Villa Sinar Pusaka Darajat Garut Jawa Barat

loading...


Nama Villa Sinar Pusaka darajat Garut,Jawa Barat,indonesia memang telah banyak dikenal wisatawan yang butuh sebuah villa di Daerah dan Objek Wisata Darajat yang cukup nyaman dan harganya terjangkau.

Mau menginap dan bermalam di Darajat? Jikalau yang kita butuhkan adalah sebuah Villa,maka cukup tepat dan bijak jika memilih Villa Sinar Pusaka yang terbagi ke dalam tiga buah villa,yaitu merah,putih dan hijau.

Villa di Darajat ini bisa dipakai oleh masimal 25 orang, namun jika ingin leluasa tentu lebih baik jika digunakan oleh 15 orang.

Lokasinya cukup dekat dengan kawasan Wisata Darajat.Sehinga kita bisa mendatangi dan berlibur di daerah wisata yang memiliki pemndangan yang indah dan menawan itu.

Informasi selengkapnya bisa kita ketahui dari marketing online yang akan memberikan penjelasan yang lebih banyak lagi tentang Villa Sinar Pusaka Darajat Garut,Jawa Barat ini.
Silakan kontak saja ke:

089661436415
Villa Sinar Pusaka Darajat Garut Jawa Barat Villa Sinar Pusaka Darajat Garut Jawa Barat Reviewed by Admin on December 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.