Jogja Bay Objek Wisata Waterpark Yogyakarta

loading...
Kembali lagi Tempat Wisata  favorit,ternama,populer dan terkenal di Indonesia bertambah dengan sebuah Wahana Wisata yang berdiri gagah di Kota Jogja.Perpaduan Waterpark yang megacu pada waterpark di Amerika Serikat,Florida,Orlando serta Waterboom dari Bali. Dan memang Objek Wisata Jogja Bay tersebut merupakan Wahana Wisata yang paling diminati saat ini.

Jogja Bay Waterpark memiliki banyak wahana lainnya,diantaranya ada sebuah Kapal Bajak Laut yang gambarnya ada di atas. Harga Tiket Jogja Bay memang termasuk murah, karena memang salah satu dari beberapa  Waterprak Jogja ini termasuk waterpark kelas dunia.

Apa saja fasilitas dan sarana yang ada di Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang selalu dipenuhi banyak pengunjung setiap harinya.Biarpun baru lima hari dibuka secara umun , namun nama Jogja Bay Maguwoharjo ini sudah begitu terkenal di Bumi Pertiwi ini.

Bakal sangatlah lumrah saja apabila waterpark Jogja Bay itu banyak dinanti serta akan diserang beberapa pengunjung. Walau barusan diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 waktu lalu oleh Gubernur DIY namun gosip bakal kedahsyatannya sudah menebar luas sampai kemana-mana.

Taman wisata waterpark Jogja Bay seluas 7, 7 hektar itu tempatnya persis ada di samping utara Stadion Maguwoharjo. Jadi sangatlah gampang temukan tempat dari Jogja Bay. Diluar itu, untuk memanjakan beberapa pengunjungnya, pihak pengelola sekurang-kurangnya telah mempersiapkan 19 wahana air yang siap menghibur siapapun dengan beragam pengalaman bermain air yang seru.

CEO PT Taman Wisata, Bambang Soeroso juga menjelaskan kalo di Jogja Bay menyuguhkan 19 wahana air yang sangat menarik dengan mengusung tema bajak laut. Wahana "How to survive in tsunamy and earthquake" merupakan salah satu wahana unggulan yang di tawarin sama Jogja Bay genk, yang menarik dari wahana ini karena sekaligus didesain sebagai media edukasi bagi masyarakat dalam penyelamatan diri kalo-kalo terjadi Tsunami.

“Ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya,” jelasnya.

Harga  tiket Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini terbilang relatif murah hanya dengan 1 tiket masuk kamu bisa nikmatin semua wahananya yang berkelas dunia.

Harga tiket Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

    Rp. 60.000 untuk anak-anak

    Rp. 90.000 untuk dewasa


Jadwal buka Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

    Hari-hari biasa jam 09. 00 - 18. 00 WIB
    Weekend dibuka lebih cepat yakni jam 08. 00 WIB
    Untuk wahana Harbour Theater buka jam 19. 00 - 22. 00 WIB 

Wahana Wisata di Kota Jogja Lainnya yang bernuansa wisata air adalah :

Itulah informasi tentang Jogjja Bay Waterpark sebuah objek wisata yang bernuansa arai,yang tentu saja akan sangat menarik untuk kita jadikan tujuan utama ketika berkunjung ke Kota Yogyakarta.
Jogja Bay Objek Wisata Waterpark Yogyakarta Jogja Bay Objek Wisata Waterpark Yogyakarta Reviewed by Admin on December 24, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.