Hotel Bintang 5 di Yogyakarta

loading...
Kota Yogyakarta memiliki banyak hotel berbintang lima yang terbaik dan paling bagus serta terkenal di kalangan para turis yang bermalam di kota itu.Hotel Bintang 5 di Yogyakarta Terbaik untuk Liburan dan Bisnis. Ketika berkunjung ke Yogyakarta baik untuk urusan bisnis maupun liburan, informasi mengenai hotel bintang 5 di Yogyakarta banyak diburu. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan bisnis atau liburan ke Yogyakarta dan membutuhkan rekomendasi hotel bintang 5, Anda sekarang tidak perlu menghabiskan waktu di depan laptop untuk urusan tersebut. Di bawah ini disajikan informasi mengenai daftar 8 hotel berbintang 5 untuk Anda yang ingin bermalam di Yogyakarta dengan fasilitas penunjang terbaik.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus memilih hotel berbintang 5. Jawabannya adalah karena hotel berbintang 5 akan menawarkan fasilitas menarik yang sepenuhnya mendukung urusan Anda. Ketika Anda mengunjungi Yogyakarta untuk urusan bisnis dan memerlukan ruangan dengan dukungan teknologi yang mumpuni, maka hotel bintang 5 adalah pilihan satu-satunya. Lagi pula, Yogyakarta sendiri merupakan tempat dimana acara internasional seperti forum bisnis dan konferensi diadakan. Dan tentu saja, acara-acara tersebut diadakan di hotel bintang 5. Untuk urusan liburan, hotel berbintang 5 akan memanjakan Anda dan membuat liburan Anda lebih berkesan.

Apa hotel bintang 5 terbaik untuk menginap di Yogyakarta?

Apa hotel bintang 5 di Yogyakarta yang punya pemandangan indah?

Apa hotel bintang 5 di Yogyakarta yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di hotel bintang 5di Yogyakarta?

Apa hotel bintang 5 di Yogyakarta yang cocok untuk pasangan?

Apa hotel bintang 5 di Yogyakarta yang cocok untuk keluarga?

Di mana area terbaik untuk menginap Yogyakarta?

Apa saja hotel bintang 5 terbaik dekat Bandara Adisucipto di Yogyakarta?

Berapa harga hotel bintang 5 di Yogyakarta untuk malam ini?

Berapa biaya menginap di hotel bintang 5 untuk akhir pekan ini?





PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI


Memilih sebuah penginapan terbaik atau hotel paling bagus di Kota Yogyakarta, maka pilihlah salah satu Hotel Bintang 5 di Jogja. Karena yang namanya Hotel Bintang 5 merupakan kumpulan penginapan yang paling nyaman dan mewah yang ada di sebuah tempat.Hotel Bintang 5 di Jogja merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda.

Hotel di Yogyakarta yang berbintang lima cukup banyak juga jumlahnya. Dan inilah Daftar Hotel Bintang 5 di Jogja tersebut.

Dengan semakin berkembangnya sektor pariwisata di Yogyakarta membuat pertumbuhan yang cukup bagus di dunia perhotelan. Anda yang memilih hotel berbintang 5 saat ingin menginap tentu saja mendambakan produk pelayanan yang mumpuni di kelasnya. Berikut ini akan kami ulas 11 Hotel Bintang 5 yang terbaik di Yogyakarta.
  1. Hyatt Regency Yogyakarta
    Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta 05581, Indonesia.
Hyatt Regency Yogyakarta - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
Hyatt Regency Yogyakarta 
Jumlah kamar : 269 kamar
8.6 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
5.4 km : Jarak ke Stasiun Tugu
Hotel berbintang 5 yang terletak di pinggiran kota Yogyakarta mempunyai pemandangan yang sangat indah, Hyatt Regency Yogyakarta Hotel menawarkan pengalaman unik saat berwisata ke Yogyakarta. Salah satu kelebihan dari hotel ini memiliki lahan seluas 22 hektar yang merupakan hotel yang memiliki lahan paling luas untuk di daerah Yogyakarta. Dengan penataan taman hijau berpadu dengan pohon rindang di sekitar hotel membuat suasan hotel ini semakin berkesan. Saat tinggal di hotel ini Anda serasa tinggal jauh dari kota padahal lokasi hotel ini tidak jauh dengan kota. Di beberapa lokasi Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Dengan lapangan golf sembilan hole, kolam renang, lapangan tenis, spa, dan pusat kebugaran di tempat akan membuat liburan atau perjalanan bisnis Anda semakin nyaman. Hyatt Regency Yogyakarta Hotel berlokasi strategis di dekat jalan raya utama dengan akses mudah ke Candi Borobudur.
  1. Eastparc Hotel Yogyakarta
    Jalan Laksda Adisucipto Km. 6,5,Yogyakarta,Indonesia
Eastparc Hotel Yogyakarta - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta 
Jumlah kamar : 193 kamar
3.2 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
5.0 km : Stasiun Tugu
Eastparc Hotel Yogyakarta berlokasi yang mudah di jangkau karena hanya 7.2 Km dari pusat kota. Dengan keuggulan lokasi strategis hotel ini membuat Anda dapat secara cepat dan mudah mencapai tempat-tempat menarik di Yogyakarta. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Museum Dirgantara dan Candi Prambanan.
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya ruangan bebas rokok. Setiap kamar menggunakan LCD / layar plasma, AC, internet wireless (gratis), ruangan bebas rokok di setiap kamar. Kesempatan rekreasi di dalam hotel juga di sediakan seperti taman, kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak). Eastparc Hotel Yogyakarta adalah tempat penginapan ideal bagi para tamu yang mencari kenyamanan dan kepraktisan di Yogyakarta.
  1. Lafayette Boutique Hotel
    Jl Ring Road Utara No. 409 Catur Tunggal,Yogyakarta,Indonesia
    Lafayette Boutique Hotel - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Lafayette Boutique Hotel 
Jumlah kamar : 77 kamar
6.3 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
4.2 km : Stasiun Tugu
Lafayette Boutique Hotel merupakan salah satu hotel berbintang 5 terbaik di Yogyakarta yang cukup mudah di akses dari bandara karena berlokasi di pinggi Jalan Ring Road. Saat Anda menginap di Lafayette Boutique Hotel para tamu dapat menikmati keamanan 24-jam, tata graha harian, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan pos, check-in / check out pribadi. Fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk spa, pijat, gym / fasilitas kebugaran.
  1. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
    Jl Laksda Adisucipto street km 8.7,Yogyakarta,Indonesia
    Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa 
Jumlah kamar : 246 kamar
1.2 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
7.2 km : Stasiun Tugu
Lingkungan alami dan suasana yang tenang di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa membuat istirahat Anda terasa lebih menyenangkan. Bagi Anda yang sedang berbulan madu hotel ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berjarak cukupdekat dengan Bandara Internasional Adisucipto dan Anda cukup berjalan kaki untuk menikmati susanan pedesaan di kota Yogyakarta ini. Bagian bangunan balkon pribadi, keranjang buah gratis, lemari es, dan dapur kecil di dalam masing-masing kamar membuat Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki ke unggulan tersendiri di banding hotel bintang 5 lainya di Yogyakarta. Restoran Sawango Handrowino, Kolam Renang Tamansari yang cukup luas, dan Sasano Suko Lounge semuanya mengkhususkan diri pada masakan Indonesia yang lezat sepanjang hari.
Pusat kebugaran dan fasilitas spa tersedia bagi tamu yang membutuhkan relaksasi. Sewa mobil atau menggunakan taksi ke tempat-tempat wisata terdekat seperti Candi Prambanan, Candi Sambisari dan Istana Sultan sangatlah terjangkau dengan mudah.
  1. Melia Purosani Hotel Yogyakarta
    Jalan Suryotomo No. 31,Yogyakarta,Indonesia
    Melia Purosani Hotel Yogyakarta - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Melia Purosani Hotel Yogyakarta 
    Jumlah kamar : 280 kamar
    7.7 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
    980 m : Stasiun Tugu
Melia Purosani Hotel merupakan salah satu hotel senior yang berbintang 5 di Yogyakarta. Hotel ini berada di jantung kota Yogyakarta dan sangat dekat dengan kawasan Jalan Malioboro. Hotel ini berlokasi tidak jauh dari Stasiun Tugu dan memberi akses mudah ke banyak tempat tujuan wisata populer seperti di surga suvenir kawasan perbelanjaan Malioboro, peninggalan Hindu kuno Kuil Prambanan, Taman Sari dan Istana Sultan. Semua kamar dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan kemegahan dengan pemandangan indah dengan desain taman tropisnya. Hotel ini juga memiliki beberapa restoran yang menjajikan masakan yang akan memanjakan lidah Anda. Bagi Anda yang pebisnis hotel ini juga bisa menjadi pilihan dengan dukungan fasilitas Ballroom dan meeting room yang berkelas.
  1. Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center
    Gondokusuman, Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55222, Indonesia.
    Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center – 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
Jumlah kamar : 246 kamar
6.2 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
2.1 km : Jarak ke Stasiun Tugu
Grand Aston Yogyakarta Hotel merupakan salah satu hotel mewah berbintang 5 dengan bangunan modern 9 lantai yang berlokasi menghadap ke pusat kota. Hotel ini memiliki 141 kamar. Akses internet berkecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang dengan penuh cita rasa dengan beberapa fasilitas seperti Sky Lounge yang menyajikan aneka masakan internasional, kolam renang, pusat kebugaran serta fasilitas lain yang akan menambah kenyamanan Anda selama Anda tinggal.
  1. The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery by Sofitel
    Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia.
    The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection 
Jumlah kamar : 246 kamar
7.8 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
870 M : Jarak ke Stasiun Tugu
Phoenix Hotel Yogyakarta bertempat di sebuah bangunan dengan desain kolonial yang berasal dari awal 1900-an. Di jantung kota Yogyakarta, hotel ini dekat dengan Malioboro – hamparan toko dan kios sepanjang dua kilometer. Di Phoenix Hotel yang bersejarah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mersakan suasana masa lalu.
  1. Royal Ambarrukmo Yogyakarta
    Terletak di Jl. Laksda Adisucipto No.81, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.
    Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel agoda - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel agoda 
Jumlah kamar : 247 kamar
3.9 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
4.3 km : Jarak ke Stasiun Tugu
Hotal berbintang 5 ini terletak cukup strategis di Kota Yogyakarta. Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk menelusuri kota Yogyakarta yang penuh dengan keramahan ini. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Plaza Ambarukmo, Museum Affandi dan pusat perbelanjaan.
Beberapa fasilitas hotel dapat di dapati seperti layanan kamar 24-jam, Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24-jam dan lain-lain.
Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel memiliki 247 kamar tidur. Semua dilengkapi dengan televisi LCD / layar plasma, ruang tamu terpisah,internet nirkabel (gratis). Nikmati pelayanan dengan sentuhan kemewahan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel.
  1. Hotel Tentrem Yogyakarta
    AM Sangaji No. 72 A, Cokrodiningratan, Jetis, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia.
    Hotel Tentrem Yogyakarta - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
    Hotel Tentrem Yogyakarta 
    Jumlah kamar : 274 kamar
    7.8 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
    1.9 km : Jarak ke Stasiun Tugu
    Jika Anda mencari hotel berbintang 5 yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta Hotel Tentrem Yogyakarta bisa menjadi jawabanya. Letaknya yang tidak jauh dari Rumah Sakit stasiun Tugu Yogyakarta serta kampus Universitas Gajah Mada memang menjadi nilai tambah untuk hotel ini.
    Di Hotel Tentrem Yogyakarta menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24-jam, layanan taksi, dan lain-lain. Layar LCD / plasma televisi di tata dengan cantik di setiap kamarnya. Setiap kamar di lapisi karpet berkualitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari kolam renang, gym / fasilitas kebugaran dan sauna.
  2. Jambuluwuk Malioboro Hotel
    Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112, Indonesia.
Jambuluwuk Malioboro Hotel - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di YogyakartaJambuluwuk Malioboro Hotel – 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
Jumlah kamar : 144 kamar
7.3 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
1.3 km : Jarak ke Stasiun Tugu
Lokasinya terletak di jantung kota yang bersejarah bersejarah ini, Jambuluwuk Malioboro Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dengan layanan mewah. Anda dapat mengakses dengan mudah beberapa atraksi lokal karena hotel ini memiliki kedekatan dengan Jalan Malioboro, Keraton, Pasar Tradisional Beringharjo, dan Stasiun Kereta Lempuyangan.
Jambuluwuk Malioboro Hotel memiliki kamar yang cukup luas. Temukan beragam layanan seperti Batik Lounge atau Patio Bistro dimana para tamu bisa mendapatkan suasana yang penuh kehangatan. Hotel ini juga menawarkan 11 ruang pertemuan dan ruang pertemuan VIP lainnya yang di tujukan bagi Anda yang menempuh perjalanan bisnis.  Anda juga dapat menikmati aneka masakan internasional dan lokal di Jambuluwuk Coffee Shop.
Hotel ini layakanya hotel bintang 5 lainya juga memberikan fasilitas  kolam renang, spa, gym, perpustakaan dan lain-lain.
  1. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto
Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto - 11 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta
Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto 
5 km : Jarak ke Adisucipto International Airport (JOG)
3.1 km : Jarak ke Stasiun Tugu
Lokasi yang strategis menjadi keunggulan tersendiri dari Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto ini.  Internet wireless (gratis) kapan saja dapat Anda nikmati dengan nyaman dan televisi LCD / layar plasma menambah kesan modern hotel berbintang 5 ini. Gym atau fasilitas kebugaran serta  kolam renang juga di hadirkan untuk memanjakan Anda saat tinggal di hotel ini.
Hotel Bintang 5 di Yogyakarta Hotel Bintang 5 di Yogyakarta Reviewed by Admin on November 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.