6 Hotel Murah di Tokyo Jepang

loading...
6 Hotel Murah di Tokyo Jepang yang infonya kami berikan pada tulisan kali ini, kami harapkan bisa berguna bagi siapa saja yang akan berkunjung ke Jepang, khususnya Kota Tokyo.Anda yang belum pernah ke Jepang dan berencana untuk berwisata atau berlibur di Negara Sakura, maka kami ingin memberikan data dan Daftar Hotel Murah di Tokyo,Jepang. Agar anda bisa memilih Hotel Murah di Tokyo Jepang yang terbaik dan harganya terjangkau.

Pesan atau Booking Hotel di Tokyo di SINI

Hotel Murah yang ada di Kota Tokyo ini memang harganya tak semurah penginapan dan Hotel yang ada di Indonesia, karena nilai mata uang Jepang lebih kuat dari rupiah,itu salah satu alasannya.Tarif sewa kamar Hotel Murah di Tokyo yang bisa anda pilih kami berikan datanya di bawah ini dalam :

Daftar Hotel Murah di Tokyo Jepang.

Hasil gambar untuk K̢۪s House MT Fuji
1. K’s House MT Fuji

Hotel K’S HOUSE MT FUJI terletak 1,2 km dari Stasiun Kawaguchiko Machi dan hanya 3 menit berjalan kaki ke Danau Kawaguchiko, sangat menyenangkan buat wisatawan yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Kawaguchiko. K’S House Mt Fuji ini tempatnya bersih serta pegawainya yang fasih berbahasa Inggris. 

Para wisatawan juga tidak perlu kuatir karena banyak tempat makan dan restoran dengan aneka ragam menu yang tersedia di sekitaran Kawaguchiko Station. Harga per pax mulai 260,000 rupiah/night/pax sampai dengan 1.800.000 rupiah/night private room.


Hasil gambar untuk Matsumoto Backpackers
2. Matsumoto Backpackers

Inilah hostel yang paling indah dan sangat relaksasi, wisatawan bisa mendengarkan gemericik air sungai Tagawa mengalir dari sungai. Hotel ini bergaya rumah tradisional masyarakat Jepang serta tempat tidur futton yang hangat dan nyaman, cocok buat menginap sebelum berlanjut mengunjungi Alpine Route. 

Hotel ini cocok buat para backpacket hendak mencoba tidur ala Jepang dan menghemat biaya penginapan selama liburan di Jepang. Hotel Matsumoto Backpackers ini hanya 5 menit jalan kaki ke utara dari Matsumoto Station dan sekitar 10 menit dari Kastil Matsumoto  Harga per pax mulai 300,000 rupiah/malam.


Hasil gambar untuk K̢۪S House Kyoto
3. K’S House Kyoto

K’S House Kyoto adalah hotel murah di Jepang untuk keluarga yang tetap mempertahankan kebersihan dan kenyamanannya. Apalagi asyiknya anak anak boleh menginap disini satu kamar dengan orang tuanya (tidak ada biaya tambahan per orang, hanya per kamar). 

Hotel K’s House Kyoto terletak agak jauh dari Stasiun Kyoto sekitar 12 menit jalan kaki dekat dengan Taman Shoseien di kompleks Kuil Higashi Honganji. Harga hotel per malamnya mulai 250.000 rupiah/malam. Hotel ini termasuk hotel termurah di Kota Kyoto.


Hasil gambar untuk Kyoto Guest House Roujiya
4. Kyoto Guest House Roujiya

Penginapan asyik, nyaman dan bersih bergaya Rumah penginapan Jepang (Ryoukan) sangat direkomendasikan menjadi tempat menginap wisatawan selama di Kyoto. Lokasinya yang sangat strategis diantara stasiun Karasuma di jalur kereta Hankyu Line dan Stasiun Karasuma Oike di jalur kereta subway Tozai Line. Untuk harga permalam mulai 300.000/pax.


Hasil gambar untuk Backpackers Miyajima
5. Backpackers Miyajima

Hotel Backpackers Miyajima berada di Kota Hatsukaichi yang sangat indah, nyaman dan romantis dengan pemandangan langsung ke selat Miyajima yang memisahkan Hiroshima dan Miyajima. Dari hostel yang berada di pinggir pantai ini, wisatawan bisa lihat ferry lalu lalang menuju ke Pulau Miyajima yang sangat terkenal. 

Hotel ini terletak hanya sekitar 10 menit jalan kaki dari Miyajimaguchi Station di jalur kereta JR, dan skitar 12 menit dari Hiroden Miyajimaguchi di jalur kereta Hiroden. Untuk wisatawan yang ingin melihat Kuil Itsukushima dan ingin menikmati jalan kaki saat hari surut lebih baik menginap di sini, harga per malamnya jauh lebih murah dibandingkan hotel di Miyajima. Harga per malamnya mulai 250.000 rupiah/pax


Hasil gambar untuk K̢۪S House Takayama
6. K’S House Takayama

K’S House Takayama. Source: travelwithmice.blogspot.com
Nah untuk yang ingin bermalam di Takayama atau berkeliling tempat wisata di Takayama , juga sebelum menjejalajah Shirakawago, para wisatawan bisa menginap di K’S House Takayama. Gruop K’S ini terkenal nyman dan bersih. Terletak hanya sekitar 10 menit jalan kaki dari Station JR Takayama, sangat memudahkan para wisatawan. Harga per malam di K’s House Takayama mulai 500.000/pax.

Semoga saja catatan dan informasi atau data tentang Penginapan dan Hotel Murah di Jepang di atas bisa berguna bagi anda. Dan adan bisa sekalian pesan atau membooking hotel murah yang anda akan sewa ketika berkunjung ke negara tersebut.
6 Hotel Murah di Tokyo Jepang 6 Hotel Murah di Tokyo Jepang Reviewed by Admin on September 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.