Tas Kulit Asli Wanita Handbag Danier Garut

loading...
Bila anda termasuk salah satu dari wanita berkelas serta memiliki selera yang tinggi, bisa kami pastikan anda akan memilih Tas Kulit Asli Handbag Danier Garut, bila membutuhkan Tas Kulit Garut.Kenapa demikian? Sebab beberapa waktu beakangan ini, yang namanya Handbag Danier Garut telah menjadi Tas Kulit paling dicari dan populer di Kota Intan ini.

Untuk mendapatkan Tas Kulit Wanita yang memiliki brand Danier Garut yang asli atau original dengan harga terendah bisa anda dapatkan melalui Pengrajin Tas Kulit di Garut yang alamat dan cara pesannya kami sampaikan di bawah ini.

Handbag Danier Garut

Produk Tas Dalam Negri Dengan Kualitas Luar Negri

Potongan Harga

Ada Potongan Harganya Loh untuk pembelian di website resmi.

Banyak Model

Tersedia banyak model, Anda pun bisa pesan sesuai model yang Anda suka.

Delivery Order

Siap Kirim se-Indonesia, Sistem Pengiriman Cepat.

Yuk kenalan sama Tas Kulit (Handbag Danier Garut) yang lagi ngehits

Handbag Danier Garut merupakan pengrajin tas kulit dengan kualitas terbaik di Garut,Jawa Barat. Untuk kualitas dan keaslian produk sudah tidak diragukan lagi. Karena Handbag Danier Garut merupakan kumpulan komunitas Pengrajin, Grosir dan Pabrik Kulit Terbaik di Garut. Sudah dipastikan kami menyediakan semua produk kulit dari mulai harga paling murah sampai dengan termahal.
Handbag Danier Garut
Handbag Danier Garut
Handbag Danier Garut

KAMI SIAP BEKERJASAMA DENGAN ANDA JIKA ANDA INGIN

  • Model dan design dari Anda.
  • Warna dan material ditentukan oleh Anda.
  • Jika Anda punya material dan aksesiris bisa Dari Anda.
  • Punya keinginan kuat untuk bekerjasama.
Jika itu yang Anda inginkan, sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami siap menjawab kebutuhan Anda. Kami adalah pengrajin tas kulit dari Garut yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih sekitar 8 tahun dalam memproduksi berbagai jenis tas dari material kulit asli. Demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan pastinya kami selalu mengedapankan kualitas dan penawaran harga yang lebih hemat.
Saat ini kami masih bekerjasama dengan beberapa toko tas kulit offline di berbagai wilayan di Indonesia. Kamunikasinya cukup via call,bbm atau whatsapp. Mereka terkadang mengirimkan sampel hanya dalam bentuk foto yang dikirim via bbm atau whatsapp disertai dengan detail dimensi untuk setiap model. Setelah deal langsung kami kerjakan dan jika sudah selesai tasnya kami kirimkan ke alamat pelanggan melalui ekspedisi tiki, jne atau pos Indonesia.

Handmade Danier Garut : Menyediakan Banyak Pilihan

Mulai Dari berbagai tas yang mahal hingga tas yang murah namun berkualitas
Ramah Lingkungan

Tahan Panas

Proses beam house dan tanning sudah standard international sehingga tas kulit qla & danier tidak mudah mengkerut ketika terkena panas, karena pada proses tersebut telah melalui beberapa tahap pemanasan yang membuat kulitnya itu sendiri "MATANG".

Tekstur Kulit

Tekstur kulit lentur karena menggunakan bahan pull up. Tas kulit Qla & Danier menggunakan bahan kulit pull up yaitu bahan kulit sapi dengan kualitas super eksklusif dengan tekstur yang tebal, lembut dan lentur.

Aksesoris Handmade

Beberapa aksesoris untuk mempercantik tas Qla & Danier dibuat secara handmade. Tidak menggunakan bahan yang berbahaya (spt tinner). Menggunakan water base, tidak menggunakan solven. Menggunakan bahan kimianya water stain, sukrim.

Warna Tidak Mudah Pudar

Menggunakan pewarna kulit yang tidak mudah luntur dan mengelupas. Setelah proses pembentukan tas selesai, dilakukan penyemiran (brushing) kedua yang bertujuan untuk membuat warna tas semakin keluar. Dan semakin lama digunakan warna kulit makin bright, tidak kusam

Soft Tuch

Retanning, pegangan sudah lembut. Pemeliharaan mudah karena tas Qla & Danier sudah menggunakan anti jamur

 Ramah Lingkungan

Penyamakan bahan kulit Qla & Danier sudah memenuhi standard Eropa yaitu menggunakan pewarna yang aman dan free AZO sehingga tidak menyebabkan alergi, tekstur lebih lentur serta tidak membahayakan lingkungan.
Disclaimer : Apabila ada pemesanan tas kulit namun tidak sedang ready stok, maka Anda harus menunggu paling lama 3 hari setelah DP Dilakukan.

Aneka Warna Handbag Danier Garut

Soal Harga disesuaikan dengan ukuran produk tas kulit Garut. Ukuran S (24 x 18 cm) harga Rp. 250.000,-. Ukuran M Asli (29 x 22 cm) harga Rp. 350.000,-. Ukuran L (33 x 26 cm) harga Rp. 450.000,-.
Cheese

Hitam (S)

Rp. 250.000
Biru (S)

Biru (S)

Rp. 250.000
Double Choco

Kuning (S)

Rp. 250.000
Abu (S)

Abu (S)

Rp. 250.000
Mocca Cokelat

Tan Muda (S)

Rp. 250.000
Maroon (s)

Maroon (s)

Rp. 250.000
Red Velvet

Merah (s)

Rp. 250.000
Tiramitsu

Hitam

Rp. 250.000


Order Sekarang

Untuk pembelian Segera hubungi kami
atau bisa juga melalui
Tas Kulit Asli Wanita Handbag Danier Garut Tas Kulit Asli Wanita Handbag Danier Garut Reviewed by Admin on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.