Tempat Wisata di Garut Sabda Alam Cipanas

loading...






Wisata di Garut yang ada di Kawasan Cipanas adalah Sabda Alam Cipanas yang merupakan hotel wisata yang banyak dipilih orang yang berwisata dengan keluarga. Objek Wisata ini merupakan salah satu dari 10 Tempat Wisata di Garut yang menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta.

Tempat Wisata di Garut yang bernama Sabda Alam Cipanas adalah sebuah wahana wisata anak yang dikombinasikan dengan hotel dengan memiliki air panas alami yang berasal dari lereng Gunung Guntur yang ada di atas wilayah tersebut.

Adanya berbagai wahana permainan air menjadi salah satu daya tarik untuk para pengunjung seperti Nampan Tumpah, Waterboom, Waterboom Spiral, Sliderboom, Sliderboom Dewasa, Jamur Payung, Kuda Laut, Kolam Arus, Kolam Terapi Ikan, Sasak Rawayan, Goa Harimau, Flying Fox, dan Bungee Trampoline. Berbagai wahana dan fasilitas tersebut dapat dinikmati pengunjung sepuasnya.

Nah apabila kamu tertarik ingin mencoba wahana permainan yang ada di taman air sabda alam maka bisa langsung berkunjung kesana namun sebelum pergi ada baiknya kamu perlu tahu harga tiket masuk taman sabda alam garut agar dapat mempersiapkan budget yang akan dibawa kesana.

Harga Tiket Masuk Taman Air Sabda Alam – Bicara soal Garut tentu kita akan terbayang keindahan pemandangan alam yang mempesona, kota yang berada di propinsi Jawa Barat tersebut menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan terutama yang suka dengan wisata alam karena disana terdapat beberapa gunung yang menjadi tujuan para pendaki. Namun selain itu ternyata disana terdapat tempat hiburan yang tidak kalah seru yaitu Taman Air Sabda Alam yang merupakan bagian dari Sabda Alam Hotel dan Resort.

Taman air sabda alam sendiri berada di alamat Jl. Raya Cipanas No. 3 Garut yang didalamnya terdapat berbagai wahana permainan air seru yang bisa digunakan oleh semua pengunjung baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Tempat ini bisa dijadikan salah satu pilihan menarik untuk berlibur sebagai pelepas lelah setelah menjalani berbagai aktivitas yang begitu padat dan melelahkan dengan mencoba permainan air yang ditawarkan.

Harga Tiket Masuk Taman Air Sabda Alam Garut Terbaru

Sebelum dapat menikmati wahana permainan air yang ada di taman air sabda alam tentunya pengunjung harus membayar tiket masuknya terlebih dahulu, adapun harga tiket masuk taman air sabda alam garut dapat dilihat dibawah ini.
Harga Tiket Taman Air Sabda Alam Garut
Hari     Harga (Rp.)
Senin s/d Jumat (Weekday)     Rp 30.000/orang
Sabtu s/d Minggu (Weekend) dan Hari Libur     Rp 40.000/orang

Temukan kenyamanan akomodasi dengan suasana pegunungan di Sabda Alam Hotel & Resort. Lokasinya berada di Jalan Raya Cipanas No. 3, Cipanas, Garut dan dikelilingi oleh barisan gunung-gunung. Di sebelah barat terdapat Gunung Papandayan, sebelah selatan terdapat Gunung Cikuray, dan sebelah utara terdapat Gunung Guntur.

Hotel yang diresmikan sejak 2008 ini menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, toiletries, AC, dan TV. Sabda Alam Hotel & Resort juga menyediakan fasilitas spa, gym, dan restoran untuk menunjang kenyamanan menginap Anda. Masih di dalam kawasan hotel, terdapat rekreasi taman air bernama Sabda Alam Waterpark.

Berbagai tempat wisata juga bisa diakses dengan mudah dari Sabda Alam Hotel & Resort. Pemandian Air Panas Cipanas hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara. Sedangkan pusat perbelanjaan IBC Garut bisa Anda tempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit dari Sabda Alam Hotel & Resort.

Kebutuhan ruangan untuk rapat atau konferensi bisnis juga bisa dipenuhi oleh hotel dengan 47 kamar ini. Sabda Alam Hotel & Resort menyediakan dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 125 dan 200 partisipan.
Tempat Wisata di Garut Sabda Alam Cipanas Tempat Wisata di Garut Sabda Alam Cipanas Reviewed by Situs Booking Hotel on April 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.