Cari dan Pesan Tiket Pesawat

loading...
Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan Tiket Pesawat Murah untuk terbang kemanapun bisa menemukannya di Cari dan Pesan Tiket Pesawat.Di sana akan anda temukan juga jadwal penerbangan serta harga sebuah Tiket Pesawat dari semua maskapai penerbangan yang beroperasi saat ini.

PEMESANAN TIKET PESAWAT KLIK DISINI

Berikut ini adalah nama-nama dari berbagai maskapai penerbangan yang melayani rute domestik dan Internasional di Indonesia :

Garuda Indonesia. Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional terbesar Indonesia yang didirikan pada tahun 1949. Berkomitmen memberikan pelayanan super eksklusif.

Citilink Airlines. Citilink diresmikan pada 2012 sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia untuk melayani penerbangan bertarif rendah.

Air Asia. AirAsia adalah maskapai penerbangan LCC alias bertarif rendah asal Malaysia bertarif rendah. Air Asia Indonesia mengoperasikan rute penerbangan domestik dan internasional, melalui 22 armada pesawat dan 13 titik tujuan penerbangan.

Merpati Nusantara. Merpati Nusantara Airlines merupakan maskapai penerbangan domestik tertua di Indonesia, yaitu sejak 1962.

Lion Air. Maskapai penerbangan swasta terbesar Indonesia yang berpusat di Jakarta. Lion Air sangat dikenal melalui promo-promonya.

Batik Air. Batik Air merupakan anak perusahaan Lion Air yang ditawarkan berkelas premium dengan mangsa pasar penumpang kelas menengah ke atas.

Wings Air. Wings Abadi Airlines atau yang lebih dikenal sebagai Wings Air adalah anak cabang lain dari perusahaan Lion Air. Didirikan oleh Lion Air pada tahun 2003.

Tiger Air. Tiger Airways adalah maskapai penerbangan asal Singapura. Berdiri pada Desember 2003 dan mulai beroperasi sejak 15 September 2004.

Sriwijaya Air. Sriwijaya Air menguasai sekitar 12% pasar penerbangan domestik Indonesia. Melayani 35 titik tujuan penerbangan domestik dan 2 tujuan Internasional (Penang dan Singapura).

Batavia Air. Batavia Air adalah salah satu dari beberapa operator penerbangan Indonesia yang diizinkan untuk beroperasi di Uni Eropa. Batavia Air juga termasuk dalam kategori first place untuk keselamatan penerbangan dalam regulasi domestik Indonesia.

Mandala Airlines. Mandala Airlines berfokus pada penerbangan di Indonesia bagian Barat. Sempat menunda operasi akibat pailit pada Januari 2011, lalu kembali dioperasikan pada tahun 2012.

Kal Star Aviation. Sebuah maskapai penerbangan swasta yang berpusat di Serpong, Jawa Barat dan melayani rute tujuan penerbanagan yang kurang populer terutama di wilayah Kalimantan, Jawa dan Nusa Tenggara.

Susi Air. PT ASI Pujiastuti Aviation atau Susi Air didirikan pada tahun 2004. Beroperasi di 4 pusat utama yaitu Jakarta, Medan, Balikpapan, dan Sentani.

Selain masakapai-maskapai tersebut, masih ada beberapa maskapai milik lokal dan Internasional yang juga beroperasi di Indonesia, diantaranya :

Airfast Indonesia (Penerbangan Sewaan/Charter)
Air China
Cathay Pacific
China Airlines
China Southern
Etihad Airways
Japan Airlines
Korean Air
Kuwait Airways
Lufthansa
Philippine Air
Qantas
Qantas Air
Qatar Airways
Royal Brunei
Singapore Airlines
Thai Airways
Jet Star & Value Air
Pelita Air

Destinasi Terbang Terpopuler

Tiket Pesawat Murah ke Bali
Tiket Pesawat Murah ke Jakarta
Tiket Pesawat Murah ke Medan
Tiket Pesawat Murah ke Lombok
Tiket Pesawat Murah ke Jogja
Tiket Pesawat Murah ke Surabaya
Tiket Pesawat Murah ke Malang
Tiket Pesawat Murah ke Padang
Tiket Pesawat Murah ke Batam
Tiket Pesawat Murah ke Semarang
Tiket Pesawat Murah ke Bandung
Tiket Pesawat Murah ke Palembang
Tiket Pesawat Murah ke Makassar
Tiket Pesawat Murah ke Manado
Tiket Pesawat Murah ke Solo

Rute Terbang Terpopuler
Tiket Pesawat Jakarta Bali
Tiket Pesawat Jakarta Surabaya
Tiket Pesawat Jakarta Jogja
Tiket Pesawat Jakarta Medan
Tiket Pesawat Jakarta Semarang
Tiket Pesawat Jakarta Padang
Tiket Pesawat Jakarta Malang
Tiket Pesawat Jakarta Solo
Tiket Pesawat Jakarta Palembang
Tiket Pesawat Jakarta Lampung
Tiket Pesawat Jakarta Lombok
Tiket Pesawat Jakarta Batam
Tiket Pesawat Jakarta Pontianak
Tiket Pesawat Jakarta Pekanbaru
Tiket Pesawat Jakarta Singapore
Cari dan Pesan Tiket Pesawat Cari dan Pesan Tiket Pesawat Reviewed by Situs Booking Hotel on December 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.