Balong Waterpark Jogja

loading...

Ketika liburan tahun lalu kami berwisata ke Jogja dn bermain di salah satu Wahana Wisata Yogyakarta yang namanya cukup terkenal dan populer yaitu Balong Waterpark Jogja.Memang tempat dan objek wisata yang satu ini tidaklah mewah, namun sangat menyenangkan untuk dijadikan wisata keluarga.

Berapa Harga Tiket Masuk ke Balong Waterpark Jogja? Dan apa saja fasilitas dan sarana yang ada di Balong Waterpark Jogja? Untuk itulah informasi ini kami sajikan bagi anda yang akan mencoba bermain di Balong Waterpark.

Salah satu dari sekian banyak wisata di Jogja adalah Balong Waterpark yang menawarkan pengalaman bermain air dengan harga tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau dan pastinya bisa dijadikan sebagai solusi wisata keluarga di akhir pekan.
  
Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa Balong Watermark adalah sebuah tempat wisata yang memberikan pengalaman tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Dikatakan demikian mengingat tempat wisata air yang menawarkan tiket masuk kolam renang sangat murah ini akan sangat tepat saat Anda membutuhkan solusi untuk refreshing. Bahkan, dengan lokasi yang sangat strategis menjadikan tempat wisata ini sebagai tujuan wisata akhir pekan.

Disebutkan bahwa kolam renang Balong Waterpark adalah salah satu pelopor munculnya kolam renang di Yogyakarta. Sekalipun demikian, kolam renang ini tidak kalah menariknya dengan beberapa kolam renang lainnya yang juga membandrol tiket masuk kolam renang yang sangat terjangkau.

Hal menarik dari kolam renang ini adalah bahwa wahana air ini dibangun pada sebuah lahan seluas 5,000 meter persegi dengan berbagai wahana menarik di dalamnya yang sangat direkomendasi.
  
Memiliki lokasi yang sangat luas dengan harga tiket masuk kolam renang sangat murah, kolam renang ini dikelilingi oleh banyak gazebo yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai.

Tidak hanya itu saja, disebutkan oleh pihak pengelola Balong Waterpark, Wahyu Widagdo bahwa tempat wisata ini juga sangat cocok sebagai tempat berkumpul  bersama anggota keluarga juga, sehingga hampir setiap hari terutama akhir pekan, banyak pengunjung yang berdatangan.

Fasilitas Balong Waterpark

Berbicara mengenai fasilitas yang terdapat di dalam kolam renang Balong Waterpark yang membandrol harga tiket masuk kolam renang sangat terjangkau, tentu saja hal ini tidak terlepas juga dengan wahana yang terdapat di dalamnya.
Untuk diketahui bahwa di tempat ini adalah beberapa wahana menarik seperti halnya Water Slide yang akan membuat Anda merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 60km/jam dengan ketinggian mencapai 9 meter.
  
Selain Water Slide, Anda juga berkesempatan untuk mencicipi ragam kuliner yang lezat nan menggoda di food court yang ada di lokasi Balong Waterpark. Anda bisa mendapatkan semua ini saat berlibur di tempat wisata air keluarga tersebut.

Tidak hanya itu saja, dengan tiket masuk kolam renang yang murah, Anda bisa merasakan fasilitas lain termasuk di dalamnya adalah mushola, gazebo, security, kamar mandi dan juga loker penyimpanan.

Harga Tiket Masuk Balong Waterpark

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, bahwa tiket masuk kolam renang sangatlah murah sebab untuk pengunjung dewasa hanya dibandrol dengan harga Rp 15,000 untuk hari Senin-Sabtu.

Sedangkan untuk hari Minggu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20,000. Tentu saja hal ini sangat sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan oleh waterpark tersebut sebagai referensi liburan keluarga akhir pekan yang menyenangkan.
  
Untuk jam kerjanya, tempat wisata Balong Waterpark ini akan buka mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore pada hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan untuk hari Minggu akan bukan lebih awal yaitu pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Dengan jam kerja tersebut, Anda bisa menjadikan Balong Waterpark sebagai referensi wisata dengan harga tiket masuk kolam renang yang terjangkau.

Lokasi Balong Waterpark
  
Jika memang Anda berniat untuk menikmati keseruan bermain di Balong Waterpark yang menawarkan tiket masuk kolam renang yang murah, Anda bisa segera meluncur ke Jalan Pleret KM 1,5, Banguntapan, Potorono, Bantu, Yogyakarta.

Karena lokasinya sangat strategis, tempat wisata ini bisa Anda jangkau dengan kendaraan umum ataupun mobil pribadi. Lebih tepatnya, lokasi Balong Waterpark ada di 1,5 km sebelah timur dari perempatan Ring Road Kotagede.
Balong Waterpark Jogja Balong Waterpark Jogja Reviewed by Situs Booking Hotel on October 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.