Natasha Wilona Diculik 'Teman Geng' Stefan William

loading...
Cerita Sinetron Terbaru yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Stefan William adalah sebagai berikut ini.Natasha Wilona adalah satu diantara aktris cantik pendatang baru yang saat ini mulai banyak diperbincangkan oleh penggemar sinetron tanah air. Melalui perannya di sinetron ‘Anak Jalanan’ juga sebagai Reva, ia dapat mengambil perhatian umum dengan bakat aktingnya yang memukau.
Dalam serial paling baru garapan RCTI itu, Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona diculik oleh dua pria bernama Alex serta Rio. Karakter Rio yang diperankan Dylan Carr berkomplot dengan Alex yang dimainkan oleh aktor berdarah Turki-Indonesia, Cemal Faruk Urhan.

Belum di ketahui pasti apa argumen ke-2 pria itu menculik Reva. Mungkin saja itu yaitu misi balas dendam Alex serta Rio pada Boy. Boy yang barusan keluar dari tempat tinggal sakit juga mesti berjibaku dengan mereka untuk menjaga Reva. Boy yang diperankan oleh aktor ganteng Stefan William pada akhirnya tidak dapat banyak berbuat untuk menjaga kekasihnya ini.

Reva juga dibawa pergi oleh Alex serta Rio yang disebut bekas rekan satu geng Boy. Wah semakin seru saja yah ceritanya, menarik kita nantikan lanjutan sinetron paling baru RCTI itu.
Natasha Wilona Diculik 'Teman Geng' Stefan William Natasha Wilona Diculik 'Teman Geng' Stefan William Reviewed by Admin on December 28, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.