Hotel Murah di Bangkok

loading...
Yang namanya Hotel Murah selalu laku dan menjadi pilihan untuk bermalam dengan hemat.Hotel Murah di Bangkok Thailand juga jadi pilihan orang yang akan bermalam di sebuah Hotel di Bangkok.Banyak orang yang menginap di kota ini,dan mereka perlu Penginapan dan Hotel Murah di Bangkok.Silakan pesan saja di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Sebagai sebuah Rekomendasi,tempat bermalam yang harga atau tarif sewa kamar per harinya murah,maka kami berikan Daftar Hotel Murah di Bangkok kepada anda yang akan berlibur di Negara Gajah Putih ini. 

Vx The Fifty

Ini adalah salah satu Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok untuk anda sebagai tamu. Karena dari penginapan ini anda bisa merasakan sebuah sensasi bar di rooftop, ruang santai dan juga tersedia mini cafe. Selain itu, VX The Fifty sendiri memberikan banyak sekali pilihan kamar untuk anda yang menginap mulai dari asrama campuran, asrama wanita, kamar standar hingga deluxe.

SidaRe

Ini adalah salah satu hotel yang bisa anda tempuh sekitar 20 menit jika dari Bandara Internasional Don Mueng. Selain Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok , Lokasi Sidare sendiri sebenarnya juga sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata terbaik di Bangkok misalnya adalah adalah Chatuchak Weekend Market dan Siam Niramit yang jika anda tempuh hanya berjarak kurang lebih 10 menit saja. Beberapa fasilitas yang diberikan oleh Sidare diantaranya adalah AC dan TV kabel untuk setiap kamarnya. Dan yang menarik untuk anda yang menginap di Sidare adalah ada banyak kios makanan dan street food dengan menu yang sangat nikmat.

Sananwan Palace

Jika kebetulan anda liburan ke Bangkok bersama dengan keluarga anda. Maka Sananwan palace menjadi Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok yang bisa menjadi pilihan anda. Selain karena kamarnya yang sangat nyaman, sebenarnya di sini juga disediakan fasilitas dengan kolam renang yang sangat bagus. Lokasinya bahkan sangat dekat dengan Chatuchak Weekend Market. Sehingga anda bisa berbelanja sepuasnya dari tempat ini.

Airy Resort

Airy resort adalah salah satu penginapan selain sebagai Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok juga menyediakan layanan 24 jam antar jemput Bandara. Selain itu, kamar yang disediakan juga sangat nyaman karena memiliki dekorasi yang minimalis dan modern. Bahkan masing – masing dari kamar juga sudah dilengkapi dengan TV LCD, lemari es hingga pembuat kopi. Jadi apakah anda tidak ingin merasakan kenyamanan ini?

Silver Gold Garden Suvamabhumi Airport Hotel

Jika anda adalah tipe orang yang sering takut jika ketinggalan pesawat, maka ini adalah salah satu hotel yang bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok ini berada dekat dengan Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok. Ini masuk dalam kategori hotel bintang tiga dengan kamar bebas rokok. Selain itu, hotel ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang cukup memanjakan anda sebagai tamu diantaranya adalah pijat, restoran dan juga wifi. Tak perlu khawatir jika anda ingin mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di sekitarnya, karena ada Pasar Terapung Mahankorn yang cukup dekat dan beberapa pertokoan lainnya.

Jekky’s Homestay

Untuk anda liburan dengan Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok namun memiliki nuansa khas dari Thailand, maka anda bisa memilih Jekkys Homestay. Ini adalah salah satu tempat untuk anda bisa merasakan keramahan dan kekhasan dari Thailand. Selain itu, di sini anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi menarik seputar Thailand. Selain anda lebih hemat biaya, anda juga akan mendapatkan banyak ilmu baru, teman baru dan budaya baru. Dan yang menjadi bagian pentingnya adalah tersedia jasa yang memasakkan makanan murah dengan memberikan guide lokal yang murah juga.

Baan Khun Mae Apartment

Jika saat di Bangkok anda ingin tinggal di sebuah apartemen, maka salah satu tempat yang bisa anda coba diantaranya adalah Baan Khun Mae. Dimana lokasinya ini sendiri jauh dari tempat keramaian. Namun walaupun demikian akses untuk anda pergi – pergi sangat mudah karena ada banyak sekali transportasi umum yang ada di sekitarnya. Dan dekat dengan sekali dengan stasiun BTS Udomsuk, jika anda ingin ke Bitec Shopping Mall dan Bangna Department Store hanya berjarak kurnag lebih 20 menit.
Hotel Murah di Bangkok Hotel Murah di Bangkok Reviewed by Situs Booking Hotel on October 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.