp. 277.000 – Rp. 325.000/malam

Itulah 36 Hotel Murah di Bandung Jawa Barat, yang mungkin saja salah satunya menjadi pilihan anda yang akan bermalam di sana dan ingin memilih Penginapan Murah atau melati yang ada di sana.

Informasi terkait Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Bandung Hotel Murah di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on September 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.