Jogja Bay Waterpark

loading...
Banyaknya Tempat Wisata di berbagai daerah membuat Kota Jogja membangun sebuah Wahana Wisata Air terbesar dan terluas di Indonesia yang bernama Jogja Bay Waterpark.Saat ini wisata di Yogyakarta telah jadi tambah komplit serta makin beragam macam. Terkecuali populer dengan wisata pantai, wisata alam, wisata kuliner serta histori, saat ini untuk wisata keluarga juga telah jadi tambah lagi. Jogja Bay Waterpark Paling besar serta Terlengkap di Indonesia.Dengan Harga Tiket Jogja Bay yang sekitar sembilan puluh ribu rupiah untuk orang dewasa dan yang masih kecil hanya 50 ribuan.

Jogja Bay Waterpark atau lebih detilnya Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini ada di ada pada areal seluas 7, 7 hektare dengan luas ruang parkir serta penghijauan 2, 7 ha yang disebut tempat punya TKD (Tanah Punya Khas Desa) Muguoharjo. Wisata air ini mulai beroperasi 20 Desember yang akan datang dengan tawarkan ticket Rp60. 000 untuk anak-anak serta Rp80. 000 untuk dewasa.

Bakal di buka pada tanggal 20 Desember 2015, di sini ada 19 wahana air menarik yang bakal disuguhi, termasuk juga di dalamnya atraksi 8 type ombak besar. Satu diantara wahana unggulan yaitu wahana How to survive in tsunami and earthquake. Wahana ini sekalian mengedukasi untuk orang-orang bagaimanakah penyelamatan diri waktu berlangsung ombak tsunami.

Yang menarik dari Jogja Bay Pirates Waterpark yaitu dengan ada tema Bajak Laut (Adventure Pirates) sebagai andalan Jogja Bay ini. Tema ini berniat diambil untuk jadikan Jogja Bay setara dengan waterpark yang lain seumpama water bom yang ada di Bali serta waterpark di Orlando.

Kombinasi unsur Jogja serta Eropa yang juga jadi satu diantara kekhasan dari Jogja Bay ini. Jogja Bay Waterpark (JBW) bakal ada story telling pada kebiasaan jogja dengan beberapa bajak laut eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise. Setting tempat Jogja Bay menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yang memiliki nuansa tropical lust. Satu diantara unggulannya yaitu ruang bermain anak-anak yang sangatlah luas dan kelebihan kolam rapid river yang pada awal mulanya belum ada di Indonesia.

Kehadiran Jogja Bay Water Park ini akan membuat Kota Yogyakarta semakin kuat dan mengukuhkan diri sebagai Kota Wisata terbesar dan teramai di Indonesia.
Jogja Bay Waterpark Jogja Bay Waterpark Reviewed by Admin on December 12, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.