Pesona Garut Wisata Cipanas dan Darajat

loading...
Beberapa Tempat Wisata di Garut ada yang terkenal dan populer dan menjadi pilihan utama bagi anda yang akan berlibur dan berkunjung ke wahana Pesona Garut.Wilayah Darajat dan Cipanas Tarogong Garut masih merupakan tempat berlibur yang sarat dengan pengunjung, apa lagi jika hari libur dan hari raya.

Pesona Garut / Tempat Wisatanya yang kami informasikan tentang Pesona Garut Darajat dan Cipanas.

Wisata Cipanas Garut

Mengandalkan sumber air panas ,tempat dan arena wisata di daerah ini berupa kolam renang air panas yang jumlahnya ada puluhan buah, ada juga tempat beredam yang gratisan dan juga yang berbayar, yang berbayar yang ada di penginapan dan Hotel di Garut wilayah Cipanas Tarogong.

Pemandian Air Panas di Cipanas Garut

Kawasan Cipanas bisa dikatakan lokasi pemandian air panas di Garut yang paling populer. Lokasinya paling dekat, dan mudah banget buat dijangkau pengunjung.

Kawasan Cipanas berjarak cuman 7 KM dari pusat kota (alun-alun) Garut. Kalau dari Bandung, jaraknya hanya sekitar 60 KM saja. Kawasan Cipanas Garut berada tepat di kaki gunung Guntur, salah satu gunung berapi muda yang ada di kota ini. Viewnya keren lho.. secara gunung guntur yang ada tepat didepan mata ini bentukannya unik, tidak ada pohon-pohon besar sampai ke puncaknya.

Untuk berendam air panas alami di Cipanas, anda bisa memilih berbagai lokasi yang ada disini seperti;

Kampung Sumber Alam. Resort ini menyediakan berbagai bungalow, kolam renang air panas, ataupun kolam rendam untuk pengunjung. Keren lho tempatnya..
Sabda Alam. Disini juga terdapat kamar rendam, bungalow untuk menginap, kolam renang air panas, dan juga water boom. Cocok untuk anda yang bawa keluarga.
Tirta Gangga..
Surya Alam
Cipanas Indah
Danau Dariza
dan lain-lain.
Rata-rata hotel disini memiliki kolam renang air panas dan kamar berendam air panas alami. Jadi anda tinggal pilih saja.

Wisata Darajat Garut

Objek wisata Garut yang saat ini sedang naik daun adalah kawasan wisata Darajat Garut. Tempat wisata ini cukup banyak dikenal oleh wisatawan lokal dan banyak dijadikan tujuan wisata dan liburan di kabupaten Garut.

Letak area wisata Darajat berada di dataran tinggi, dan masih cukup asri. Anda akan dapat menikmati pemandangan indah dari ketinggian, sekaligus berendam air panas alami disini. Salah satu tempt wisata di area ini yang banyak dikenal adalah Puncak Darajat Garut.

Perlu diingat jika Darajat merupakan nama kawasan wisata in, yang menjadi bagian dari Pesona Garut, sedangkan Puncak Darajat merupakan nama dari salah satu kolam renang dan pemandian air panas yang tersedia di sekitarnya.

Tarif Masuk Awit Sinar Alam Darajat Km. 24 : Anak-anak 15 Ribu , Dewasa : 20 Ribu
Harga Tiket Darajat Pass Water Park Km. 14 : Anak-anak dan Dewasa : 20 Ribu
Puncak Darajat Km. 25 : Rp. 22 Ribu,

Itulah 2 kawasan Wisata di Garut yang paling populer dan terkenal 5 tahunn belakangan ini, yang menjadi tujuan utama orang yang berlibur di kota ini.
Pesona Garut Wisata Cipanas dan Darajat Pesona Garut Wisata Cipanas dan Darajat Reviewed by Admin on June 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.