Hotel di Wonogiri

loading...
Mau menginap di Wonogiri? Apakah anda butuh Hotel di Wonogiri yang harganya murah namun tidak murahan? Maka bisa anda pilih salah satu Hotel Murah di Wonogiri yang terbaik dan paling bagus di Kota Wonogiri,Jawa Tengah dan pesan saja lewat Daftar Nama Hotel atau link di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Penginapan dan Hotel di Wonogiri memang tidaklah banyak jumlahnya, karena memang tak terlalu banyak orang yang datang dari luar kota ke daerah tersebut.Dan inilah Rekomendasi Hotel Wonogiri yang mungkin salah satunya merupakan penginapan yang anda sukai.

Hotel Cendrawasih Wonogiri

Hotel Cendrawasih Wonogiri merupakan salah satu penginapan unggul dengan suguhan interior bertingkat. Akomodasi ini terletak di jantung Kota Wonigiri, Jawa Tengah sehingga sangat mudah di akses dari berbagai sudut kota. Terdiri dari 20 kamar unggulan yang dibagi kedalam 3 kelas rooms yakni family room, executive room dan juga bisnis room.

Fasilitas yang disediakan hotel di Kabupaten Wonogiri ini juga sangat lengkap diantaranya fasilitas AC, TV satelit, fasilitas air hangat dan dingin, kamar mandi dalam, mushola, free WIFI area, mini lounge dan juga area parkir yang cukup luas. Selain itu terdapat pula fasilitas ruang rapat yang memiliki daya tampung lebih dari 80 orang dalam satu ruangan.

Alamat : Jalan Blimbing II No.9 Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia
Telepon :  (0273) 325 539
Website : hotel-cendrawasih.blogspot.com

Hotel Sendang Asri

Adalah penginapan modern yang juga terletak di Kabupetan Wonogiri, Jawa Tengah. Hotel bintang dua ini merupakan salah satu penginapan favorit bagi para pelancong dan para wisatawan. Selain mematok harga yang cukup terjangkau,  akomodasi ini juga terletak tak jauh dari berbagai wisata Wonogiri seperti Wisata  Air Terjun Setren Girimani dan  Air Terjun main Moyo.

Terdiri dari 36 kamar unggulan yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti AC, night lamp, soft bed, private bathroom dan juga layanan kamar 24 jam. Fasilitas pendukungnya juga tak kalah menarik untuk dihadirkan. Terdapat fasilitas penyewaan sepeda, layanan tour, mini garden, ruang keluarga, fasilitas pijat dan juga layanan reservasi 24 jam non stop. Hotel di Wonogiri ini juga sengaja dilengkapi dengan internal restaurant yang akan menjadi sarana kuliner yang pas buat Anda.

Alamat :  Jalan Raya Solo Praci, Wonoboyo, Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia
Telepon : (0273) 322474
Hotel di Wonogiri Hotel di Wonogiri Reviewed by Admin on March 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.