QLA Danier 005 Hitam

loading...
Salah satu Tas Kulit yang diproduksi Pengrajin Tas Kulit Terbaik yang paling laku adalah QLA Danier 005 Hitam. Karena memang yang namanya warna hitam paling banyak digemari orang dimanapun itu berada.

Pengrajin Tas Kulit paling banyak membuat yang berwarna hitam ini, biarpun harganya lumayan juga, namun untuk memiliki tas kulit asli yang berkualitas, sepertinya bukan masalah bagi konsumen kami selama ini.

QLA Danier 005 Hitam
Tas Kulit QLA Danier 005 Hitam – Pengolahan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diproses menggunakan teknologi terkini, menjadikan tas kulit QLA Danier memiliki karakter yang unik dengan kelenturan yang sangat baik.

Tekstur kulit yang unik & lentur
Menggunakan bahan pull up Tas kulit QLA Danier 001 Green menggunakan bahan kulit pull up yaitu bahan kulit sapi dengan kualitas super ekslusif dengan tekstur yang tebal, lembut dan lentur.

Soft Tuch
Rentaning, pegangan sudah lembut

Tahan Panas
Proses beam house dan tanning sudah standard internasional sehingga tas kulit QLA Danier 005 Hitam tidak mudah mengkerut ketika terkena panas, karena pada proses tersebut telah melalui beberapa tahap pemanasan yang membuat kulitnya itu sendiri “MATANG”.

Warna Tidak Mudah Pudar
Menggunakan pewarna kulit yang tidak mudah luntur dan mengelupas. Stelah proses pembentukan tas selesai, dilakukan penyemiran (brushing) ke dua yang bertujuan untuk membuat warna tas semakin pudar. Dan Semakin lama digunakan warna kulit makin bright, tidak kusam.

Pemeliharaan Sangat Mudah
Sudah menggunakan anti jamur

Aksesoris Handmade
Beberapa aksesoris untuk mempercantik tas QLA Danier 005 Hitam fashion leather bag, dibuat secara handmade.

Ramah Lingkungan
Penyamakan bahan kulit QLA Danier 005 Hitam sudah memenuhi standard Eropa yaitu menggunakan pewarna yang aman dan Free AZO (Azo adalah zat pewarna sintetis yang bisa digunakan untuk pewarna kulit atau tekstil) sehingga tidak menyebabkan alergi, tekstur lebih lentur, serta tidak membahayakan lingkungan.

Tidak menggunakan bahan yang berbahaya (spt tinner). Menggunakan water base, tidak menggunakan solven. Menggunakan bahan kimia water stain, sukrim.

Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kontak yang tertera diatas, atau Anda juga bisa datang langsung ke alamat kantor kami alamat : Jl. Patriot No.22 / 43, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
QLA Danier 005 Hitam QLA Danier 005 Hitam Reviewed by Admin on December 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.