Hotel Bintang 2 Jakarta

loading...
Mau tahu info lengkap Hotel di Jakarta? Semuanya sudah tercantum dalam Daftar Nama Hotel di Jakarta.Tapi bila hanya ingin memilih sebuah Hotel Bintang 2 di Jakarta, maka pilihlah salah satu yang ada dalam jajaran dan deretan Hotel Bintang 2 Terbaik di Jakarta. karena merupakan kumpulan hotel paling bagus di kelas bintang 2.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Hotel Terbaik dengan level bintang dua tersebut bisa anda lihat data lengkapnya berikut ini.Dan tentu saja anda bisa pesan lewat Situs Booking Hotel di atas

Daftar Hotel Bintang 2 Terbaik Paling Bagus di Jakarta, Pusat,Utara,Selatan,Barat dan Jakarta Timur


1. Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta
Hotel 88 Mangga Besar Viii Special Rates in Jakarta

Hotel 88 Mangga Besar Viii Special Rates in Jakarta

Seperti juga namanya, salah satu hotel dengan bintang 2 ini terletak di Jalan Mangga Besar VIII, Jakarta, tepatnya No.10D. Akomodasi ini merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda yang ingin menjelajah Ibu Kota Negara Indonesia dengan budget yang tidak terlalu tebal. Hal ini sangat beralasan karena selain properti ini didirikan di tempat yang sangat strategis di pusat kota, untuk menikmati segala fasilitas yang disediakan oleh hotel ini pun Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Dengan 181 total kamar yang disediakan, Anda berhak memilih jenis kamar mana yang dirasa paling cocok untuk ukuran kantong dan kebutuhan Anda. Situs booking hotel pegi-pegi.com akan memberikan Anda pilihan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini jenis-jenis kamar yang bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik di salah satu situs booking hotel online terpercaya di Indonesia;

    Superior Room with Breakfast Rp 320.662
    Deluxe Room with Breakfast Rp 380.786

Selain sarapan untuk 2 orang, fasilitas kamar yang akan Anda dapat adalah peralatan mandi, pendingin udara, televisi, dan jaringan internet nirkabel dengan gratis. Fasilitas lainnya di luar kamar pun menarik seperti room service 24 jam, tempat parkir yang luas, tempat belanja, restoran, jasa binatu, dan masih ada lagi. Bagi Anda yang suka bersepeda, akomodasi ini juga menyediakan rental cycle yang bisa Anda manfaatkan.

Sebagai salah satu properti yang masuk dalam kategori hotel berbintang yang paling direkomendasikan, tentu Hotel 88 ini menawarkan destinasi wisata yang menarik di sekitarnya. Destinasi wisata mana sajakah itu? Temukan jawabannya di bawah ini! Siapa tahu tempat-tempat menarik berikut ini merupakan salah satu tempat yang paling Anda ingin kunjungi di Jakarta ini;

    Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan (5 menit berkendara)
    Mall Pasar Baru (5 menit berjalan kaki)
    Mall Mangga Dua Square(10 menit berjalan kaki)
    Tugu Monas

Properti ini pun memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Anda dapat menjangkaunya dengan berkendara selama kurang lebih 45 menit.
2. Whiz Hotel Cikini
Whiz Hotel Cikini Jakarta, Indonesia

Whiz Hotel Cikini Jakarta, Indonesia

Jika Anda mencari akomodasi yang sederhana dengan desain modern minimalis yang elegan, Whiz Hotel Cikini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Pasalnya, hotel berbintang ini menawarkan kamar yang tenang dan nyaman. Jika menginap di sini, Anda akan merasakan sensasi seperti menginap di rumah sendiri.

Di Whiz Hotel Cikini, Anda akan menemukan pilihan 2 tipe kamar dari jumlah total 133 dengan rincian sebagai berikut;

    Whiz Room Only Rp 541.116
    Whiz Room with Breakfast Rp 573.182
    Whiz Room for 1 Person with Breakfast Rp 577.190

Jadi jelas jika hotel yang beralamat di Jalan Cikini Raya No. 6 Cikini, Jakarta Pusat, 10330, Indonesia ini merupakan pilihan baik untuk Anda yang membutuhkan kamar untuk berdua maupun hanya untuk sendiri.

Ruangannya pun ber AC yang tentunya bebas asap rokok. Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamana Anda selama berada di kamar dari mulai koneksi wifi gratis hingga brankas. Terdapat juga fasilitas di luar kamar seperti layanan laundry, 24 jam resepsionis, mesin penjual minuman, business center, dan conference room.

Tempat-tempat menarik dan penting terdekat hotel adalah sebagai berikut;

    Monas ( sekitar 2.2 Km)
    Stasiun Cikini (1.9 Km)
    Bandara Soekarno Hatta ( 39 Km dan dapat ditempuh waktu 45 menit berkendara dari hotel)
    Pusat Perbelanjaan Ternama Hotel Indonesia (2 Km)

3. Red Planet (Tune Hotel) Pasar Baru
Hotel Red Planet Pasar Baru, Jakarta, Indonesia

Hotel Red Planet Pasar Baru, Jakarta, Indonesia

Hotel berikutnya yang termasuk dalam salah satu rekomendasi Hotel Bintang 2 dengan kamar yang mewah dan fasilitas unggul yang ada di Jakarta adalah Red Planet Pasar Baru. Properti yag memiliki jumlah kamar sebanyak 168 ini beralamat di Jalan K.H Samarudin No. 25 Pasar Baru ini menyediakan tawaran tipe kamar yang dapat membantu Anda menemukan kamar yang sesuai dengan keinginan sesuai kemampuan finansial, sebagai berikut;

    Twin Room Only Rp 312.941
    Twin Room with Breakfast Rp 393.612
    Double Room Only Rp 312.941
    Double Room with Breakfast Rp 393.612

Setiap kamar didesain dan ditata dengan apik. Fasilitasnya pun cukup menawan yang meliputi kamar mandi pribadi lengkap dengan shower air panas, jaringan internet nirkabel gratis, AC, safety box, dan TV. Layanan kamar tersedia nonstop 24 jam. Anda pun bisa menikmati fasilitas café yang beroperasi pada pukul 07.00-22.00.

Alasan lain mengapa Red Planet Pasar Baru sangat direkomendasikan adalah dengan properti ini berada di tempat yang strategis dan menawarkan spot-spot yang sayang untuk dilewatkan saat bertandang ke ibu kota. Ketika Anda berjalan keluar hotel, Anda akan menemukan pusat perbelankaan Pasar Baru. Sedangkan dalam jarak 6Km Anda sudah bisa menikmati destinasi wisata terfavorit di Jakarta yaituTaman Impian Jaya Ancol dan Sea World.

Jika Anda datang ke Jakarta melalui bandara, rekomendasi tujuan yang tepat karena alasan terdekat adalah Bandara Halim Perdana Kusuma (13.05 Km). Meskipun demikian Bandara Soekarno Hatta pun bisa dijangkau dengan berkendara selama 45 menit.
4. Thamrin Condotel Jakarta
Best Price on Thamrin Condotel Jakarta in Jakarta Reviews

Best Price on Thamrin Condotel Jakarta in Jakarta Reviews

Inilah Hotel Bintang 2 di Jakarta yang menawarkan fasilitas kelas atas dengan harga yang terjangkau. Hotel yang berada di Thamsin Residence, Floor UG, Jalan Kebun Kacang Raya-Kebun Melati ini menyediakan pilihan 45 kamar dengan 2 tipe dengan penawaran harga sebagai berikut;

    Kamar Standard Rp 573.182
    Kamar Superior Rp 735.116

Tarif kedua tipe kamar tersebut meliputi menu sarapan, fasilitas kamar lengkap dengan AC, TV satelit, koneksi internet gratis juga air panas dan dingin. Hotel ini dikelilingi taman tropis yang indah sehingga sangat asri, nyaman, dan cantik. Sangat cocok untuk Anda yang suka jalan-jalan santai. Selain itu, di properti ini terdapat kolam renang dan juga restoran. Layanan binatu dan penyewaan mobil pun disediakan demi kemudahan para tamu.

Karena terletak di pusat kota, maka wajar jika properti ini dekat dengan tempat-tempat yang wajib dikunjungi bila ada di Jakarta. Tak jauh dari hotel, terdapat Bundaran Hotel Indonesia. Selain itu, Anda pun bisa menjangkau spot-spot menarik Jakarta sebagai berikut dengan mudah;

    Grand Indonesia (10 menit berjalan kaki)
    Plaza Indonesia (10 menit berjalan kaki)
    Thamrin City (5 menit berjalan kaki)
    Pasar Tanah Abang (15 menit berkendara)
    Taman Impian Jaya Ancol (60 menit)

Tidak hanya obyek wisata dan pusat perbelanjaan, Thamrin Condotel Hotel juga dikelilingi oleh tempat-tempat hiburan dan kehidupan malam. Sementara dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh selama 45 menit.
5. Hotel Zia Shiro I Shika
Best Price on Hotel Zia Shiro I Shika in Jakarta Reviews

Best Price on Hotel Zia Shiro I Shika in Jakarta Reviews

Hotel Zia Shiro I Shika merupakan salah satu penginapan yang nyaman dan strategis di Jakarta Barat. Beralamat di Jalan Ketapang Utara 1 No.17 Blok 1G, Jakarta Barat, Hotel Bintang 2 ini menyediakan 49 kamar dengan bermacam-macam pilihan tipe. Harga yang ditawarkan melalui pegi-pegi.com pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 248.513 untuk tipe Joy Room tanpa sarapan. Dan berikut ini kami berikan detail tipe kamar beserta harga yang dibandrol per malam;

    Joy Room Only Rp 248.513
    Great Joy Room Only Rp 272.563
    Joy Room with Breakfast Rp 288.596
    Sincerity Room Only Rp 296.612
    Great Joy Room with Breakfast Rp 312.645
    Sincerity Room with Breakfast Rp 357.738

Kamar difasilitasi dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatan, dan shower AC, area duduk, TV layar datar, dan lemari. Selama menginap di sini, Anda berkesempatan untuk menikmati sajian yang tersedia di restoran hotel. Fasilitas lainnya yang bisa Anda temukan di sini adalah kebersihan, penitipan bagasi, antar jemput bandara, penyewaan mobil, dan binatu.

Apapun keperluan Anda berkunjung ke Jakarta, Hotel Zia Shiro I Shika merupakan pilihan yang tepat. Interiornya sangat nyaman begitu pula dengan fasilitasnya. Mau kemana mana pun gampang. Akomodasi ini sangat strategis karena berada di pusat perkantoran, hiburan, dan belanja. Berikut ini tempat-tempat penting yang ada di sekitar hotel;

    Gajah Mada Plaza (0.28 Km)
    Glodok Harco (1,75 Km)
    Mangga Dua Square (20 menit)
    ITC Roxy Mas (1.78 Km)
    Monas (15 Menit)
    Stasiun Gambir
    Istana Presiden
    Taman Impian Jaya Ancol
    Dunia Fantasi Dufan
    Bandara Internasional Soekarno Hatta (35 menit)

6. Amaris Hotel Pluit
Amaris Hotel Pluit, Jakarta, Indonesia

Amaris Hotel Pluit, Jakarta, Indonesia

Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia, Amaris Hotel Pluit menawarkan pelayanan sempurna dalam hal kenyamanan. Inilah penginapan yang tenang dan nyaman di daerah Pluit. Berdiri di Jalan Pluit Raya No.35 A, Penjaringan, Jakarta Utara, penginapan berkelas ini memiliki 102 kamar yang bisa dipesan.

Jika Anda ingin mendapatkan penawaran harga booking online Hotel Bintang 2 dengan harga murah, pegi-pegi.com menawarkan harga yang masuk akal yang selaras dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel berbintang 2 ini. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 440.909 Anda sudah bisa menginap di Smart Hollywood Room lengkap dengan sarapan citarasa nusantara untuk 2 orang beserta fasilitas kamarnya yang meliputi berikut ini;

    Kamar mandi pribadi beserta shower, toilet, sandal, hair dryer, dan perlengkapan mandi.
    Safety box
    AC
    LED TV
    Wifi Gratis

Sedangkan untuk fasilitas dan layanan hotel di luar kamar adalah sebagai berikut;

    Lounge
    Non-smoking rooms
    Layanan kamar
    Restoran
    Ruang konverensi
    Panggilan pagi
    Layanan kebersihan
    Ruang parkir

Sementara untuk tempat-tempat menarik yang ada di sekitar properti adalah;

    Emporium Pluit Mall (0.65 Km)
    Pluit Village (1.41 Km)
    Pasar Ikan Muara Angke (5-10 menit)
    Kota Tua atau Pantai Indah Kapuk (15 menit)
    Bandara Internasional Soekarno Hatta (30 me

Info Terkait:

Hotel Bintang 1 di Jakarta
Hotel Bintang 2 Jakarta Hotel Bintang 2 Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on November 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.