Hotel di Kuta Bali

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Salah satu dari keindahan,pesona dan Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia adalah Indahnya Kuta Bali yang sudah dikenal orang di berbagai belahan dunia. Dengan sendirinya di daerah sekitar, dekat Pantai Kuta Bali dibangun banyak hotel dan Situs Booking Hotel. Dari mulai Hotel di Kuta Bali Dekat Pantai Kuta Bintang 5,4,3,2,1 maupun Hotel Murah di Bali atau melati yang dikategorikan sebagai hotel tak berbintang.Untuk informasi lengkap dan pemesanan,booking, reservasi Hotel di Kuta Bali tersebut sebaiknya anda melakukannya di Pesan Hotel Online Paling Murah.

Karena Pantai Kuta tersebut merupakan salah satu Wisata Bali yang populer yang merupakan bagian dari Tempat Wisata di Indonesia. Hotel yang ada di Kuta juga banyak yang terkenal,top,populer,terbaik,ternama,disukai,nyaman,favorit dan sering dijadikan tempat bermalam para usahawan maupun eksekutif dari berbagai belahan dunia, termasuk kaum selebritis /celebrities terkenal.Dan di pulau ini memang banyak Hotel Terbaik di Indonesia yang sudah terkenal ke seluruh dunia.

Informasi tentang Daftar Lengkap Hotel di Kuta Bali terbaru yang kami berikan di bawah ini, untuk memudahkan anda memilih Hotel di Bali yang sesuai dan diinginkan oleh setiap pengunjung dan tamu. Tentu saja termasuk Hotel Murah di Bali yang harganya atau tarif sewa kamarnya bisa terjangkau siapa saja, yang kebetulan berkunjung dan bermalam untuk menikmati indahnya Tempat Wisata di Bali yang menarik dan mempesona.


Hotel Bintang 5 di Kuta

Kuta Paradiso Hotel
Padma Bali Hotel
Ramada Bintang Bali

Hotel Bintang 4 di Kuta

Adhi Jaya Hotel
Alam Kulkul
Aston Kuta
Bali Garden Beach Resort
Grand Istana Rama
Harris Tuban
Inna Kuta Beach
Jayakarta Bali Beach Resort, Residence & Spa
JBoutique Hotel
Kuta Seaview Boutique & Spa
Pelangi Bali Seminyak
The Vira Hotel
White Rose Bali Hotel & Villa

Hotel Bintang 3 di Kuta

Adi Dharma Hotel
Aston Inn Tuban
Casa Padma Suite
Champlung Mas Legian
Dekuta Hotel
Kuta Beach Club
Kuta Central Park Hotel
Kuta Lagoon Resort
Kuta Puri Bungalow
Kuta Station Hotel
Legian Paradiso
Maxi Hotel
Melasti Beach Bungalows
Melasti Beach Resort & Spa
The Aroma ‘s of Bali Hotel
The Lokha Legian
The Oasis Kuta Hotel
Wina Holiday Villa Kuta


Hotel Bintang 2 di Kuta

Bali Sorgawi Hotel
Everyday Smart Hotel
Palm Beach Hotel
Wida Hotel

Hotel Bintang 1 di Kuta

Harmony Legian
Restu Bali Hotel

Hotel Murah / Melati Non Bintang di Kuta Bali adalah ;


Bali Bungalo
Hotel Karthi
Maharani II
Sayang Maha Mertha

1. Tune Hotel - Legian

Hotel yang terletak di Jalan Arjuna (Double Six) Legian ini meneydiakan 169 kamar dengan konsep yang modern. Tempatnya pun mudah dijangkau, yaitu sekitar 20 menit dari airport dan 3 menit dari pantai Double Six Seminyak. Tempatnya yang dekat pantai sudah pasti akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Selain dapat menikmati keindahan sunset pantainya, di sekitar hotel ini juga terdapat toko-toko cinderamata dan tempat makan yang bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki.

Fasilitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, hotel berbintang 3 ini menyediakan berbagai fasilitas seperti spa, restaurant, akses internet, antar jemput bandara, system keamanan, dan masih banyak lagi. Dan untuk setiap kamarnya dilengkapi dengan ac, brankas, kamar mandi shower, tv, dan lain-lain. Untuk kamar berukuran standard, hotel ini memasang tarif yang cukup terjangkau yaitu rata-rata Rp 200.00 – Rp 300.000.

2. Pondok Tepi Kali Homestay

Jika anda menginginkan sebuah penginapan yang murah dan sederhana, Pondok Tepi Kali Homestay merupakan pilihan yang tepat. Letaknya yang berada di pusat Kuta sehingga mudah dijangkau dan hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Penginapan yang beralamat di Jl. By Pass Ngurah Rai, Gang Patasari 2 Kuta – Bali ini menyediakan 21 kamar yang dapat anda tempati seharian atau bahkan bulanan.

Dengan kamar yang didesain secara modern akan membuat anda nyaman untuk menempatinya, ditambah dengan kamar mandi pribadi di setiap kamarnya. Dengan harga bekisar Rp 165.289 untuk tipe kamar standard-double anda bisa menikmati fasilitas kamar yang terhitung lengkap seperti ac, LED TV, Wi-fi gratis, meja kopi, teras, dan bath toilet.

3. Pondok Tirtha Inn Anyar

Hotel yang baru saja didirikan di daerah Tuban ini merupakan tempat terbaik jika anda ingin menginap di Bali dengan harga yang murah dan fasilitas yang bagus.

Letak hotel ini sangatlah startegis, berada di antara Kuta dan Nusa Dua hanya berjarak 20 menit jika berjalan kaki ke Waterbom dan Discovery Shopping Mall, serta jaraknya sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai. Meskipun terhitung baru, namun hotel ini sudah menjadi tempat penginapan favorit bagi wisatawan. Karena letaknya yang strategis, di sekitar hotel anda akan dengan mudah menemukan berbagai fasilitas hiburan dan restoran serta toko-toko kecil di sepanjang jalan.

Hotel ini menyediakan tipe kamar standard dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung seperti misalnya televisi, koneksi internet gratis, kulkas, dapur, kamar mandi pribadi, tempat tidur double. Hotel ini terletak di Jl. Kubu Anyar Gang Kingkong No. 2, Kuta-Bali dengan tarif Rp 158.400 per malamnya dan harga sudah termasuk dengan sarapan.

Semakin banyaknya hotel dengan harga yang terjangkau membuat para wisatawan bernapas lega. Dengan menghemat akomodasi, mereka bisa menghabiskan waktu lebih banyak dan mengeksplorasi keindahan Pulau Bali lebih lama.

Namun jika anda memang menginginkan penginapan yang lebih mewah dan fasilitas yang lebih lengkap, di sekitar Kuta juga banyak hotel berbintang yang bagus dan pastinya dengan harga yang tidak murah. Hotel murah di Kuta Bali lebih diminati oleh para wisatwan karena selain harganya yang murah, fasilitasnya pun cukup memadai untuk kebutuhan dasar para backpacker.

Untuk melengkapi data serta informasi tentang Daftar Hotel di Bali, Denpasar, bisa anda ikuti informasi berikut ini.


Dengan mengetahui secara lengkap dan detail tentang Hotel di Kuta Bali, kita bisa dengan mudah memilih Penginapan dan hotel atau Villa, wisma, Bungalow,Hostel Guest House yang sesuai dengan kebutuhan kita.
Hotel di Kuta Bali Hotel di Kuta Bali Reviewed by Imelda Pusparita on July 09, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.