Booking Hotel di Bandung Selatan

loading...
Kembali lagi info tentang bagaimana dan dimana tempat yang tepat untuk Booking Hotel di Bandung Selatan. Karena di daerah ini banyak sekali berdiri Hotel di Bandung,baik yang termasuk Hotel Murah atau yang memiliki level Bintang 5,4,3,2,1,serta penginapan melati.Hotel di Bandung Selatan yang  bisa menjadi pilihan salah satu sesinya adalah 13 Hotel di Bandung Selatan yang merupakan kumpulan Hotel Terbaik yang ada di kawasan tersebut,Untuk informasi terlengkap Hotel Bandung Selatan bisa kita ketahui di SINI.

Situs Pencarian Hotel Terpercaya Terbaik menjadi sebuah pilihan utama dalam pencarian hotel di mana saja,termasuk yang ada di Bandung Selatan,Jawa Barat ini.Dan Hotel di Bandung Jawa Barat Indoesia yang ada di sekitar Bansel,Jabar adalah sebagai berikut.

RedDoorz @ Buah Batu

    13.96 km dari Jalan Raya Pengalengan

Akomodasi Yang Menakjubkan di Bandung.

Alamat: Jl. Cijagra II No.12 , Buah Batu, Bandung 40265, Indonesia
RedDoorz @ Buah Batu adalah penginapan yang berlokasi di kawasan semarak, modern dan berpengalaman yang dipadukan dengan kenyamanan. Menjamin ketersediaan menjaga pelayanan dengan kualitas tinggi yang meliputi WiFi gratis serta televisi satelit dan Air Mineral.

Harga mulai: Rp. 230,579



Bali Indah Hotel Bandung

    14.13 km dari Jalan Raya Pengalengan

Hotel Dengan Suasana Bali Yang Menyenangkan di Bandung.

Alamat: Jl.BKR no 76 Lingkar selatan Bandung
Walaupun lokasinya tidak berada di tengah kota Bandung, Tetapi Hotel Bali Indah berlokasi di daerah yang strategis dan mempunyai akses yang mudah untuk menjelajahi kota. Hotel Bali Indah membawa suasana Bali di Bandung, 45 kamar nyaman di dilengkapi dengan fasilitas standar untuk memenuhi segala kebutuhan para tamu. Setiap ruangan dilengkapi dengan AC, Televisi, dan fasilitas Wi-fi Gratis.

Harga mulai: Rp. 141,405




HARRIS Hotel & Convention Festival CityLink Bandung

    14.22 km dari Jalan Raya Pengalengan

Hotel Yang Sederhana, Unik dan Ramah di Bandung

Alamat: Jl. Peta No.241, Pasir Koja, Bandung, Indonesia
Harris Hotel & Convention Festival Citylink berlokasi strategis tepat di Festival CityLink Mall, Bandung. Hotel ini menawarkan 179 kamar dengan desain yang sederhana dan unik. Untuk memastikan kesenangan tamu, hotel ini menyediakan kolam renang terbuka yang menakjubkan, kafe Harris, Dino Kid's Club, H Spa, Wi-Fi gratis dan akses langsung ke Festival Citylink Mall.

Harga mulai: Rp. 485,950




RedDoorz @ Candrawulan Buahbatu

    14.35 km dari Jalan Raya Pengalengan

Akomodasi Yang Menakjubkan di Bandung.

Alamat: Jl. Candrawulan IV No. 41, Buahbatu, Bandung 40264, Indonesia
RedDoorz @ Candrawulan Buahbatu adalah penginapan yang berlokasi di kawasan semarak, modern dan berpengalaman yang dipadukan dengan kenyamanan. Kami Informasikan Bagi Tamu Yang Datang Dengan Pasangan Dihimbau Untuk Membawa Copy Surat Menikah Atau Identitas Menikah Pada Kartu Tanda Pengenal.

Harga mulai: Rp. 119,008




Bantal Guling Alun Alun Bandung

    14.47 km dari Jalan Raya Pengalengan

Sebuah guest house yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di Bandung

Alamat: Jl. Moh. Toha No. 42, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Terletak di Bandung, Bantal Guling M. Toha menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berbisnis dan berlibur bersama keluarga, teman dan kerabat.

Harga mulai: Rp. 126,446



Sutan Raja Hotel & Convention Center

    5.24 km dari Jalan Raya Pengalengan

Suasana eropa di Jawa di Soreang, Jawa Barat

Alamat: Jl. Raya Soreang No. 10 Km. 17, Soreang, Bandung
Sutan Raja Hotel & Convention Center terletak di daerah Soreang, Jawa Barat, menampilkan pemandangan Situ Patenggang dan Kawah Putih Ciwidey. Penginapan ini terdiri dari 171 kamar yang dirancang rapi, masing-masing dengan ramping interior modern dan tradisional dan taman menyegarkan sederhana dan bahagia.

Harga mulai: Rp. 495,868

Bandung - Jawa Barat



NIDA Rooms Cytilink Mall Bandung

    8.41 km dari Jalan Raya Pengalengan

Menjamin kualitas dan kenyamanan dengan harga terjangkau.

Alamat: Located at Hotel Saung Bilik, Jl. Raya Soreang Ciwidey KM 22, Cilame, Kutawaringin, Bandung 40911, Indonesia
Terletak di daerah Ciwidey, Bandung, NIDA Rooms Cytilink Mall Bandung menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Harga mulai: Rp. 213,684

Bandung - Jawa Barat



D'Riam Riverside Resort Ciwidey

    8.87 km dari Jalan Raya Pengalengan

Sebuah Hotel mewah dan terjangkau di daerah Ciwidey, Bandung

Alamat: Jl. Soreang - Ciwidey Km. 25, Soreang, Bandung, Jawa Barat
DRiam Riverside Resort Ciwidey terletak di Jalan Raya Soreang, Ciwidey dengan ketinggian 2500 meter di atas permukaan laut dengan suasana pegunungan alami. Kami memiliki 60 kamar dengan fasilitas lengkap dan berbagai fasilitas dan layanan seperti meeting room, sebuah restoran, sebuah kolam renang, fasilitas outbound dan parkir yang luas.

Harga mulai: Rp. 464,876

Bandung - Jawa Barat



Hotel 88 Kopo Bandung

    11.08 km dari Jalan Raya Pengalengan

Hotel yang nyaman di daerah Kopo, Bandung

Alamat: Jl. Kopo, Cirangrang No. 459, Bandung
Selamat datang di Hotel 88 Kopo Bandung, di sini Anda dapat merasakan kesejukan alami udara di Bandung. Datanglah dengan keluarga & teman untuk menikmati kebahagiaan dengan mereka. Kami memiliki total 119 kamar dengan tipe Superior & Deluxe. Kami juga memiliki ruang meeting dan sarapan tersedia dengan hidangan yang lezat serta akses internet wifi gratis 24 jam.

Harga mulai: Rp. 314,050

Bandung - Jawa Barat


ZEN Rooms Cibaduyut

    12.37 km dari Jalan Raya Pengalengan

Penginapan Yang Tenang Dan Nyaman di Bandung.

Alamat: Located in Eve Hotel, Jl. Mekarsari No. 2, Kb. Lega, Bojongloa Kidul, Bandung 40235, Indonesia
Berlokasi di Bandung. ZEN Rooms Cibaduyut merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bandung dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Harga mulai: Rp. 227,272

Bandung - Jawa Barat



Eve Hotel

    12.37 km dari Jalan Raya Pengalengan

Sebuah penginapan yang nyaman, mewah dan strategis di Bandung

Alamat: Jl Mekarsari No 2, Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Eve Hotel terletak di daerah Cibaduyut yang merupakan salah satu daerah terkenal di Kota Bandung. Akomodasi yang menawarkan kamar-kamar yang modern di desain dengan apik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Fasilitas yang ditawarkan beragam seperti AC, Wifi dan TV disertai layanan dari staff hotel kami.

Harga mulai: Rp. 204,959

Bandung - Jawa Barat 



Hotel Bumi Asih Jaya Bandung

    13.3 km dari Jalan Raya Pengalengan

Penginapan Yang Cocok Untuk Bisnis Dan Bersantai

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.452 A, Bandung
Hotel Bumi Asih Jaya Bandung adalah sebuah hotel bintang 2 yang terletak di bagian selatan kota Bandung dengan lokasi yang strategis dekat dengan gerbang tol Buah Batu dan akses mudah ke kantor-kantor swasta maupun pemerintah. Hotel Bumi Asih Jaya Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan di hotel kami.

Harga mulai: Rp. 347,107

Bandung - Jawa Barat



NIDA Rooms Bandung Square Pearl

    13.3 km dari Jalan Raya Pengalengan

Penginapan Yang Tenang Dan Nyaman Di Bandung

Alamat: Located at Hotel Bumi Asih Jaya, Jl. Soekarno Hatta No. 452 A, Pasirluyu, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
NIDA Rooms Bandung Square Pearl terletak beberapa menit dari pusat perbelanjaan, kawasan bisnis dan factory outlet. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, WiFi gratis, kualitas atas kemudahan kit, AC dan air panas.

Harga mulai: Rp. 311,872

Bandung - Jawa Barat



ZenRooms Soekarno Hatta Buah Batu

    13.31 km dari Jalan Raya Pengalengan

Akomodasi yang menakjubkan di Bandung

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.452 A, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ZEN Rooms Soekarno Hatta Buah Batu terletak di lokasi yang nyaman di Buahbatu dan menawarkan pengalaman sensasional dengan keramah-tamahan. Ada banyak pilihan perbelanjaan besar terdekat. Daerah ini juga memiliki beberapa bisnis utama Bandung dan pusat konvensi. Dibutuhkan 15 menit dengan mobil untuk mencapai pusat kota dengan taman dan Museum. Bandara Husein Sastranegara berjarak setengah jam.

Harga mulai: Rp. 297,520

Bandung - Jawa Barat



Hotel Lingga Bandung

    13.44 km dari Jalan Raya Pengalengan

Sebuah Hotel Syariah Bintang 3 yang terjangkau di Bandung

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.464, Soekarno Hatta Bypass, Bandung
Bagi siapapun yang menginginkan nuansa Islami, terima kasih untuk tidak menginap dalam satu kamar kecuali dengan suami/istri/keluarga. Terletak di Jl. Soekarno Hatta No.464, Soekarno Hatta Bypass, Bandung, Hotel Lingga menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas-fasilitas modern seperti restoran, pusat bisnis, fitness centre, dan Wi-Fi gratis.

Harga mulai: Rp. 275,207

Bandung - Jawa Barat



Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan

    13.54 km dari Jalan Raya Pengalengan

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Bandung

Alamat: Jl. Peta Komplek Taman Lingkar Selatan No.22, Bandung
Terletak di Bandung, Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Harga mulai: Rp. 297,521

Bandung - Jawa Barat


Grand Pasundan Convention Hotel

    13.6 km dari Jalan Raya Pengalengan

Kenyamanan dan Keramahan terbaik dari Hotel 4 bintang Grand Pasundan Convention

Alamat: Jl. Peta No.147-149, Lingkar Selatan, Bandung, Indonesia
Terletak di Selatan Bandung, Grand Pasundan dilengkapi dengan gaya minimalis namun modern ditambah dengan sentuhan bersuasana tradisional Pasundan. Hotel ini memiliki 166 kamar yang berperabot baik dan 11 ruangan pertemuan pilihan. Kedai kopi, ruang karaoke dan kolam renang juga tersedia, para tamu juga dapat merasakan kesegaran dan kesenangan dengan perawatan spa

Harga mulai: Rp. 304,132

Bandung - Jawa Barat 



 Albis Hotel

    13.67 km dari Jalan Raya Pengalengan

Penginapan Yang Tenang, Nyaman dan Terjangkau Di Ciwidey, Bandung

Alamat: Jl. Ciwidey Rancabali Km.01. No.17, Ciwidey, Bandung, Indonesia
ALBIS HOTEL mempunyai 29 kamar dengan type yang berbeda, yang dapat memberikan kenyamanan selama anda tinggal. Fasilitas - fasilitas yang akan anda dapatkan dari ALBIS HOTEL yaitu suasana yang berbeda dari hotel lainnya yang ada di daerah Bandung Selatan yaitu ALBIS HOTEL memiliki ukuran kamar lebih besar dengan luas kamar 32m2, serta memiliki balcon dengan view pegunungan.

Harga mulai: Rp. 328,926

Bandung - Jawa Barat


Tinggal Standard Kiaracondong Binong

    13.87 km dari Jalan Raya Pengalengan

Akomodasi yang nyaman dan tenang

Alamat: Located at Idea's Hotel Bandung. Jl. H. Ibrahim Adjie No.414, Binong, Kiaracondong, Bandung 40281, Jawa Barat, Indonesia
Tinggal Standard Kiaracondong Binong adalah akomodasi modern sederhana namun tidak mengurangi kenyamanan anda. Konsep keseluruhan bangunan yang dirancang dengan konsep modern untuk memaksimalkan privasi tamu. Lingkungan yang aman, bersih, menambah daya tarik penginapan ini sering dikunjungi para wisatawan.

Harga mulai: Rp. 181,818

NIDA Rooms Sun House Raya 24 Lenkong

    13.94 km dari Jalan Raya Pengalengan

Menjamin kualitas dan kenyamanan dengan harga terjangkau.

Alamat: Located at Suryalaya Inn, Jl. Suryalaya Raya No.24 A, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Terletak di daerah Buah Batu, Bandung, NIDA Rooms Sun House Raya 24 Lenkong menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Harga mulai: Rp. 200,328

Bandung - Jawa Barat



Booking Hotel di Bandung Selatan Booking Hotel di Bandung Selatan Reviewed by Admin on February 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.