Amazing WaterWorld Waterpark Mekarsari Bogor

loading...
Untuk anda yang ingin berkunjung dan berwisata ke salah satu dari Aneka Ragam Objek Wisata di Indonesia, bisa memilih Amazing Water World Mekarsari. Objek dan arena wisata Amazing WaterWorld Waterpark Mekarsari Bogor salah satu dari Daftar Tempat Wisata di Jawa Barat yang termasuk ke dalam wilayah dan jajaran Tempat Wisata di Jawa Barat yang terkenal dan populer serta berkelas dunia.

Wisata di Jawa Barat memang banyak yang menarik,salah satunya adalah Amazing WaterWord Mekarsari.Wahana Wisata keluarga ini memang banyak diminati dan dijadikan pilihan utama orang yang berwisata di hari libur maupun hari kerja.

Amazing Water World Mekarsari dan juga Waterboom,Waterpark adalah tempat atau taman bermain air yang ada didalam taman wisata buah Mekarsari. Yang unik dari taman bermain air itu yaitu tema taman air yang berisi yaitu buah-buahan, seirama dengan Mekarsari sendiri. Itu pasti tidak sama dengan kolam renang atau taman bermain air yang lain.

Di dalamnya ada beragam arena bermain yang pasti bakal disenangi Anda serta keluarga. Untuk kolamnya sendiri terdiri dari sebagian jenis, tinggal Anda cocokkan dengan hasrat berenang atau bermain Anda serta keluarga. Arena-arena itu diantaranya :

Lazy River, sesuai sama namanya, kolam arus itu ditujukan untuk pengunjung yang mau bersantai sembari menyusuri kolam arus serta nikmati keasrian situasi Amazing Water World mekarsari.
Wave Pool, adalah satu diantara kolam air yang mempunyai ombak yang disiapkan untuk Anda yang sukai sedikit tantangan.

Kiddy Pool, kolam air spesial untuk anak-anak umur 3 – 10 th. yang dilengkapi beragam permainan outbound didalam air tentu bakal menaikkan keceriaan situasi liburan keluarga Anda.

Olympic Pool, kolam air seluas 1200m2 itu disiapkan untuk pengunjung yang mau berenang maupun lakukan aktivitas berolahraga permainan seperti polo air atau volley air. Ada mini bar yang tergabung dengan kolam, hingga pengunjung jadi tambah nyaman serta praktis apabila mau pesan minuman atau snacks.

Slide, 2 ruang seluncuran untuk Anda yang sukai tantangan.
Amazing Photo Studio, dengan kecanggihan tehnologi serta fotoghraper yang handal dapat mengabadikan event moment indah Anda serta keluarga di dalam arena Amazing Water World dengan harga yang kompetitif.

Terkecuali seluruhnya wahana yang disiapkan, Anda juga bisa isi perut Anda yang sudah kosong berbarengan keluarga Anda, lantaran didalam Amazing Water World Mekarsari itu ada 25 foodcourt serta café.

Bila maksud berlibur Anda berbarengan keluarga yaitu Bogor, jadi Amazing Water World itu jadi pilihan harus untuk Anda serta keluarga kunjungi. Amazing Water World itu terdapat didalam Taman Wisata Mekarsari di Jl. Raya Cileungsi KM. 3 Mekarsari, Bogor.


Info Pengunjung

Bila Anda mau lebih tahu perihal Amazing Water World Mekarsari, Anda bisa menghubungi Telp : (021) 70338339.

Amazing Water World Mekarsari buka sehari-hari, dari jam 9 : 00 pagi hingga jam 5 : 00 sore.

Harga Tiket Masuk :

Senin – Jum’at Rp 50, 000/orang.
Sabtu, Minggu & Hari libur nasional : Rp 60, 000/orang. (Harga tertulis diatas yaitu harga up-date bln. November 2012. Harga dapat beralih setiap saat sesuai sama keadaan).

Untuk menuju ke sana Anda bisa memakai :

Transportasi Umum : Anda bisa pergi dari Senen dengan memakai bis besar Metro Mini jurusan Senen – Cileungsi, turun di perempatan Cileungsi serta lanjut dengan memakai angkot 64 jurusan Jonggol.
Kendaraan Pribadi : Anda dapat segera menuju Bogor lewat tol serta segera menuju Cileungsi.
Amazing WaterWorld Waterpark Mekarsari Bogor Amazing WaterWorld Waterpark Mekarsari Bogor Reviewed by Admin on January 06, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.