Hotel dan Tempat Wisata di Sragen

loading...
Bagaimana perkembangan Hotel dan Tempat Wisata yang berada di sekitar Kabupaten Sragen, Jawa Tengah,Indonesia.Apakah Penginapan dan Hotel yang ada di kota tersebut ada yang memiliki level Bintang 5,4,3,2,1, dan juga Penginapan Murah ? untuk menjawabnya kita ikuti saja info Daftar Hotel di Sragen yang akan kami berikan, ditambah dengan Daftar Tempat Wisata yang menarik di Kabupaten Sragen.Bila perlu Hotel di Sragen, silakan Pesan Hotel Online saja.
Pada dekade sekarang ini, Hotel di Indonesia cukup maju pesat, artinya banyak didirikan hotel - hotel di berbagai kota oleh para pengusaha hotel yang berasal dari berbagai negara.Pertumbuhan Hotel,Guest House,Motel,Losmen,Inn,Cottage,Villa,Resort,Rumah sewa dan Penginapan Melati di Sragen bisa anda tahu dari informasi yang kami berikan di bawah ini.

Letak geografis dari Kabupaten Sragen adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya terletak di Sragen, sekitar 30 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di utara, Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Karanganyar di selatan, serta Kabupaten Boyolali di barat.Cukup banyak juga Tempat Wisata di Sragen yang bisa menjadi tujuan wisata yang menarik bagi kita.

Daftar Hotel dan Penginapan di Sragen

Dekraton Hotel           Bintang 5
Dayu                     Homestay 
Graha Hotel Sragen       Jasmine
kedung Ombo              Homestay
Kliwonan                 Homestay
Martonegaran             Jasmine
Palma Hotel              Jasmine
Pondok Indah             Jasmine
Rio Hotel                Jasmine
Sukowati                 Jasmine
Sangiran                 Homestay
Tunjungan                Jasmine

  
Penambah info dan data adalah Hotel dan Penginapan, Tempat Wisata di berbagai kota di Jawa Tengah, termasuk Nama Hotel,Alamat ,tarif dan harganya.



Daftar Tempat Wisata di Sragen

Dayu Alam Asri
Desa Dayu, 20 Km dari Kota Solo, dimana pengunjung bisa belajar budidaya tanaman hias, ada kebun binatang mini, arena bermain, kolam renang
Gardu Pandang Sangiran »

tempat wisata di sragen
Gardu pandang untuk melihat wilayah Sangiran, dilengkapi homestay.

Gunung Kemukus
Desa Pendem, Kec. Sumberlawang, 45 km dari Kota Sragen, 29 km dari Solo, ada makam Pangeran Samudra, putera raja Majapahit terakhir, sendang Ontrowulan, pohon Nagasari.

Makam Joko Tingkir
Desa Butuh, Kecamatan Plupuh, di pinggir Bengawan Solo, dan sebuah sampan yang konon pernah digunakan oleh Pangeran Joko Tingkir mengarungi Bengawan Solo.
Museum Manusia Purba Sangiran »

tempat wisata di sragen
Desa Krikilan, Kalijambe, dengan koleksi 13.806 fosil manusia dan hewan, perpustakaan.

Pacuan Kuda Nyi Ageng Serang
Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, 29 km dari Kota Solo dan 31 km dari Kota Sragen, dengan panjang lintasan 600 m.

Pemandian Air Panas Bayanan
Desa Jambean, Kec Sambirejo, 20 km dari Kota Sragen, dengan sumber air panas di tepi sungai, taman Rekreasi, kolam renang, area bermain anak, hutan wisata.
Petilasan Joko Tingkir »

tempat wisata di sragen
Makam pengikut Joko Tingkir yang tewas dalam perjalanan menyeberang Bengawan Solo

Waduk Kedung Ombo
Kecamatan Sumberlawang, sekitar 30 km dari pusat Kota Sragen, dengan wisata air, tempat pemancingan, warung yang menyediakan ikan bakar dan goreng.

Kemajuan Hotel dan Tempat Wisata di Sragen, Jawa Tengah semoga saja semakin berkembang dengan baik, yang bisa meningkatkan devisa bagi Kabupaten Sragen, dan bisa menekan pengaruh negatif yang disebabkan banyak berdirinya hotel dan objek wisata yang baru di daerah tersebut.
Hotel dan Tempat Wisata di Sragen Hotel dan Tempat Wisata di Sragen Reviewed by Admin on December 18, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.