Daftar Hotel di Tangerang Banten

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Kota Tangerang sebelumnya termasuk wilayah dari Provinsi Jawa Barat.Namun karena perkembangan dan hadirnya provinsi baru yaitu Banten, maka menjadi bagian dari provinsi tersebut.Perkembangan dan kemajuan Hotel di Tangerang Banten memang sangat pesat. Dari mulai Hotel Murah sampai Hotel Bintang 1,2,3,4,5, serta resort,villa,wisma,guest house,motel,hostel,Bungalow maupun Situs Booking Hotel mudah kita temukan di Kota Tangerang.Untuk info lengkap dan pemesanan,booking serta reservasi Hotel Tangerang Banten di Pesan Hotel Online Paling Murah .

Memang Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia yang berlokasi di Tangerang tidaklah sebanyak yang ada di sebuah kota wisata seperti Jogja.Namun perkembangan wisata di daerah ini cukup pesat, karena kota Tangerang adalah sebuah kota industri, seperti Jakarta dan Surabaya, Bekasi.Dan Hotel Terbaik di Indonesia yang lokasinya berada di Tangerang cukup banyak juga, yang informasinya ada dalam Situs Hotel Terbaik..

Pada saat menjelang Hari raya Idul Fitri ini, banyak sekali Tempat Wisata di Indonesia yang sudah dan akan dipenuhi para pengunjung dari dalam dan luar Tangerang. Tentunya da juga wisatawan yang akan bermalam di Tangerang Banten. Info dan data tentang Hotel  / Penginapan di Tangerang akan kami berikan secara lengkap untuk bisa menjadi sebuah acuan bagi apar tamu yang datang tersebut.

Tangerang memiliki banyak pusat perbelanjaan. Pemerintah kota juga sedang membangun dan mengadakan berbagai program, seperti "Tangerang city" yang diadakan di pusat-pusat perbelanjaan yang terdapat di Tangerang.

Pusat jajanan rakyat yang cukup dikenal adalah pasar lama yang terletak di pusat kota Tangerang. Pasar lama menjual berbagai makanan mulai dari daerah babakan sampai daerah Masjid Agung Tangerang. Kawasan ini memiliki berbagai varian jajanan. Ketika Ramadhan, kawasan ini setiap sore hari kerap ramai pengunjung karena mencari hidangan untuk berbuka puasa.

Daftar Hotel Di Tangerang

Hotel Chandra
Kantor: Jl A Damyati 19 TANGERANG

Hotel Fm 3 Transit
Kantor: Jl MH Thamrin 1 TANGERANG

Hokky Pijat Keluarga Refleksi & Tradisional
Kantor: Jl Letjen Sutopo Ruko Golden Madrid Bl A/6 Bumi Serpong Damai TANGERANG

Imperial Aryaduta Hotel & Country Club
Kantor: Jl Boulevard Jend Sudirman 1300 TANGERANG

Hotel Mandala
Kantor: Jl Dr Sitanala 1 TANGERANG

Hotel Mentari
Kantor: Jl Raya Imam Bonjol 115 RT 003/01 TANGERANG

Hotel Merdeka
Kantor: Jl Merdeka 142 TANGERANG

Hotel Merdeka Utama
Kantor: Jl Merdeka 157 TANGERANG

Hotel Permata Mulia
Kantor: Jl Syekh Maulana Yusuf 63 TANGERANG

Hotel Tangerang
Kantor: Jl Otto Iskandardinata 47 RT 003/08 TANGERANG

Hotel Tanjung Kait
Kantor: Jl Raya Tj Kait RT 005/02 TANGERANG


Selain di Tangerang, anda juga bisa megetahui Situs Hotel yang berada di sekitar Tempat Wisata di Jawa Barat dan sekitarnya, yaitu Penginapan atau Hotel di daerah atau kota di bawah ini:


Dengan mengetahui tentang Hotel Tangerang Banten, Indonesia, diharapkan bisa menjadi sebuah data dan informasi yang bermanfaat bagi para turis asing serta lokal.
Daftar Hotel di Tangerang Banten Daftar Hotel di Tangerang Banten Reviewed by Admin on July 24, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.