Informasi Penginapan Puncak Jaya Darajat

loading...
Apakah memang Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut berlokasi di Puncak Gunung? Ya,boleh kita katakan seperti itu,lokasinya memang ada di atas gunung,karena itu Informasi Penginapan di Puncak Jaya Darajat ini kami kelompokan ke dalam bagian Villa di Garut.Untuk info lengkapnya bisa didapatkan dengan menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Karena wilayah Puncak Jaya Darajat ini berada di ketinggian,maka setiap hotel,villa,bungalow,cottage,resort,rumah sewa serta Penginapan di Puncak Jaya ini memiliki keindahan alam tersendiri.Yang membuat banyak orang ingin bermalam di sana.

Puncak Jaya Darajat merupakan sebuah objek wisata kolamrenang air panas yang terletak di Jl.Raya Darajat Km. 23 Pasirwangi Garut.Jika memasuki area wisata Darajat, Kawasan yang disebut Puncak Jaya yang akan pertama kalinya anda lihat karena lokasinya terletak sebelum DarajatPass,Awit Sinar Alam Darajat dan Puncak Darajat.

Sarana dan Fasilitas Hotel dan Penginapan di Puncak Jaya Darajat Garut

Layanan kamar
Area parkir
Restoran
Fasilitas bisnis
Ruang keluarga
Bar di kolam renang
Kolam renang outdoor
Kolam renang anak
Klub anak
Area main anak
Parkir valet



Selain itu,beberapa bungalow yang tersedia disekitar area wisata ini juga sudah bisa di pergunakan dan tentu bisa dijadikan alternatif menginap ketika Di Darajat Puncak Jaya Darajat Garut adalah tempat yang cukup nyaman memiliki panorama alam yang memang alami khas pegunungan, dengan cuaca yang dingin.

Puncak Jaya darajat terletak disebelah barat dari Garut 23 km dari pusat kota Garut. Di Kawasan ini anda dapat melihat dengan jelas pemandangan rumah-rumah warga sekitar. Puncak Jaya Darajat memiliki banyak fasilitas yang baik.Cocok untuk keluarga yang ingin berlibur di Garut.Bagi anda yang ingin melakukan wisata di tempat ini dan membawa robongan kecil, sangat pas tempat ini dijadikan tempat untuk beristirahat anda dengan suasana yang nyaman dan tenang

Artikel terkait:Villa Putri Dimar Darajat
Informasi Penginapan Puncak Jaya Darajat Informasi Penginapan Puncak Jaya Darajat Reviewed by Admin on October 29, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.