Tempat Wisata Cikole Lembang Bandung

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kembali lagi Tempat Wisata dan Hotel yang beralamat di  http://objekwisatatempat.blogspot.com/  berbagi datanya. Informasi tentang Tempat Wisata akan terus memberikan datanya yang terbaru dan menjadi bagian dari Tempat Wisata yang ada di Indonesia.

Tempat Wisata Cikole Lembang Bandung merupakan sebuah objek wisata yang banyak diminati orang dan telah dilengkapi dengan banyaknya penginapan dan hotel yang ada di daerah Cikole Lembang yang merupakan dataran tinggi di Kota kembang Bandung, Jawa Barat.

Paket Wisata Cikole  Alam Outbound Cikole Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang berada di lokasi bandung yang menyajikan berbagai fasilitas yang salah satunya adalah outbound.

Wisata outbound yang berada di kawasan cikole lembang ini merupakan kawasan hutan pinus cikole.

Kawasan ini berada di ketinggian 1500 dpl dan berada di daerah Gunung Tangkuban Perahu.

Jika mendengar kawasan lembang dan tangkuban perahu ini tentunya anda akan terpikirkan bagaimana suhu udara yang berada di kawasan ini.

tentunya semuanya akan menjawab dengan serempak dingin. Suhu di lembang sudah terkenal memiliki suhu yang sangat dingin.

Untuk itu bagi anda yang hendak berwisata di kota bandung harus lah membawa jaket yang tebal dan mampu menahan tubuh anda agar tetap hangat.

Karena jika tidak anda akan merasa kedinginan dan menggigil dan tidak baik untuk kesahatan anda.

Paket Wisata Outbound Cikole Lembang
Udara yang sejuk dan dingin di kawasan lembang, bandung ini diharapkan akan mampu membuat anda memiliki semangat dan suasana baru.

Untuk melengkapi kegiatan anda selama berada di kawasan cikole lembang bandung ini maka kawasan wisata ini menyediakan beberapa paket wisata bandung.

kegiatan outbound dengan beberapa pilihan aktifitas, diantaranya ada

Outbond team building games.
Outbond training konsep fun.
Outbond training konsep semi militer.
Treasure hunt.
Land rover offreoad.
Paintball war Game.
Bonfire Thematic night.
Entertainmene package.
Dan berbagai paket lain sesuai kebutuhan anda.

Dalam setiap aktifitas yang telah disediakan tentunya akan di pandu oleh pemandu atau pendamping atau fasilitator untuk kegiatan anda yang di sesuaikan dengan jumlah peserta. 1 pemandu akan berbanding dengan 10 sampai 15 peserta.

Anda bisa menemukan permainan yang menantang dan membuat anda merasa lebih berani dan percaya diri melalui kegiatan outbound ini.

Anda bisa mengunjungi cikole lembang jika anda merupakan orang yang mencintai alam dan kegiatan-kegiatan yang menantang.

Grafika cikole merupakan tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Tempat wisata di lembang ini memiliki fasilitas tempat outbound, penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood. Dan yang paling penting Tiket masuk Cikole Lembang GRATIS!!

Paket makanan di Grafika Cikole ini termasuk murah mulai dari 40.000,-/pax Anda sudah dapat menikmati menu makanan ayam, sup, gurame, dll. Selain itu juga disini menyediakan kambing guling dan BBQ bagi yang ingin menikmati suasana gathering lebih meriah.

Harga Aktivitas Outdoor
Flying Fox 1 jalur: Rp.15.000,-/pax
Flying Fox PP: Rp.25.000,-/pax
ATV 110cc: Rp.30.000,-/ 2 putaran
ATV 200cc: Rp.50.000,-/2 putaran
Paint Ball : Rp.85.000,-/pax (Peluru 40 butir)
Strawberry Farm: Rp. 5.000,-/pax (Termasuk 1 cup Jus, Melihat Rusa Timor)
Petik Strawberry: Rp.60.000,-/kg

Paket Penginapan Grafika Cikole Lembang
Penginapan Hotel
Grafika Hotel di Lembang Bandung ini memiliki 8 buah kamar hotel kapasitas 2 orang tiap kamar dan tarif menginap hotel di lembang sudah termasuk sarapan pagi dan air minum mineral. Kamar mandi di dalam dengan fasilitas shower air panas. Kamar hotel juga dilengkapi TV saluran lokal.

Grafika Hotel sebagai salah satu hotel di Lembang ini bisa menjadi tujuan pertama anda karena penginapan di Lembang ini cukup unik. Pintu masuk kamar hotel berada di lantai satu, namun kontur tanah Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit membuat balkon kamar hotel berada di lantai dua. Grafika Hotel dilengkapi balkon dengan pemandangan ke arah kawasan hutan pinus di atas bukit.

Harga: Rp. 850.000,-/malam * saat hari weekday dan saat hari weekend (*Disc 15%)

Penginapan Pondok
Pemandangan di area Pondok Wisata “Rumah Hobbit” yang di kelilingi pohon pinus | Sumber foto: yukpiknik.com
Pemandangan di area Pondok Wisata “Rumah Hobbit” yang di kelilingi pohon pinus | Sumber foto: yukpiknik.com
Pondok Wisata ini adalah salah satu penginapan di Lembang Bandung yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole . Penginapan Pondok Wisata ini berada di atas bukit, di hamparan  rumput yang terletak disela pepohonan pinus dengan udara sejuk dan terdapat di kaki gunung Tangkuban Perahu. Pondok Wisata di Lembang ini menawarkan atmosfer rumah pedesaan dengan interior dan eksterior yang terbuat dari kayu. Pondok Wisata dibangun dengan konsep selaras dengan alam sekitarnya.

Kamar mandi cukup bersih dengan kloset duduk dan pancuran air panas sehingga tamu akan merasa nyaman untuk menginap di dalam pondok wisata.

Harga: Rp. 920.000 / malam (kapasitas 6 org/kamar) Fasilitas: tv, breakfast(6pax), mineral water (dispenser), kayu bakar, kamar mandi di dalam, dan air panas.

Penginapan Camping
Camping Ground Grafika Cikole dengan hamparan rumput hijau| Sumber foto: picasaweb.google.com
Camping Ground Grafika Cikole dengan hamparan rumput hijau| Sumber foto: picasaweb.google.com
Tempat camping keluarga ini akan menjadi rekreasi yang menyenangkan bagi anggota keluarga anda karena lokasi camping berada di atas hamparan rumput dibawah naungan pohon pinus. Anda bisa menyewa tenda dome charliedi Terminal Wisata Grafika Cikole. Tenda dome charlie tahan air sehingga anda tak perlu khawatir bagian dalam tenda akan tetap kering saat hujan atau oleh embun.

Di lokasi tempat camping keluarga ini tersedia toilet umum dan musholla yang cukup terjaga kebersihannya. Lokasi camping di Terminal Wisata Grafika Cikole cukup aman karena ada petugas security yang berkeliling selama 24 jam/hari.

Harga: Tenda Dome atau ten da VIP Rp 460.000,-/tenda (kapasitas 4 orang) *Harga sewatenda dome sudah termasuk alat camping yaitu4 buah sleeping bag, satu ikat kayu bakar, tambahan 4 jagung mentah untuk dibakar di api unggun dan fasilitas listrik*
Tempat Wisata Cikole Lembang Bandung Tempat Wisata Cikole Lembang Bandung Reviewed by Admin on March 03, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.