Hotel Bintang 3 di Yogyakarta

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.





Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Kalau akan berhemat semalam di Jogja bisa memilih sebuah Hotel Bintang 3 di Jogja. Karena Hotel Bintang 3 yang ada di kota ini harganya terjangkau. dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan. Hotel di Yogyakarta kelas ini banyak dipilih turis lokal yang bermalam di sekitar wilayah ini.

Daftar Hotel Bintang 3 di Jogja

The Edelweiss Hotel Yogyakarta
Tentu ada alasan tertentu mengapa Bacaterus meletakkan The Edelweiss Hotel di urutan pertama daftar ini. Alasannya adalah hotel bintang 3 ini menawarkan layanan dan fasilitas yang luar biasa lengkap dan juga desain hotel yang unik.

Fasilitas yang akan diperoleh oleh tamu hotel ini antara lain adalah room service 24 jam, Wi-Fi, TV, sarapan, dan masih banyak lagi. Untuk memanjakan tamu hotel, ada kolam renang, salon kecantikan, restoran, dan kafe yang tersedia. Jika ingin menginap di The Edelweiss Hotel, datang saja ke Jalan Gejayan No. 17 C, Yogyakarta.

Horison Yogyakarta
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Lokasi yang strategis, desain interior yang modern, dan fasilitas yang lengkap adalah daya tarik dari Horison Yogyakarta ini. Hotel bintang 3 ini menyediakan 109 kamar. Jadi, Anda tidak mungkin kehabisan kamar saat hendak menginap di hotel 7 lantai ini.


Fasilitas yang diberikan oleh Horison Yogyakarta kepada setiap tamu hotel adalah room service 24 jam, TV, dan kolam renang. Di hotel ini, terdapat pula restoran, kafe, dan layanan pijat untuk memudahkan tamu dalam mencari makan dan berelaksasi. Hotel yang dekat dengan Galleria Mall ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 137, Yogyakarta.

de Laxston Hotel Jogja by Quin’s
de Laxston Hotel Jogja by Quin’s hotel bintang 3 di jogja

Siapa bilang untuk memperoleh kamar hotel yang nyaman Anda harus merogoh kocek dalam jumlah besar? de Laxston Hotel Jogja by Quin’s menawarkan kamar yang nyaman dengan tarif yang bersahabat.

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, AC, TV, dan meja. Selain itu, hotel ini akan memberikan fasilitas tambahan untuk memanjakan tamu hotel, seperti kolam renang, spa, layanan pijat, dan restoran. Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan Galleria Mall dan Museum Affandi. Alamat de Laxston Hotel Jogja by Quin’s adalah di Jalan Urip Sumoharjo No. 139 A, Yogyakarta.

H Boutique Hotel Jogja
H Boutique Hotel Jogja

Cari hotel bintang 3 di Jogja yang letaknya sangat strategis dan dekat dengan Galleria Mall? H Boutique Hotel Jogja adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, hotel ini berada di kawasan yang sama dengan Galleria Mall.


Fasilitas yang ditawarkan oleh H Boutique Hotel ini adalah room service 24 jam, internet kamar, AC, dan TV. Untuk mencari makan atau hiburan, Anda tidak perlu keluar hotel, karena di hotel ini sudah disediakan restoran, kafe, dan bar. H Boutique Hotel Jogja beralamatkan di Jalan Prof Yohanes Sagan Yogyakarta.

Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta
Belum ke Yogyakarta jika kita belum mengunjungi landmark kebanggan warga Yogyakarta, yakni Malioboro. Di Malioboro, kita juga bisa berkunjung ke pusat perbelanjaan Malioboro Mall. Nah, bila Anda mencari hotel bintang 3 di kawasan Malioboro, Anda bisa memilih Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta.

Hotel minimalis dan modern ini sanggup memberikan fasilitas yang lengkap untuk setiap tamu hotelnya, mulai dari internet kamar, room service 24 jam, kolam renang outdoor, hingga spa. Dari Dafam Fortuna Malioboro ini, Anda hanya perlu berjalan kaki saja untuk sampai ke Jalan Malioboro dan Malionoro Mall. Hotel ini berlamatkan di Jalan Dagen No. 60, Yogyakarta.

Favehotel Kotabaru
Favehotel adalah hotel bintang 3 yang terdapat di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Favehotel juga membuka cabang di Yogyakarta, tepatnya di Jalan I Dewan Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Yogyakarta. Favehotel memberikan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, tetapi hotel ini mematok tarif yang terbilang murah.

Nah, fasilitas apa saja yang bisa dipakai saat menginap di sini? Anda bisa menggunakan internet kamar, lift, branks, restoran, kafe, dan ruang TV di hotel ini. Favehotel Kotabaru hanya berada sekitar 1 KM saja dari Malioboro.

@HOM Platinum Gowongan

Banyak orang yang memuji fasilitas, pelayanan, dan ambience yang diberikan oleh @HOM Platinum Gowongan. Ini adalah hotel bintang 3 di Jogja dengan tarif yang tidak terlalu mahal. Fasilitas yang coba ditawarkan oleh @HOM Platinum Gowongan adalah internet kamar, ruang keluarga, room service 24 jam, surat kabar, layanan pijat, taman, dan tempat penitipan anak.

Meskipun kamar hotel ini tidak terlalu luas, tetapi Anda sudah cukup puas dengan suasana dan kebersihan yang diberikan oleh hotel ini. @HOM Platinum Gowongan terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 57, Yogyakarta.

Burza Hotel Yogyakarta

Nah, yang satu ini adalah hotel bintang 3 yang memberikan pelayanan dan fasilitas ala hotel bintang 4. Burza Hotel Yogyakarta akan memberikan fasilitas berupa internet kamar, sarapan, AC, TV, surat kabar, dan kolam renang


Informasi terkait:

Hotel Bintang 3 di Yogyakarta Hotel Bintang 3 di Yogyakarta Reviewed by Admin on April 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.