Booking Hotel Murah di Jakarta Timur

loading...
Pak Toni yang baru kembali dari Jakarta Timur memberikan informasinya tentang Hotel Murah di Jakarta Timur yang terbaru,sekaligus membuatkan catatan yang lengkap tentang Daftar Hotel Murah di Jakarta Timur di tahun 2017 ini.Selain itu beliau juga memberikan catatan tersediri tentang cara Booking Hotel Murah di Jakarta Timur,DKI Jakarta,agar bisa mendapatkan harga terendah dan menginap di sebuah Hotel Murah yang nyaman dan bersih degan fasilitas yang memadai.Untuk Booking  Hote dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.

Melihat dan mengunjungi Situs Pencarian Hotel Terpercaya,kita mendapatkan info juga tentang Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Timur.Yang di dalamnya ada Hotel Terbaik di Jakarta pada kelas penginapan murah yang meriah.

Pencarian Hotel yang dilakukan melalui Situs Hotel Wego,ternyata memiliki berbagai macam keunggulan dan keuntungan jika dibandingkan dengan website hotel yang lainnya,termasuk untuk mengetahui Hotel Murah Jakarta Timur yang jumlahnya ada belasan buah ini.

List Hotel dan Penginapan Murah di Jaktim Daerah Khusus Ibukota Jakarta,Indonesia


FAVEHOTEL PGC CILILITAN - CAWANG JAKARTA
Hotel yang terakhir yang direkomendasikan oleh situs Hotel Murah Indonesia adalah Favehotel PGC Cililitan. Berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo 76, Cawang, Jakarta, hotel ini menyediakan fasilitas mewah nan modern yang akan membuat pengunjung bisa beristirahan dengan nyaman dan tenang. Favehotel terletak dipusat kota sehingga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan bagi Anda yang ingin shoping, hotel ini sangat strategis untuk ditinggali. Ruangan yang bersih dan terawat juga menjadi nilai plus tersendiri. Jumlah kamar 194 (dengan tipe kamar standart & deluxe room).

Favehotel PGC Cililitan ★★★
Fasilitas : Resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, tempat parkir mobil, cafe, concierge, lift, layanan laundry, fasilitas pertemuan, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, area merokok, pijat dan    spa Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.398.000



RUMAH KOS TEBET BARAT HOUSE - CAWANG JAKARTA
Penginapan yang pertama adalah Rumah kos Tebet Barat House, penginapan ini beralamat di Tebet Barat VII F no 1 Tebet Jakarta Selatan, Cawang, Jakarta, Indonesia. Penginapan ini hanya menyediakan 5 kamar eksklusif saja, jika tidak ingin kehabisan kamar Anda bisa memesan kamar terlebih dahulu. Ada fasilitas free wifi untuk semua kamar (didalam kamar).

Rumah Kos Tebet Barat House ★
Fasilitas : Layanan laundry, smoking area, taman, Wi-fi di tempat umum & semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp.128.300 PESAN SEKARANG



THE HOME TEBET - CAWANG JAKARTA
Penginapan dengan fasilitas free breakfast ini beralamat di Jl. D 1 No. 30 Gudang Peluru, Tebet, Cawang, Jakarta. Ada 3 tipe kamar yang disediakan oleh The Home Tebet seperti Kamar Superior Double, Guest Room, dan kamar Executive. Terdapat juga fasilitas ruang fitness bagi yang ingin berolahraga dipagi hari.

The Home Tebet ★
Fasilitas : Fitness Center, tempat parkir mobil, layanan laundry, dapur bersama, ruang bersantai, taman ,Wi-fi  gratis di tempat tempat umum.

Harga permalam mulai dari Rp.300.000



SABDA GUESTHOUSE - CAWANG JAKARTA
Hotel yang ketiga adalah Sabda Guesthose, penginapan modern ini beralamat di Jl. Gudang Peluru Blok A1 No. 2, Kebon Baru, Tebet, Cawang, Jakarta. Sabda Guesthouse menyediakan 20 kamar dengan fasilitas free breakfast di pagi hari untuk semua tipe kamar. Sabda Guesthouse juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta khususnya daerah kuningan, seperti Pasar Festival Kuningan Sport & Entertainment, Mega Kuningan Shop, dan Mall Ambasador.

Sabda Guesthouse ★
Fasilitas : Kolam renang, Resepsionis 24 jam, terdapat Mesin ATM di area hotel, tempat parkir mobil, layanan laundry penyimpanan bagasi, koran harian, dapur bersama, ruang bersantai, area merokok, tur, pijat / spa, taman, Wi-fi di tempat umum & semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp.311.500



PARK HOTEL - CAWANG JAKARTA
Hotel bintang 3 di Cawang Jakarta ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk melepas lelah Anda saat berada dikawasan Cawang Jakarta. Park Hotel beralamat di Jl. DI. Pandjaitan Kav. 5, Jakarta Timur 13340, Cawang, Jakarta. Tersedia 162 kamar dengan fasilitas lengkap yang akan membuat pengunjung betah berlama lama di Park Hotel.

Park Hotel ★★★
Fasilitas : Fitness center, kolam renang, spa, breakfast, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, business center, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, lift, layanan laundry, fasilitas pertemuan, restoran, kotak penyimpanan, area merokok, klub anak-anak, Wi-fi di tempat umum gratis juga di semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp.334.700



ZODIAK HOTEL MT HARYONO - CAWANG JAKARTA
Ada sebuah hotel yang bisa dibilang unik di Jalan Otista Raya 60, Jakarta Timur yang bernama Zodiak Hotel MT Haryono, sesuai namanya Hotel ini mengusung tema ramalan Zodiak disetiap desain interior hotel termasuk juga didalam kamar. Hotel unik Zodiak Hotel MT Haryono menyediakan 44 kamar dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti hotel lain dikelasnya.

Zodiak Hotel MT Haryono ★★
Fasilitas : 24 jam Receptionist, Mesin ATM,     tempat parkir mobil, lift, layanan laundry, koran, restoran, kotak penyimpanan, area merokok, Wi-fi di tempat umum dan semua kamar.

Harga permalam mulai dari Rp.347.700




Booking Hotel Online yang lainnya:

Booking Hotel Murah di Jakarta Timur Booking Hotel Murah di Jakarta Timur Reviewed by Admin on February 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.